Resepsi 17 Desember 2011

Fiuh.. dah lama sekali nggak sempet nulis di sini :) Karena kesibukan serta kegiatan lain yg membuat gw 'malas' untuk sekedar berbagi cerita dengan kawan² se-MP :)
Baiklah, ceritanya berawal dari undangan beberapa kawan yg melangsungkan pernikahannya di tanggal dan jam yg hampir bersamaan, yaitu 17 Desember 2011 dari pukul 11 sampai ada yg nyantumin selesai (entah jam berapa itu) :p Karena gw nggak mungkin bisa menghadiri semuanya karena jarak dan waktu yang hampir bersamaan, akhirnya gw pilih 2 orang kawan yg beruntung (ta'ellah, kayak kuis aje) untuk gw sambangi resepsinya.
Pertama, adalah ex admin teknologi gw yg bernama Vika, dia melangsungkan resepsinya di gedung Binakarna - Bidakara mulai pukul 11 sampai 1 siang. Karena persiapan dll, dari rumah kami berangkat 11 lebih sekian dan sampai di gedung ± pukul 12-an lah.. jalanan gak terlalu macet saat itu. Suasana resepsi sudah ramai, 

banyak undangan antri untuk bersantap siang serta bersalaman dengan mempelai yg sedang berbahagia. Kami putuskan untuk salaman dulu, lalu bergerilya mencari santapan, kebetulan dari rumah niatnya memang sarapan di sana :p Namun apa yg terjadi, persaingan sangatlah ketat sehingga membuat kami tidak memperoleh apa yang kami inginkan :p Namun di sisi lain, gw sempet bertemu dengan mantan atasan yg dulu sama² berjuang membangun JAKTV hingga bisa siaran sampai saat ini, sayangnya, beliau sudah lebih dulu 'lulus' dari Jakarta Akademi Karyawan Tele Visi :p

Selanjutnya dari sana kami menuju ke Kebayoran Lama, dimana kawan gw yg juga ahli motor, melangsungkan pernikahannya di kediamannya. Namun sebelum itu, kami sempet nyasar² di kawasan Bidakara sana. Maksud hati ingin keluar di Kuningan, apa daya nyasar ke jalan buntu tempat pembuangan sampah :p Yawda, terpaksa puter balik arah kembali ke Bidakara tapi sebelum sampe sana, belok kanan ikutin jalur mobil. Alhamdulillah tembus juga ke Kuningan :)
Karena perjalanan cukup jauh, dan kedua anak gw merasa lapar dan haus, gw bawa mobil agak kenceng supaya cepet sampenya. Eh, ndilalah, daerah Permata Hijau tu rada macet juga :D Udah gitu, karena emang gw awam sama daerahnya, ditambah navigator gw kecapekan sehingga bobo' bersama buah hati, jadilah gw hunting sendiri nyari jalannya.

Di deket lokasi, ternyata ada 2 resepsi, dan temen gw ternyata nggak perlu masuk sampe ke
 pelosok jalanan situ, cukup ikut jalan rayanya dan langsung belok kiri di gang ke-2 :p #blehh tempatnya ternyata nggak susah untuk dicari (kalo udah tau).
Sampe di lokasi, kami segera bersalaman lalu

 mencari santap siang :) Ke
sian anak² gw yg kelaparan krn misi yg gagal
 di resepsi pertama :) hehehe.. alhamdulillah, hidangan dan acaranya sangatlah kekeluargaan. Sambil makan, disuguhi nyanyian arab :) gak lama, MC minta ijin kepada sohibul hajat untuk menampilkan penyanyi dangdutnya, dan diijinkan. Hasilnya, Ai gw taro di panggung, dan dia ikut bergoyang seiring lagu yg dinyanyikan sang biduan :p hehehe..

Karena sudah mulai mendung, dan lokasi mobil agak jauh, maka kami pun mohon pamit, tidak lupa sempet diajak foto bersama mempelai untuk kenang²an. 

Alhamdulillah, akhirnya bisa hadir juga di undangan nikah kawan² terbaik, semoga niat dan usaha mereka membangun keluarga, insya ALLAH mendapat barokah serta dicukupkan rizkinya dan dilanggengkan hingga ajal memisahkan keduanya, amiin~

Komentar

  1. ikut mendoakan semoga langgeng kawan2 nya mas :D

    BalasHapus
  2. amiin, terima kasih kang andy :)

    BalasHapus
  3. Wah Si Juki sudah nikah tho... selamat ya Juki! Semoga makin sukses dunia akhirat dan bisa membangun keluarga yang SAMARA! Aamiiin...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

Masalah Whiteline pada ASUS Zenfone Zoom S