Realme Berhasil Menjadi Triple Champion Smartphone di Ajang Harbolnas 11.11


Hayo! Siapa yang pada nungguin Harbolnas 11.11 buat belanja barang-barang kebutuhan yang ingin dimiliki? Rasanya, ajang Harbolnas kali ini lebih heboh daripada tahun-tahun sebelumnya karena makin banyak marketplace yang ikut ambil bagian, tak terkecuali tentu saja Lazada.

Belum lama ini, muncul vendor smartphone baru yang menyasar target anak muda dengan mengusung produk canggih namun tetap terjangkau dengan desain menawan, yaitu Realme.

Baca : RealMe, Hadirkan Smartphone Canggih dengan Harga Super Terjangkau

Realme, brand smartphone yang mengkhususkan diri dalam menyediakan smartphone yang bertenaga, stylish dengan harga terjangkau, kembali memecahkan rekor penjualan online-nya. Pada Hari Belanja Online Nasional 11.11 di Lazada, Realme mencatatkan penjualan yang fantastis untuk ketiga varian produknya, yaitu sebanyak 40.000 unit dalam waktu 21 menit. Realme juga berhasil menjadi Triple Champion Smartphone untuk pertumbuhan penjualan tercepat, total unit penjualan terbanyak dan penjualan produk tunggal dari merek smartphone baru selama periode 1 Oktober – 11 November 2018. 

Tidak hanya itu, Realme juga menjadi merek smartphone pertama dengan penjualan terbanyak serta ketiga produk Realme menjadi Top 3 penjualan smartphone di Lazada dengan urutan varian produk Realme 2, Realme C1 dan Realme 2 Pro.

Rekor penjualan pada Hari Belanja Online Nasional 11.11 di Lazada ini semakin melengkapi rekor penjualan Realme yang telah dicapai sebelumnya. Selama dua belas jam, produk Realme C1 berhasil menjadi smartphone terlaris mengalahkan beberapa kompetitornya. Pencapaian ini menunjukkan bahwa Realme telah menjadi pemain yang cukup diminati di pasar smartphone di Indonesia, khususnya di kalangan anak muda. 


Melihat prestasi yang diukir oleh Realme di platform-nya, Lazada turut memberikan selamat kepada Realme yang telah berhasil menjual puluhan ribu unit melalui platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Tidak hanya di Indonesia, Realme juga mencatatkan sejumlah rekor di negara Asia Tenggara lainnya. Di Thailand, Realme berhasil menjadi brand terbaik di kategori smartphone dan menjadi Double Champion dengan penjualan sebanyak 1.000 unit dalam waktu 8 menit selama Festival Belanja 11.11 di Lazada. Realme 2 Pro juga berhasil terjual sebanyak 2.500 unit selama tiga jam pada hari belanja online 11.11 di Shopee Malaysia yang memecahkan rekor di Shopee sebagai brand No 1. Realme juga mencatatkan rekor untuk penjualan sold out dan sebagai fastest growing brand

Penjualan seluruh varian produk Realme akan kembali diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 20 November untuk produk Realme C1 dengan harga Rp 1.499.000 dan hari Rabu tanggal 21 November untuk produk Realme 2 dan Realme 2 Pro yang akan dimulai pada pukul 11.00. Nantikan juga pengumuman bagi 20 pembeli yang beruntung untuk mendapatkan hadiah dari Realme di Official Flagship Store Lazada pada 1 Desember 2018.





Komentar

  1. Realme ini sehebat apa sih? Memangnya RAM-nya berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang ngeri sih realme 2 pro, RAM 8GB internal storage 128GB dengan harga under 4 juta

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

Pengalaman Pribadi bersama Si Mungil Meizu M5c