Realme C15 dengan Baterai 6000mAh dan 18W Quick Charge Jadi Daily Driver Pilihan Iqbaal

Realme sebagai merek smartphone yang membaca kebutuhan pasar, melakukan inovasi dalam menghadirkan smartphone yang dapat memaksimalkan penga...

Honor dan Stoned & Co. Luncurkan Honor 9X Special Edition


Honor dikenal sering bermitra dengan merek fashion ternama untuk model ponsel edisi terbatas. Pada awal tahun, Honor merilis Honor V20 edisi khusus bekerjasama dengan Moschino, sebuah rumah mode yang mewah. Honor kemudian bermitra dengan mereka lagi pada bulan Juli untuk Honor 20 Pro Moschino Edition. Sekarang disinyalir bahwa mereka akan bermitra dengan merek streetwear Malaysia - Stoned & Co. - untuk Honor 9X edisi khusus.

Perusahaan ponsel dari Cina ini akan bermitra dengan sebuah rumah mode untuk Honor 9X Stoned & Co. Limited Edition. Smartphone ini akan hadir dalam kemasan ritel khusus bersama dengan casing khusus yang dirancang oleh rumah mode tersebut.

Hanya akan ada 200 unit Honor 9X edisi khusus ini. 100 unit pertama akan dijual pada 20 Desember pukul 00.00 tengah malam di toko online HiHonor Malaysia. 100 unit sisanya akan dijual secara offline pada pukul 11 ​​pagi di tanggal 20 juga, di Honor Experience Store, Sunway Pyramid. Dikatakan bahwa setiap case khusus akan diberi nomor, sehingga item ini terasa sangat ekslusif dan limited.


Honor 9X Stoned & Co. Limited Edition akan dijual dengan harga 999 Ringgit Malaysia yang jika dikonversi menjadi sekitar ~ $ 241. Selain perbedaan dalam kemasan dan casing khusus, tidak ada perbedaan sehubungan dengan spesifikasi pada kedua varian perangkat, limited dan reguler.

Honor 9X memiliki layar FHD + 6,59 inci tanpa notch dan punch hole. Sebagai gantinya, ia memiliki kamera selfie 16MP bermotor. Honor 9X yang dijual di luar China dibekali dengan prosesor Kirin 710F yang dipasangkan dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan sebesar 128GB.

Ada tiga pengaturan kamera di bagian belakang ponsel dan itu termasuk kamera utama 48MP, kamera sudut ultrawide 8MP, dan sensor kedalaman 2MP. Ponsel ini juga menanamkan baterai 4000mAh dengan pengisian 10W dan menjalankan Android Pie.

Sayangnya, Honor edisi khusus ini hanya bisa didapatkan di Malaysia, sebab Honor Indonesia saat ini fokusnya jualan aksesoris belaka.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar