Artikel Unggulan

ROG Phone 8, Lebih dari Sekadar Smartphone Gaming!

  ROG Phone merupakan seri smartphone gaming Android rancangan ASUS. Seri ROG Phone pertama kali diumumkan pada tanggal 8 Juni 2018 di ajang...

ASUS ROG Phone 6 BATMAN Edition

 


Siapa yang tak kenal dengan Batman? Atau ada yang malah ngefans berat sama Batman? Karakter hero dari DC ini sekarang hadir pada smartphone gaming terbaru, ASUS ROG Phone 6 berkat kolaborasi apik antara ASUS ROG, Warner Bros. ASUS ROG Phone 6 BATMAN Edition hadir dalam edisi terbatas sekaligus eksklusif bagi para penggemar BATMAN. 

Cara Migrasi Harddisk ke SSD pada Laptop

 


Berawal dari lemotnya laptop sang anak ketika akan digunakan oleh ibunya, menyebabkan saya geregetan untuk mencari solusinya. Padahal, laptop sang anak masih tergolong baru, yaitu ASUS Vivobook A412DA yang ditenagai prosesor AMD Ryzen 5 dan RAM 8GB. Much better than laptop sang ayah yang masih Core i5 Gen-7 dengan RAM bawaan 4GB kala itu.

Tren Pencarian Paling Populer Tahun 2022

 


Sebuah studi Kaspersky baru mengungkapkan minat anak-anak paling populer selama musim gugur 2022. Kali ini, data dari pencarian YouTube telah dianalisis, dengan serial Netflix "Wednesday" menciptakan gebrakan terbesar sebagai serial terpopuler. "God of War" juga berhasil menarik banyak perhatian anak-anak bersama dengan pemimpin game masa kini yaitu "Roblox" dan "Minecraft". Selain itu, meme "Kucing Beluga" mendapatkan kehidupan kedua dengan saluran YouTube-nya sendiri.

Tren dan Strategi Digital Marketing di Tahun 2023

 


Selama pandemi berlangsung, terjadi pergeseran kebiasaan belanja masyarakat Indonesia, yang tadinya transaksi tatap muka menjadi transaksi virtual/online. Bank Indonesia (BI) mencatat total nilai transaksi e-commerce pada paruh awal tahun 2022 mencapai Rp 227,8 T, atau meningkat 22,1 persen dari data paruh awal tahun 2021.

9 Alasan Kuat untuk Punya Zenfone 9

 


Zenfone, merupakan brand smartphone flagship dari ASUS. Saat ini, Zenfone sudah memasuki seri ke-9, oleh karena itu, kita mengenalnya sebagai Zenfone 9.

ASUS Display Innovation Pamerkan Laptop Layar Lipat Zenbook 17 Fold OLED

 


Hari Rabu pagi, saya bergegas menuju Park Hyatt Jakarta, yang berlokasi di daerah Kebon Sirih. Saya ke sana dengan menggunakan transportasi online agar lebih cepat sampainya. Namun ternyata, saya diturunkan di titik, di mana lokasinya masih di seberangnya dan jalan satu arah. Terpaksa nyambung jalan kaki menuju lokasi. Ada apa sih di sana? Kenapa saya begitu antusias untuk hadir di acara ini?

Review Infinix HOT 20S - Hape Gaming 2 Jutaan yang Melebihi Ekspektasi

 


Tidak banyak smartphone di segmen market menengah, di harga 2 jutaan, yang berani mengklaim dirinya sebagai smartphone gaming. Namun Infinix, lewat seri HOT-nya, tetap konsisten untuk mengisi posisi pasar tersebut. Saya juga sempat 'galau' ketika ingin menentukan pilihan, smartphone apa yang cocok untuk kebutuhan dominan gaming di segmen harga tersebut. Namun, tak lama, ada opsi yang muncul, yaitu Infinix HOT 20S.

Hands On Review ASUS ExpertBook B3000


Siang ini, berlokasi di Hotel Aloft Wahid Hasyim, saya berkesempatan untuk melakukan hands-on terhadap laptop detachable komersial terbaru dari ASUS, yaitu ExpertBook B3000. Saya merasa beruntung sekali bisa mendapatkan kesempatan ini, mengingat saya tidak bisa hadir di acara peluncurannya meski sudah mendapatkan undangan, karena dinyatakan positif COVID. Alhamdulillah, sekarang sudah negatif dan saatnya tancap gas!