Reuni SMP Negeri 3 Jember #27TahunGakKetemuRek


Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu pun tiba. Segala persiapan dan kerjasama tim panitia, dan tentu saja dukungan dari para peserta, akan terlihat pada saatnya. Rangkaian acara reuni yang dimulai sejak pagi hari, diawali dengan napak tilas mengunjungi gedung sekolah tercinta, SMP Negeri 3 Jember.

Rundown acara hari-H

Tim Panitia Reuni

Balik sekolah lagi

Di lingkungan sekolah ini, kami berkeliling melihat dan mengingat kembali lokasi kelas karena perubahan yang terjadi sangat signifikan bisa dibandingkan dengan masa kami sekolah dulu.


Setelah berkeliling menelusuri berbagai sudut sekolah, tim panitia segera menuju ke lokasi venue reuni, yaitu di Ballroom Hotel Royal, untuk mempersiapkan rangkaian acara selanjutnya. Sedangkan teman-teman lainnya masih berada di lokasi sekolah kita, SMP Negeri 3 Jember.



Alhamdulillah, banyak juga undangan yang hadir di acara reuni kali ini, antara lain teman-teman sekolah dan juga guru-guru kami tercinta.





Selain sambutan dari Ketupan dan perwakilan guru, acara diisi dengan hiburan dan atraksi permainan. Sumpah, lucu-lucu kalo diliat-liat. Hehehe..


Kebetulan beberapa teman dulunya aktif dan dikenal jago berpantomim, jadi sekalian aja sama MC-nya dipanggil ke depan untuk sedikit mengingat kembali kepiawaian skill mereka di masa kejayaannya dahulu. Ternyata, leh uga loh..

Selain acara ramah tamah, sumbangan suara dari teman dan guru, tentunya nggak lengkap kalau nggak pakai makan siang bersama.



Menu makan siang yang disajikan sungguh khas suasana lebaran di kota Jember. Aroma telor petisnya sungguh menggugah selera bagi siapa saja yang menyukainya.

Selepas makan siang, masih diisi dengan acara hiburan, bahkan, ada senam Zumba juga lho. Kebetulan salah satu rekan kami memang aktif sebagai instruktur senam Zumba ternama di seantero Jember dan sekitarnya.


Pasti penasaran sama goyangannya kan? Kuy simak aja video berikut ini..



Setelah lelah berzumba, tanpa terasa waktu sudah mendekati akhir acara. Saat perpisahan mulai terasa menjelang. Kami semua bersama-sama menyanyikan lagu "Kemesraan" yang sempat populer saat kami semua berada di bangku SMP.


Tak lupa pula penyerahan bingkisan kenang-kenangan dari kami, para murid, untuk guru-guru kami yang telah berjasa menghantarkan kami hingga ke level saat ini. Terima kasih bapak dan ibu guru kami tercinta, semoga senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan dalam menjalani kehidupan, serta tak lupa juga untuk teman-teman semua, semoga sehat dan sukses selalu di dunia, maupun di akhirat kelak, aamiin..




Komentar

  1. wah masih pada kenal ya, aku suak pamgling dg teman smpku

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

Pengalaman Pribadi bersama Si Mungil Meizu M5c