ASUS Rilis ZenBook S UX392 dan ZenBook Flip UX362, UltraBook 13 Inci Paling Tipis dan Ringkas

Beberapa hari lalu, ASUS Indonesia kembali meluncurkan dua ultrabook premium mereka dari seri ZenBook. Tak tanggung-tanggung, dua orang...

OPPO Reno Ace Gundam, Bikin Geek Menggila!


Oppo dikabarkan telah mengumumkan ponsel baru untuk pasar Cina (setidaknya, untuk saat ini). Oppo Reno Ace memiliki beberapa spesifikasi yang mengesankan dan bandrol harga yang sangat masuk akal, sehingga bisa membuat beberapa orang tergoda.

Namun, meski tidak sebanyak versi edisi khusus, sebagai model tambahan telah diluncurkan bersamaan dengan rilis standar - yang bertema seputar seri anime Mobile Suit Gundam yang sangat populer.

Oppo Reno Ace Gundam edisi terbatas memiliki spesifikasi yang mirip dengan versi utama. Memiliki ukuran layar sebesar 6,5 inci dengan aspek rasio 20:9 dan resolusi 1080p serta refresh rate layar 90Hz, Oppo Reno Ace Gundam didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 855+, yang jmenjanjikan performa gaming-nya.

Seperti diungkapkan oleh direktur pengembangan bisnis perusahaan, Wilkin Lee, Anda mendapatkan 12GB RAM dan 256GB penyimpanan pada unitnya, ditambah sistem pendingin "es kering" untuk menjaga semuanya berjalan lancar.


Wilkin Lee

@ WilkinLee
🔥🔥🔥HotDamn !!!
 #OPPORenoAce GUNDAM Edisi Terbatas 🤤🤤
Layar 90Hz Hingga 1000 Nits
Sistem Pendingin Konstan 'Es Kering'
Snapdragon 855+
SuperVOOC 2.0
Warna Game Plus
Getaran 4D
LinkBoost + Dual Wi-Fi
Penyimpanan 12GB RAM 256GB
LPDDR4x + UFS 3.0 # gundam


Namun, daya tarik utama Oppo Reno Ace edisi Gundam adalah tampilannya. Selain skema warna yang berbeda, Anda juga mendapatkan case edisi khusus yang terbatas di dalam paket penjualannya.


Harganya sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan versi reguler - 3.599 yuan (£ 458) di atas harga normal 2.999 yuan - tetapi saya kira itu layak.

Sayangnya, meskipun negara-negara lain mungkin akan segera mendapatkan Reno Ace, Oppo mengatakan bahwa tidak ada rencana untuk membawa ponsel - Gundam atau Reno Ace ini ke Indonesia.

Yah, sekali lagi.. Kita hanya bisa bermimpi..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar