ASUS ROG Phone II, Gaming Phone Terbaik 2019 Rilis 5 Desember di Indonesia

Smartphone gaming paling canggih di dunia, ASUS ROG Phone II, dipastikan akan meluncur untuk pasar Indonesia pada tanggal 5 Desember 20...

HP New Spectre x360, Laptop Convertible 13 Inci Terkecil dengan Daya Tahan Baterai Terlama


Apa sih kriteria laptop itu dikategorikan sebagai premium? Biasanya sih ya, selain karena tipis, ringkas dan ringan, sehingga layak disebut sebagai ultrabook, spesifikasi yang diberikan juga mutakhir, serta bahan yang digunakan serta desain fisiknya juga terkesan mewah dan elegan.

Gaya hidup urban generasi masa kini yang menghendaki perangkat yang stylish dan mumpuni untuk bekerja di mana saja, menjadi alasan mengapa HP merilis produk laptop premium mereka. HP New Spectre x360 tampil menawan dengan bahan metal, berwarna hitam dengan aksen warna emas, menjadikan perangkat ini nampak mewah. Performa tinggi untuk menjalankan aktifitas apa pun diperoleh dari prosesor quad-core 10th Gen Intel® Core™ dengan Iris® Plus Graphics yang pertama kalinya hadir di jajaran laptop konvertibel HP. HP mendesain HP Spectre x360 terbaru dengan bezel display tipis nyaris borderless, disertai desain gem-cut yang menawan dan hanya dapat diperoleh dengan menggunakan mesin potong CNC aluminium. Posisi port USB-C™ sengaja dimiringkan untuk memberikan pengaturan kabel yang lebih baik.


Laptop konvertibel ini dilengkapi dengan fitur HP Webcam Kill Switch yang menjaga pengguna dari peretasan webcam dengan tombol on/off untuk mematikan fungsi webcam saat tidak digunakan. Selain itu, HP Spectre x360 juga dilengkapi dengan sebuah tombol khusus untuk mematikan dan menyalakan mikrofon. Untuk kenyamanan dan keamanan, para pengguna dapat dengan mudah login menggunakan Windows Hello dengan fitur standar seperti kamera IR terkecil HP dan pemindaian sidik jari yang terletak di papan keyboard.


Laptop premium HP New Spectre x360 ini dibandrol dengan harga yang relatif menarik, yaitu mulai dari Rp. 19.999.000,- untuk varian terendah.

| Spesifikasi HP New Spectre x360 13 Convertible



Pada kesempatan ini, HP juga menghadirkan Mas Naufal Abshar yang menjadi duta laptop yang dirilis kali ini. Berbagai karya seni yang diciptakan oleh Mas Naufal dengan bantuan HP New Spectre x360 ini dipamerkan di area Art Space Hotel Alila SCBD.





Jujur saja, dengan desain ringkas, ringan, futuristik serta spesifikasi yang bukan sembarangan, laptop ini otomatis jadi idaman kami, para blogger yang memang lebih sering dan nyaman bekerja di luar rumah. Apalagi dengan kombinasi warna hitam dan emas-nya yang makin bikin jiwa miskin ini meronta-ronta.. Hasrat ingin memiliki, namun mungkin belum untuk saat ini. Tapi yakinlah, suatu saat kelak, blogger pun bisa memanfaatkan laptop HP New Spectre x360 13 ini dengan optimal. 

Sebelum berpisah, foto dulu bareng para blogger tekno dan lifestyle yang memang aktifitas hariannya lekat dengan penggunaan gadget, supaya segala keinginan dan kebutuhan yang muncul bisa terwujud dalam waktu dekat, aamiin..


Sampai jumpa di lain kesempatan, salam kompak persahabatan selalu..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar