Realme C15 dengan Baterai 6000mAh dan 18W Quick Charge Jadi Daily Driver Pilihan Iqbaal

Realme sebagai merek smartphone yang membaca kebutuhan pasar, melakukan inovasi dalam menghadirkan smartphone yang dapat memaksimalkan penga...

3 Keunggulan Samsung Galaxy A01 yang Harganya Sejutaan


Brand Samsung biasanya identik dengan kesan premium. Bahkan dulu, semurah-murahnya smartphone Samsung kelas entry, tetap lebih mahal daripada smartphone dengan kelas yang setara. Namun kali ini, Samsung seakan serius bercandanya, merilis Samsung Galaxy A01 yang harganya cuma sejutaan saja. Apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh smartphone ini? Mari kita bedah bersama-sama.


| Layar Luas, Performa Gegas Berkelas



Galaxy A01 dilengkapi dengan sistem operasi Android 10 serta prosesor Qualcomm Snapdragon 439 Mobile Platform yang memberikan performa yang cepat dalam membuka atau mengakses aplikasi favorit dan memberikan pengalaman terbaik pengguna. Chipset ini juga mengoptimalkan konsumsi baterai agar lebih hemat daya. Layar 5,71 inci Infinity-V akan membuat pengguna lebih leluasa menikmati pengalaman menonton yang lebih nyaman. 

| Dual Kamera, Bokeh Memesona



Galaxy A01 dilengkapi Dual Camera berkapasitas 13MP (f/2.2) dan 2MP (Depth) dengan fitur Live Focus yang dapat membantu pengguna untuk menyesuaikan efek blur sebelum dan sesudah mengambil gambar untuk hasil foto dan video. Fitur smart selfie expression yang tersemat di kamera depan Galaxy A01 memiliki kapasitas 5MP (f/2.0) untuk hasil foto selfie dengan efek bokeh yang sedang digemari. Ditambah lagi dengan hadirnya fitur-fitur yang menyenangkan seperti AR sticker, stamp, dan juga filter-filter menarik lainnya untuk memudahkan pengguna mengekspresikan kreasi mereka di media sosial seperti Instagram ataupun WhatsApp story.

| Desain Modern dengan Keamanan Face Recognition



Galaxy A01 memiliki ketebalan hanya 8,3 mm saja, tipis dan nyaman di tangan penggunanya. Hadirnya One UI seperti pada Samsung Galaxy kelas menengah dan premium, memberikan tampilan yang lebih sederhana, dengan navigasi yang dapat dioperasikan hanya dengan satu tangan saja. Galaxy A01 memiliki fitur keamanan Face Recognition untuk memudahkan pengguna membuka smartphone hanya dengan biometric, yaitu wajah Anda. Teknologi Face Recognition memberikan keamanan akses smartphone hanya untuk Anda sendiri yang menjaga data pribadi Anda tidak jatuh ke tangan orang lain. Fitur Diagnostic dan Optimization pada aplikasi Samsung Member yang telah pre-loaded di Galaxy A01 memudahkan pengguna untuk mengoptimalkan kinerja smartphone ini kapan saja. 

| Spesifikasi Samsung Galaxy A01


Berikut adalah tabel ringkasan spesifikasi dari Samsung Galaxy A01.


Galaxy A01  hadir dalam dua pilihan warna, Black dan Blue. Selama periode 4-6 Maret 2020, Galaxy A01 ditawarkan dengan harga Rp 1.499.000,- secara online, exclusive di Lazada.co.id, blibli.com, JD.ID, Shopee, erafone.com, Tokopedia, elevenia, Bhinneka.com, serta aCommerce.

Smartphone ini bisa jadi penantang kuat bagi brand smartphone lokal yang lebih dulu menguasai pasar smartphone kelas entry. Yang pasti, calon pengguna kini memiliki pilihan untuk bisa menggunakan smartphone yang merknya sering muncul di drama-drama Korea.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar