Artikel Unggulan

ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405), Ultrabook Pertama dengan AI Prosesor

  ASUS mengumumkan Zenbook 14 OLED (UX3405), laptop ultraportable premium pertama yang dibekali oleh prosesor bertenaga AI, Intel® Core™ Ult...

realme Carnival - Ramaikan Harbolnas 12.12

 


Ada rencana untuk membeli produk-produk dari realme? Tahan dulu Genkz! Karena sebentar lagi, realme bakalan kasih promo gila-gilaan yang lebih gila daripada Crazy Sale di momen Harbolnas 12.12 nanti. Apa itu kira-kira? Iyes! realme Carnival yang membawa tema "The Best is Coming" akan menawarkan promo terbaik secara besar-besaran di penghujung tahun 2020 ini. “The Best is Coming”  merupakan The Best Timing untuk memiliki produk trendsetting terbaik dari realme, baik smartphone maupun AIoT.

"The Best is Coming" merupakan bentuk apresiasi dari realme bagi mereka yang mampu menahan diri dari godaan dan tantangan selama pandemi. Banyak orang yang lelah dan kalah dari kondisi pandemi di mana seharusnya protokol kesehatan harus dijalankan dengan tertib dan penuh kesadaran agar bangsa ini bisa segera bebas dari bencana covid-19. Pesan "The Best is Coming" menjadi gagasan agar anak muda senantiasa berpikir positif dan memiliki harapan yang baik untuk tahun yang akan datang. Mindset yang positif dalam menyambut tahun baru berdampak besar dalam meraih segala rencana, impian dan cita-cita di masa yang akan datang. Stay safe, stay strong, fight covid-19!

Harga Terbaik untuk realme 7 Series


Salah satu "The Best is Coming" yang akan hadir adalah potongan harga terbaik untuk produk realme 7 & realme 7 Pro. Setiap pembelian realme 7 dan realme 7 Pro akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 400 ribu sehingga harga masing-masing produk menjadi Rp 3.699.000 dan Rp 4.599.000. Pembelian realme 7i, realme 7 dan realme 7 Pro secara offline akan mendapatkan realme Buds Classic secara cuma-cuma di realme Stores seluruh Indonesia

Program 12.12 realme Carnival dalam rangka menyambut Hari Belanja Online Nasional 12.12 juga menawarkan diskon hingga Rp 1 Juta + voucher yang dapat digunakan untuk membeli produk realme. Yang lebih seru lagi, pada 12.12 realme Carnival nanti, realme akan mengadakan crazy flash sale pada waktu tertentu untuk berbagai produk andalan dari realme. Jadi, nantikan harga spesial untuk realme narzo 20, realme narzo 20 Pro, realme C15, realme C11 dan realme 6 Pro juga ya?

Kalian juga bisa mengumpulkan voucher untuk produk smartphone dan AIoT realme di official website realme. Di sana akan ada banyak game untuk memperebutkan voucher yang nantinya bisa digunakan belanja semua jenis smartphone realme hanya di realme.com/id. Bahkan ada penawaran crazy flash sale untuk realme Buds Q seharga Rp 12.000 di 12.12 hanya di realme.com/id.

realme Untuk Pelajar Diskon 30% Hadir Lagi!


Salah satu program spesial untuk pelajar yang dimiliki realme kini juga hadir kembali lho. Kali ini, realme Untuk Pelajar akan memberikan diskon 30% untuk realme Watch S dan realme Buds Air Pro dari tanggal 2 - 22 Desember 2020. Nantinya, pelajar bisa mendapatkan kedua perangkat tersebut dengan harga spesial hanya Rp 899.000 saja.

Bagi yang belum tahu bagaimana cara untuk mendapatkan diskon realme Untuk Pelajar ini bisa simak informasi berikut ini. Pelajar cukup melakukan registrasi di bit.ly/realme-pelajar-desember, nantinya CS realme akan mengirimkan r-pass voucher code dalam waktu tiga hari setelah registrasi. Info lebih lanjut bisa disimak di https://event.realme.com/id/realme-pelajar-desember/.

Tahan dulu hasrat belanja kalian, karena sebentar lagi "The Best is Coming" akan segera datang dengan beragam penawaran terbaik yang bisa kalian dapatkan untuk memiliki produk-produk dari realme.

(Hint : ada penawaran menarik di salah satu gambar di artikel ini.)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar