Artikel Unggulan

ROG Phone 8, Lebih dari Sekadar Smartphone Gaming!

  ROG Phone merupakan seri smartphone gaming Android rancangan ASUS. Seri ROG Phone pertama kali diumumkan pada tanggal 8 Juni 2018 di ajang...

Infinix Luncurkan Zero 4 dan Zero 4 Plus, Smartphone Deca-Core Pertama di Indonesia!

Mengusung Kamera 20.7 MP lengkap dengan OIS dan Laser Fokus 
Infinix Zero 4 Plus
Mengambil lokasi nan strategis di kawasan Sudirman, tepatnya di Empirica Event Space & Club, SCBD Lot 8 Hall A, Jakarta Selatan, Infinix Indonesia dengan percaya diri meluncurkan 2 varian terbarunya, yaitu Zero 4 dan Zero 4 Plus. Seperti apa kiranya penampakannya? Silakan simak video berikut ini.


Bicara tentang Zero, berarti bicara tentang seri flagship dari Infinix yang merupakan produk premium, yang memiliki teknologi mutakhir pada perangkat keras maupun lunaknya. Adapun Zero 4 series ini memiliki tagline The PRO, di mana berbagai keunggulan fitur dan perangkat keras tersemat di dalamnya.

Why [The PRO] ?

Bukan tanpa alasan, mengapa smartphone Infinix Zero 4/Plus ini disebut sebagai The PRO. Ada 3 hal yang membuat smartphone ini layak disebut sebagai The PRO, antara lain :

  1. Kamera Mode Pro dengan OIS dan Laser Fokus
  2. Desain metal aluminium unibodi dengan layar 2.5D dan proteksi Gorilla Glass Generasi ke-3
  3. Prosesor 10 inti dengan RAM 4GB pertama di Indonesia pada Zero 4 Plus

Ya! Dari berbagai fitur yang disematkan, nampaknya memang smartphone ini ditujukan bagi penggemar mobile-fotografi yang sedang marak belakangan ini. Betapa tidak, kedua smartphone Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus sudah memiliki kemampuan Optical Image Stabilization (OIS) yang umum terdapat pada digital kamera, juga Laser Autofocus untuk mendapatkan fokus pada obyek yang difoto dengan cepat, serta 4x Sharper Zoom, di mana gambar yang diperbesar 4x tetap tajam dan indah dipandang. Selain itu, mode kamera PRO membuat penggunanya dapat mengeksplorasi kemampuan kamera serta kreatifitasnya secara lebih jauh lagi.

Mode kamera PRO
Untuk keamanan, selain menggunakan PIN dan Pattern yang umum, Infinix Zero 4/Plus ini juga telah memanfaatkan fingerprint scanner di bagian belakang bodinya yang elegan, kuat dan nyaman di genggaman. Oya, membedakan antara Zero 4 dan Zero 4 Plus secara fisik sangat mudah, karena Zero 4 memiliki ukuran 5.5" sedangkan Zero 4 Plus memiliki ukuran 5.98", nyaris 6".

Ringkasan Spesifikasi Unggulan Pada Zero 4/Plus

  • Kamera belakang 20.7MP Sensor Sony IMX 230 (Zero 4 Plus), 16MP Sensor Sony IMX 298 (Zero 4), Aperture f/2.0, True tone flash LED dengan OIS (Optical Image Stabilization)
  • Laser Auto Fokus untuk menangkap obyek foto dengan cepat dan akurat
  • 4x Sharper Zoom memungkinkan pembesaran tanpa membuat gambar menjadi pecah
  • Kontrol Kamera Mode PRO, bebas mengatur konfigurasi fokus, exposure, WB, shutter speed dll
  • Wide Angle Lens 78­° untuk kamera depan 13MP (Zero 4 Plus) dan 83° untuk kamera depan 8MP (Zero 4) dengan Soft LED Flash dan Wide Selfie
  • Prosesor 8 inti dengan RAM 3GB dan ROM 32GB pada Infinix Zero 4
  • XOS Terbaru berbasis Android M dengan XUI yang trendi, siap upgrade ke Android N

Fitur Ekslusif Pada Infinix Zero 4 Plus X602

  • Helio X20 Performance Pro 64-bit 10 inti dengan RAM 4GB
  • Smart PA + 5.3V untuk konfigurasi suara dengan lingkungan sekitar + produksi suara speaker yg jernih
  • Kontrol Suara Pintar seperti fitur pada Siri
  • Kemampuan Multi Akun untuk sosial media dalam satu smartphone

Keduanya telah mendukung jaringan 4G LTE tanpa modifikasi. Tiga slot kartu disediakan untuk Infinix Zero 4, 2 sim card dan 1 memori card eksternal, sedangkan Infinix Zero 4 Plus mengadopsi sistem slot kartu hybrid, di mana slot memori eksternal dapat dimaksimalkan hingga 128GB.

Harga

Infinix Zero 4 - IDR 2.999.000,-
Infinix Zero 4 Plus - IDR 3.699.000,-

Keduanya dapat diperoleh mulai bulan Januari 2017 hadapan.

Garansi

Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus dijamin garansi resmi selama 1 tahun. Pusat layanan pelanggan telah disiapkan di seluruh penjuru kota di Indonesia.




2 komentar:

  1. duh kakaknya cantikkkkkk... sekalian kepengen punya smartphonenya juga. bagiin aku ya Maseko hehehe

    BalasHapus