Zenfone Max Pro M1, Hapenya Para Mobile Gamers


Akhirnya, bisa juga ngerasain hape idaman buat nge-game. Kenapa? Karena memang sejak era hape Full View, saya memimpikan bisa memiliki satu unit, khusus untuk main game semata. Khusus, agar tidak terganggu dengan panggilan telpon atau pesan WA yang seringkali mengganggu konsentrasi. Memang ada aplikasi Game Booster, tapi saya memang sukanya satu hape satu kegunaan.

Sebelum bahas permainan, saya ingin berbagi alasan, kenapa saya menyukai Zenfone Max Pro M1 sebagai hape gaming. Pertama tentu saja karena prosesornya, Snapdragon 636 yang merupakan penerus generasi prosesor Snapdragon 625, yang terkenal efisien namun tetap memiliki performa tinggi. Yang kedua adalah layarnya, 6 inci FullView Display dengan resolusi FullHD+. Sebelum ini, saya pernah mencoba ASUS Zenfone Max Plus M1, dan untuk bermain game, terasa sedikit kurang pede karena spesifikasi yang diusungnya, walau sebenarnya tetap lancar juga.

Baca : Asus Zenfone Max Plus M1, Full View For You

Yang ketiga adalah baterainya, monster bray! Kapasitas 5000 mAh, seperti pada Zoom S yang saya pakai, jadi jaminan ketahanlamaan pemakaian. Jadi, makin puas mainnya, makin cepet naik levelnya. Oiya, yang mau intip spesifikasinya lebih detil soal Max Pro M1 ini, bisa cek artikel di bawah ini ya?

ASUS Zenfone Max Pro M1
Baca : Ini Dia Spesifikasi ASUS Zenfone Max Pro M1

Nah, lanjut soal gaming nih. Saya sudah coba beberapa permainan di hape ini, dan sensasinya benar-benar bikin ketagihan! Cek aja beberapa video di bawah ini..

Real Racing 3 - ASUS Zenfone Max Pro M1

Marvel Strike Force - ASUS Zenfone Max Pro M1

Dragon Nest - ASUS Zenfone Max Pro M1

Lineage 2 Revolution - ASUS Zenfone Max Pro M1

Kalau untuk main Arena of Valor aja sih, setting grafis rata kanan dan resolusi HD dengan entengnya dijalankan oleh Zenfone Max Pro M1 ini. Sayang aja, saya lupa ngerekamnya saat sedang memainkan AoV di Max Pro M1. Namun, level ke-PD-an yang meningkat akibat bermain menggunakan hape ini, berimbas langsung pada rekor pertarungan yang jauh lebih baik daripada sebelumnya.

Rekor battle di Aov dengan Max Pro M1

Beruntung juga dapet rekan setim yang sanggup gotong royong.. Hehehehe..

Lalu, bagaimana dengan kemampuan fotografinya? ASUS Zenfone Max Pro M1 dibekali dengan dual kamera di bagian belakangnya, yang mampu menghasilkan efek bokeh pada foto yang diambil. Singkat cerita, ini adalah beberapa foto yang saya ambil dengan menggunakan ASUS Zenfone Max Pro M1.

Indoor Rooftop - Zenfone Max Pro M1

Outdoor Halaman - Zenfone Max Pro M1

Indoor Office - Zenfone Max Pro M1

Outdoor Pagi - Zenfone Max Pro M1

Indoor - Zenfone Max Pro M1

Selfie Portrait Mode - Zenfone Max Pro M1

Menurut saya, kualitas foto yang dihasilkan cukup baik, layak bila dijadikan dokumentasi pribadi. Tapi jika ingin berkreasi lebih dengan fotografinya, saya menyarankan Zoom S sekalian. Ya, tentu saja, karena hape ASUS Zenfone Max Pro M1 ini punya semboyan #LimitlessGaming yang mana memang ditujukan untuk kalangan mobile gamers. Urusan kamera nomer sekian :)

Sebagai informasi, ASUS Zenfone Max Pro M1 ini hadir dalam 3 varian, 3/32, 4/64 dan 6/64 GB. Kabarnya, untuk versi 6/64 modul kameranya berbeda. Hmm. Jadi penasaran. Oiya, untuk saat ini hanya tersedia versi 3/32 GB, itupun melalui flash sale. Ready secara offline kabarnya masih belum pasti, yang jelas, sabar aja nunggu abis lebaran, insya ALLAH bakalan mudah didapatkan. Kalau maksain sekarang, harga di lapak online sungguh mencengangkan :)

Baiklah, segini dulu sharing soal pengalaman gaming dan motret dengan Max Pro M1. Sampai jumpa lagi di lain tulisan. Salam kompak persahabatan selalu..



Komentar

  1. Apik cara ngereviewnya Mas Eko..jadi makin mupeng..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga mupeng yg versi 64GB mbak..

      Hapus
  2. halo mas eko.. Main game + reviewnya GG.. mau mas, bekas jg gpp :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar.. saya juga ngincer yang versi 4 atau 6 GB RAM :)

      Hapus
    2. wahh... oke mas.. sling berkabar ya, ga tahan mau main game di hp #curhat

      Hapus
  3. Keren nih hp khusus gamers ..., kalo ponakanku tau produk ini pasti langsung merengeek berat.
    Soalnya dia tuh hobi berat ngegame.

    Hasil kameranya juga bagus.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

Pengalaman Pribadi bersama Si Mungil Meizu M5c