Artikel Unggulan

ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405), Ultrabook Pertama dengan AI Prosesor

  ASUS mengumumkan Zenbook 14 OLED (UX3405), laptop ultraportable premium pertama yang dibekali oleh prosesor bertenaga AI, Intel® Core™ Ult...

Tahun Baru, Laptop Baru, Smartphone Baru?

Di masa menjelang pergantian tahun ini, beragam vendor dan produsen secara gencar dan masif memberikan promo-promo menarik dalam menawarkan produknya. Kita sebagai konsumen, tentu saja harus selektif dan taat pada anggaran yang sudah kita tentukan sebelumnya.

Kali ini, saya ingin berbagi informasi, khususnya bagi kalian yang sedang mencari laptop untuk mendukung aktifitas kalian sehari-hari,

Beberapa waktu lalu, sekitar awal bulan November 2017, ASUS telah bekerja sama dengan Microsoft untuk melengkapi seluruh lini produk laptop mereka dengan sistem operasi Windows 10. Hal ini tentu saja akan memudahkan pengguna untuk bisa segera memanfaatkan laptop yang baru saja mereka beli, dan yang pasti, Windows 10 yang tertanam di dalamnya asli. Mengenai harganya, sudah pasti laptop yang sudah berikut sistem operasi Windows 10 asli, akan lebih ekonomis dibandingkan dengan membelinya secara terpisah.


Untuk menyambut momen liburan di akhir tahun ini, ASUS memberikan total 100 unit ZenFone yang akan diundi, bagi setiap pembelian laptop ASUS yang sudah dilengkapi dengan Windows 10. Caranya tergolong mudah, khususnya bagi warganet jaman sekarang yang tidak asing dengan media sosial. Setiap pembelian unit laptop ASUS dalam periode bulan Desember 2017 hingga Februari 2018, bisa me-Like akun Facebook, serta follow Instagram dan Twitter ASUS Indonesia. Setelah itu, foto selfie bersama laptop yang baru saja dibeli selama periode tersebut, lalu unggah di Facebook Page ASUS Indonesia beserta alasan kenapa memilih untuk membeli laptop tersebut. Jangan lupa sertakan tagar berikut ini, #AsusIDXWindows #AsusGenuineWindows #ASUSID #LaptopbaruASUS, agar foto kalian di-notice para dewan juri. Yang mengunggah di Instagram, jangan lupa cangking akun Instagram ASUS Indonesia di @asusid ya?

Program promosi yang akan berakhir pada 28 Februari 2018 ini, setiap hari Kamis, akan diumumkan 10 orang pemenang. Bagi para pemenang yang beruntung, faktur pembelian laptop akan dikonfrmasikan bersama nomor seri laptop, sebagai bukti pembelian dilakukan dalam periode promosi, ketika mengklaim hadiahnya. 

Jadi, mumpung bener nih, kalo pas kalian lagi perlu laptop. Siapa tahu sedang bertuah, di tahun baru, laptop baru, eh dapet hadiah smartphone baru pula. Hadiahnya adalah ASUS Zenfone 3 Max (ZC553KL) senilai Rp. 2.799.000. 

Baca review ASUS Zenfone 3 Max

5 komentar: