Artikel Unggulan

ROG Phone 8, Lebih dari Sekadar Smartphone Gaming!

  ROG Phone merupakan seri smartphone gaming Android rancangan ASUS. Seri ROG Phone pertama kali diumumkan pada tanggal 8 Juni 2018 di ajang...

Samsung Galaxy S20, Ubah Cara Nikmati Serunya Dunia


Samsung Galaxy S20 merupakan smartphone seri flagship pertama dari Samsung yang secara keseluruhan mengusung konektivitas 5G dan teknologi kamera berbasis Artificial Intelligence (AI), yang diciptakan untuk kebutuhan komunikasi masa depan. Galaxy S20 juga akan membuat pengalaman beraktifitas melalui smartphone jadi lebih mudah dan lebih baik, sebagai contoh ketika menikmati musik yang disiapkan khusus untuk penggunanya di setiap momen, menyaksikan video dengan tampilan terbaik dan memainkan gim console-style di manapun.

| UBAH MASA DEPAN KOMUNIKASI


Melalui konektivitas 5G, era baru inovasi mobile telah dimulai. Untuk itu, setiap perangkat lini Galaxy S20 – Galaxy S20, Galaxy S20+, dan Galaxy S20 Ultra – telah dilengkapi dengan teknologi 5G teranyar. Galaxy S20+ dan Galaxy S20 Ultra merupakan perangkat pertama yang dapat mendukung spektrum jaringan sub-6 dan mmWave. Sedangkan Samsung Galaxy S20 mendukung spektrum jaringan sub-6. Ketiga seri Galaxy S20 dapat beroperasi di jaringan 5G non-standalone (NSA) dan standalone (SA).


UBAH CARA ABADIKAN MOMEN


Sekarang kita semakin cenderung mengabadikan berbagai momen di hidup kita dan menceritakan semuanya melalui smartphone – karenanya, kamera merupakan fitur terpenting yang dipertimbangkan saat konsumen membeli sebuah smartphone baru. Dirancang khusus sesuai dengan cara kita hidup sehari-hari, Galaxy S20 memperkenalkan sistem kamera terbaru yang ditenagai oleh AI dan sensor terbesar dari Samsung – untuk menghasilkan foto terbaik di setiap momen.

  • Details in Stunning Clarity
Dengan image sensor lebih besar yang disematkan pada lini Galaxy S20, resolusi kamera ditingkatkan secara signifikan untuk menghasilkan foto yang lebih detail. Galaxy S20 dan Galaxy S20+ dibenamkan kamera 64MP, sedangkan Galaxy S20 Ultra dibenamkan kamera 108MP. Keuntungan lainnya menggunakan image sensor yang lebih besar ialah, kamera menangkap cahaya lebih banyak, kualitas gambar dalam keadaan low light jadi lebih dahsyat.

  • Groundbreaking Zoom Capability

Teknologi Space Zoom dari Galaxy S20 menggunakan kombinasi Hybrid Optic Zoom dan Super Resolution Zoom, serta digital zoom berbasis AI, memberikan kemampuan sampai dengan 30X zoom pada Galaxy S20 dan S20+, atau bahkan lebih jauh lagi dengan menggunakan lensa lipat yang revolusioner dari S20 Ultra, sehingga pengguna bisa mendapatkan pengalaman Super Resolution Zoom hingga 100X dengan tampilan yang lebih jelas dibandingkan sebelumnya.

  • Single Take, Multiple Possibilities

Fitur Single Take memungkinkan Galaxy S20 dapat menangkap beberapa foto dan video, seperti Live focus, cropped, Ultra Wide dan lainnya untuk memastikan Anda menangkap momen pada kondisi terbaik.

  • Pro-Grade Filming Capability

Galaxy S20 mampu merekam video dalam resolusi 8K, mengabadikan dunia dengan warna dan kualitas yang sebenarnya. Ambil screenshot pada video untuk mendapatkan foto beresolusi tinggi. Bahkan video yang dalam keadaan terguncang akan terlihat seperti diambil dengan menggunakan action cam, berkat fitur Super Steady, anti-rolling stabilization dan AI motion analysis.

| LAKUKAN AKTIFITAS DENGAN LEBIH BAIK


Galaxy membuat pengalaman apapun yang kita lakukan di smartphone lebih mudah dan lebih baik. Dengan fitur-fitur terbaru dan kemitraan yang terinspirasi oleh kolaborasi terbuka, Galaxy S20 diciptakan untuk bagaimana kita menggunakan smartphone hari ini.


  • Musik

Nikmati soundtrack khusus yang diformulasikan berdasarkan rutinitas Anda, berkat integrasi antara Spotify dan Bixby Routines. Dengan Music Share, perluas koneksi Bluetooth di sistem audio mobil/speaker melalui perangkat Anda, sehingga Anda dan teman-teman dapat bergantian menjadi DJ saat perjalanan. 

  • Exceptional Video Chat on Google Duo 

Berkat 5G, Galaxy S20 meningkatkan pengalaman video chatting melalui integrasi mendalam dengan Google Duo untuk pertama kalinya. Sekarang, dari menu dialer, Anda dapat memilih fitur Duo untuk memulai video call dan nikmati kualitas FHD untuk pertama kalinya. Google Duo dapat digunakan antar sistem operasi, sehingga Anda tidak dibatasi untuk melakukan panggilan kepada siapapun. Satukan seluruh keluarga di dalam layar menggunakan wide lens; dan lakukan panggilan hingga ke 8 teman dalam satu kesempatan. 

  • Youtube on 5G

Bagikan video 8K Anda kepada dunia lebih cepat dan lebih baik. Samsung bekerjasama dengan YouTube, sehingga Anda dapat langsung mengunggah video 8K – dan dengan integrasi kapabilitas 5G, rasakan pengalaman mengunggah ultra-cepat. 

  • Entertainment

Berkat kamera kelas profesional dari Galaxy S20, Netflix dan Samsung bekerja sama menggandeng directors terkenal untuk membuat konten bonus menggunakan Galaxy S20 untuk para pengguna Samsung. Selain itu, Anda juga dapat mencari dan memutar program Netflix terbaik di kelasnya melalui peningkatan integrasi pada perangkat Galaxy. Hal ini memungkinkan Anda untuk mencari konten dan aksesibilitas melalui Samsung Daily, Bixby, dan Finder.

  • Gaming

Seri Galaxy S20 dengan layar 120Hz, akan memberikan pengalaman gaming yang smooth. Pada musim semi nanti, Microsoft, yang merupakan partner Samsung, akan meluncurkan gim popular Forza Street yang di Galaxy Store, yang juga menandakan pertama kalinya gim ini dibawa ke versi mobile. Dikombinasikan dengan prosesor yang cepat, RAM 12 GB, audio AKG dan game booster yang bekerja di belakang layar untuk mengoptimalkan pengaturan untuk performa terbaik, Galaxy S20 menawarkan pengalaman gaming yang luar biasa.

| PENGALAMAN DENGAN KEMUNGKINAN YANG TIDAK TERBATAS


Perangkat flagship terbaru lini Galaxy S20, dilengkapi dengan teknologi premium yang sudah dinantikan oleh para Galaxy fans. Perangkat yang paling aman dari Samsung, Galaxy S20, diproteksi oleh Knox – pemimpin di industri platform mobile security, melindungi perangkat mulai dari level chip hingga level software. Galaxy S20 juga dilengkapi dengan prosesor keamanan terbaru yang diciptakan untuk melindungi chip dari serangan berbasis hardware.

Ditenagai dengan baterai yang besar dan pintar, lini Galaxy S20 hadir dengan fast charger 25W, sedangkan Galaxy S20 Ultra mendukung 45W Super Fast charging; dan semuanya dilengkapi dengan storage yang besar (128GB untuk Galaxy S20; 128GB dan 512GB untuk Galaxy S20+ dan Galaxy S20 Ultra).

Dengan Galaxy S20, Anda dapat menikmati pengalaman yang paling intuitif, simpel, dan bersih pada perangkat Samsung melalui One UI 2. Anda juga dapat menggunakan Galaxy S20 untuk mengontrol rumah pintar Anda dengan SmartThings, mencapai target kesehatan dan kebugaran dengan Samsung Health, transaksi on the go dengan Samsung Pay, dan masih banyak lagi.

| GALAXY BUDS+ 



Dengan Samsung Galaxy Buds+, Anda dapat memanjakan diri dengan lagu-lagu dan podcast favorit Anda. Didukung dengan teknologi AKG, Buds+ dilengkapi dengan 2-way speakers; 3 microphones untuk kualitas suara yang tak tertandingi; serta daya tahan baterai yang lama hingga 11 jam dan tambahan 11 jam dari case nya. Aplikasi ‘Galaxy Buds+’ sudah kompatibel dengan iOS, sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman audio yang luar biasa, apapun perangkatnya. Dan melalui kerja sama dengan Spotify, Anda dapat mendengarkan musik dan podcast favorit dengan hanya satu kali klik.

| KETERSEDIAAN GALAXY S20


Mulai 6 Maret 2020, seri Galaxy 20 akan tersedia dalam beberapa pilihan warna.


  • Galaxy S20: Cosmic Grey, Cloud Blue, Cloud Pink
  • Galaxy S20+: Cosmic Grey, Cloud Blue, Cosmic Black
  • Galaxy S20 Ultra: Cosmic Grey, Cosmic Black

Tidak ada komentar:

Posting Komentar