Artikel Unggulan

5 Alasan HUAWEI MateBook D 14 Jadi Laptop Andalan

  Setiap orang memiliki kebutuhan unik dalam memilih laptop, yang bisa beragam dari segi fungsionalitas dan kemampuan komputasi yang canggih...

PSY - GANGNAM STYLE (강남스타일) M/V


Lagi rame nih di dunia maya :) Banyak yg takjub sama kepopuleran klip ini. Mungkin bisa dibilang ini merupakan hoki/keberuntungan dari Psy sang penyanyi. Kenapa demikian? Mungkin bisa jadi karena ketika banyak klip video k-pop lain menampilkan dance yg indah, serius, rumit dan banyak macam lagi, Psy dalam klip ini justru menampilkan sesuatu yang ringan, simpel dan juga lucu. Menjadi unik di antara yang mainstream, itulah kekuatan dari klip ini.

Gangnam Style yang merupakan judul lagu dari klip ini menceritakan gaya ala gangnam yang menampilkan citra glamour, sukses dan banyak hal lagi. Seperti halnya Shibuya atau Harajuku di Jepang yang memiliki keunikan style tersendiri, Gangnam juga punya hal yang sama. Mungkin di antara gang-gang yang lain di Korea, Gangnam (mungkin bisa ditulis Gang VI kalo di Indonesia) merupakan 'Pondok Indahnya' para fashionista di Korea Selatan sana :p Sementara Gang I sampai Gang V mungkin merupakan daerah yang style-nya biasa² saja.

Oppan Gangnam Style, jika diartikan secara lugas, boleh dibilang 'Gaya Gw Gangnam Banget' atau secara harfiaf bisa diartikan 'Gw Gangnam Style'. Mendeklarasikan bahwa gaya gw gangnam ini mencerminkan tingkat ke-uptodate-an kita terhadap fashion ataupun gaya hidup yang glamour atau sukses.

Nah, kalo kalian coba iseng google atau search di youtube tentang klip ini, buwanyak sekali klip² parodi yang mengambil dasar dari klip lagi Gangnam Style ini. So, untuk saat ini, Gangnam Style benar² fenomenal!!! Apakah anda Gangnam Style?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar