ASUS ROG Phone 3, Smartphone Gaming Idaman #RealSultan

Seri gaming, baik pada produk laptop atau smartphone, selalu menawarkan keunggulan teknologi yang tersedia saat ini. Prosesor, GPU, layar, b...

Realme Buds Air, TWS Terjangkau, AIoT Perdana realme Indonesia


Selain smartphone, realme kembali memperbarui lini produk aksesorisnya. Melengkapi produk earphone sebelumnya, sejak realme buds dan realme buds wireless, realme memperkenalkan produk True Wireless Stereo, produk AIoT perdana yaitu realme Buds Air.

realme Buds Air juga memiliki desain yang ergonomis, memberikan kinerja baterai yang lebih baik hingga 17 jam, memberikan kebebasan dan pengalaman mendengarkan musik nirkabel yang sesungguhnya, dengan kontrol cerdas yang mudah digunakan.

Berkat chip R1 khusus dengan teknologi Bluetooth 5.0, memungkinkan koneksi instan dan stabil antara realme Buds Air dengan smartphone. Real-time dual-channel transmission pada realme Buds Air menghadirkan pengalaman musik yang luar biasa dengan mengoperasikan masing-masing earbud secara independen. Kehadiran Gaming Mode untuk mengurangi latensi sebesar 51%, memastikan sinkronisasi sempurna antara visual dan suara, sehingga pengalaman bermain game atau menonton video jadi lebih optimal. 

Diafragma komposit multi-layer LCP yang canggih dan driver suara 12mm yang besar di realme Buds Air memberikan dentuman bass yang menggelegar tanpa kompromi, memberikan efek suara yang kaya dan kedalaman suara yang baik. Solusi DBB (Dynamic Bass Boost) yang dikustomisasi serta dioptimalkan oleh tim akustik ahli realme, memberikan dinamika dan dimensi suara yang lebih dalam berkat efek bass yang pas. 

Adanya dua mikrofon pada realme Buds Air, berfungsi sebagai ENC (Environment Noise Cancellation technology) yang secara cerdas memisahkan kata-kata dan menyaring semua suara bising pada latar belakang, agar komunikasi yang terjadi lebih lancar dan jernih.

|Kontrol Cerdas melalui Sentuhan Lembut


realme Buds Air dilengkapi dengan instant auto connection sebagai bentuk interaksi yang cerdas. realme Buds Air dapat dipasangkan dengan menekan satu tombol, dan begitu dipasangkan, setiap kali pengguna membuka penutup case, realme Buds Air akan mengenali dan menghubungkan ke ponsel secara otomatis. 


realme Buds Air menggunakan sensor optik yang dapat mendeteksi jika sedang digunakan di dalam telinga penggunanya. realme Buds Air secara otomatis akan memainkan musik ketika pengguna meletakkannya di telinga dan berhenti setelah pengguna melepaskannya dari telinga.

realme Buds Air juga mendukung operasi melalui sentuhan secara cerdas, yang dapat digunakan untuk menjawab/mengakhiri panggilan, mengganti musik, mengaktifkan asisten suara dan mengubah ke mode performance. Cukup tekan realme Buds Air selama beberapa detik untuk mengaktifkan Google Assistant.


realme Buds Air menghadirkan desain yang ringan dan nyaman untuk dipakai. Berat satuan realme Buds Air sekitar 4.2g, sangat ringan dan pengguna tidak akan merasa seperti menggunakan TWS di telinga mereka. realme Buds Air hadir dalam tiga warna yang muda dan bergaya - kuning, hitam dan putih.

realme Buds Air hadir dengan case pengisian nirkabel. Cukup tempatkan pada wireless charging pad untuk mengisi daya earbud Anda. Bagian depan realme Buds Air dilengkapi dengan lampu LED untuk memberikan informasi informasi pengisian baterai secara real-time. Selain itu, realme Buds Air juga mendukung pengisian daya melalui kabel USB type-C. Setelah terisi penuh, pengguna dapat memperoleh 17 jam masa pakai baterai, dengan masing-masing buds menawarkan masa pakai baterai hingga tiga jam.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar