Artikel Unggulan

ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405), Ultrabook Pertama dengan AI Prosesor

  ASUS mengumumkan Zenbook 14 OLED (UX3405), laptop ultraportable premium pertama yang dibekali oleh prosesor bertenaga AI, Intel® Core™ Ult...

realme Crazy Sale Edisi Desember - Saat Tepat Dapatkan Smartphone Flagship realme Hingga AIoT

 


Buat realme Fans sejati, pastinya sudah pada tau dong apa yang terjadi setiap hari Selasa di realme.com/id? Iyes! realme Crazy Sale! Dan kali ini, realme Crazy Sale sudah memasuki edisi bulan Desember 2020, di mana pada event tutup tahun ini, biasanya banyak anak muda yang berniat untuk mengganti gawainya dengan perangkat yang baru demi menyambut hadirnya tahun baru, 2021.

realme Crazy Sale dimulai sejak 20 Oktober dan diadakan secara rutin setiap hari Selasa hanya di realme.com/id. Memasuki bulan ketiga ini, realme Crazy Sale edisi Desember 2020 akan menghadirkan perangkat tech trendsetter dari realme, mulai dari entry-level hingga smartphone flagship dan perangkat AIoT. Ini merupakan sebuah kesempatan besar bagi realme Fans untuk bisa membeli dan memiliki produk tech trendsetter dari realme dengan harga yang lebih value for money.

Kira-kira, apa saja sih produk andalan realme yang akan di-Crazy Sale-kan di bulan Desember ini? realme dengan senang hati memberikan informasi produk apa saja yang akan hadir di realme Crazy Sale setiap hari Selasa sepanjang bulan Desember ini.

8 Desember – Yuk kejar skill mobile photography dengan realme X3 SuperZoom: 64MP quad-camera karena realme X3 SuperZoom dilengkapi dengan lensa zoom periskop baru, yang mampu memberikan rentang zoom lebar 0,5X hingga 60X sehingga kita bisa memotret apa pun, baik itu objek jarak dekat di depan mata atau jauh sekalipun. Dapatkan realme X3 SuperZoom dengan harga spesial Rp 6.499.000 di realme Crazy Sale tanggal 8 Desember.


15 Desember – Pengalaman baru dalam aspek kamera & bermain game dengan realme 6 yang dilengkapi dengan MediaTek Helio G90T untuk kepuasan mobile gaming yang luar biasa serta 90Hz Ultra Smooth Display untuk pengalaman visual yang responsif. Kamera flagship terbaru, 64MP quad-camera ultra-jernih, membuat setiap gambar yang diambil jadi lebih menakjubkan. 64MP Pro Camera, Pro Display realme 6 4GB/128GB akan tersedia di realme Crazy Sale tanggal 15 Desember dengan harga spesial Rp 2.899.000.


22 Desember - Dua produk realme terbaru realme C11 “Baterai Cadas, Seru Tanpa Batas” dan realme Sonic Toothbrush M1 juga turut hadir meramaikan realme Crazy Sale. realme C11 dengan baterai 5000mAh yang sangat besar untuk penggunaan jangka panjang tanpa henti. Hasil uji realme Lab membuktikan bahwa realme C11 mampu bertahan selama 40 hari dalam mode standby, sanggup memutar musik hingga 169,8 jam, memutar film hingga 21 jam, dan bermain game hingga 12 jam. 


Sedangkan realme M1 Sonic Electric Toothbrush adalah sikat gigi elektrik pertama dari realme yang dilengkapi dengan sonic motor yang dapat bergetar hingga 34.000 kali/menit untuk membersihkan mulut secara efektif. realme M1 Sonic Electric Toothbrush menggunakan bulu Dupont yang sangat baik dan memiliki 99,99% sifat antibakteri untuk menjaga kesehatan rongga mulut. realme C11 “Baterai Cadas, Seru Tanpa Batas” ditawarkan dengan harga spesial Rp 1.449.000 dan realme M1 Sonic Electric Toothbrush dengan harga spesial Rp 399.000 akan tersedia di realme Crazy Sale tanggal 22 Desember.


29 Desember - Seluruh realme C Series akan hadir dengan diskon terbaik yang pernah ada di minggu terakhir bulan Desember atau lebih tepatnya tanggal 29 Desember. Di tanggal ini, realme Crazy Sale akan menghadirkan seluruh lini realme C Series yang bisa dibeli anak muda dengan harga spesial yang menggetarkan jiwa kekhilafan. realme C Series merupakan produk smartphone realme yang tepat untuk memenuhi semua kebutuhan, baik untuk bermain maupun belajar online.

Semua perangkat tech trendsetter dengan harga spesial dari realme Crazy Sale akan tersedia di realme.com/id setiap hari Selasa. realme.com/id adalah channel belanja online terpercaya sebagai sarana bagi realme Fans membeli berbagai produk realme dengan skema promo yang berbeda dan bonus yang lebih menarik. Dapatkan gratis ongkos kirim dari setiap pembelian produk realme di realme.com/id. Beragam promo terbaru serta pilihan transaksi pembelian dengan metode COD juga tersedia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai realme Crazy Sale dan penawaran spesial lainnya dari realme, kunjungi realme.com/id setiap hari Selasa atau follow @realmeindonesia di Instagram ya?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar