Artikel Unggulan

ROG Phone 8, Lebih dari Sekadar Smartphone Gaming!

  ROG Phone merupakan seri smartphone gaming Android rancangan ASUS. Seri ROG Phone pertama kali diumumkan pada tanggal 8 Juni 2018 di ajang...

Galaxy Untuk Semua Orang, Samsung Perkenalkan Galaxy S10 Lite dan Note10 Lite


Samsung Electronics akan memperkenalkan Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note10 Lite yang baru di Las Vegas Amerika Serikat. Memperkuat tradisi seri Galaxy S dan Galaxy Note, kedua model Galaxy Lite ini menghadirkan fitur-fitur premium utama seperti teknologi kamera terbaru, S Pen khas Samsung, tampilan imersif, dan baterai tahan lama dengan harga yang sangat pantas.

“Perangkat Galaxy S dan Galaxy Note telah memenuhi keinginan dan permintaan konsumen di seluruh dunia. Kedua perangkat ini merefleksikan upaya kami yang secara terus-menerus menghadirkan inovasi terdepan di industri ini, mulai dari kinerja dan kemampuan hingga intelijen dan layanan,” kata DJ Koh,  Presiden dan CEO IT & Mobile Communications Division, Samsung Electronics. "Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note10 Lite akan menghadirkan fitur-fitur premium utama yang berbeda yang akan memberikan sebuah pengalaman Galaxy S dan Galaxy Note.”

| Galaxy S10 Lite: Kamera Pro-Grade Terdepan untuk Hasil Foto dan Video Sempurna



Perangkat Galaxy Lite menawarkan serangkaian fitur dan kemampuan kamera, memperkuat kepemimpinan Samsung di industri teknologi kamera dan menjadikan perangkat-perangkat ini dapat diakses lebih luas.

Tingkatkan kemampuan fotografi Anda ke tingkat selanjutnya dengan Galaxy S10 Lite, yang dilengkapi dengan sebuah kamera Wide-angle utama dan kamera-kamera Ultra Wide dan Makro bersama Super Steady OIS yang baru. Saat dipasangkan dengan mode Super Steady, Super Steady OIS memberikan stabilitas yang lebih tinggi untuk foto dan video yang berfokus pada aksi bergerak, memungkinkan Anda berbagi dunia, pengalaman Anda, tanpa kompromi.

Kamera Ultra Wide memiliki sebuah lensa bersudut 123 derajat, seperti mata manusia, sedangkan kamera-kamera depan dan samping yang beresolusi tinggi membuat Anda mampu menangkap detail dengan fokus yang sangat jelas.

| Galaxy Note10 Lite: Meningkatkan Produktivitas Kapan Saja, Dimana Saja



Nikmati pengalaman Note yang premium dan tingkatkan produktivitas Anda menggunakan Galaxy Note10 Lite dengan S Pen yang khas. Dukungan Bluetooth Low-Energy (BLE) memberikan Anda kemudahan menavigasi presentasi, mengontrol konten video atau mengambil gambar, semuanya dengan klik sederhana menggunakan Pena S. Air Command juga akan memberi akses cepat dan mudah ke fitur S Pen yang khas saat yang Anda membutuhkan dengan cepat dan mudah. Aplikasi Samsung Notes membuat pencatatan lebih cepat dan lebih mudah saat bepergian. Dan sekarang, Anda dapat mengubah catatan tulisan tangan itu menjadi teks untuk memudahkan pengeditan dan berbagi.

| Fitur Galaxy Premium:


Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note10 Lite akan memberi akses ke fitur-fitur utama Galaxy kepada lebih banyak orang: 

  • Tampilan Tanpa Batas: Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note10 Lite menawarkan tampilan Infinity-O edge-to-edge. Dengan ukuran 6,7 inci, layar memberikan pengalaman yang luas dan menyeluruh, memungkinkan Anda untuk sepenuhnya menikmati dan larut dalam konten multimedia favorit Anda.
  • Baterai Lebih Besar dan Tahan Lama: Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note10 Lite dilengkapi dengan sebuah baterai 4.500mAh besar dan mempunyai kemampuan pengisian baterai super cepat, sehingga Anda dapat tetap terhubung lebih lama dan menghabiskan lebih banyak waktu melakukan hal-hal yang Anda sukai.
  • Layanan dan Keamanan: Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note10 Lite hadir dengan ekosistem aplikasi dan layanan Samsung, termasuk Bixby, Samsung Pay dan Samsung Health. Seperti yang Anda harapkan, perangkat Galaxy Lite ini juga dilindungi oleh platform keamanan defense-grade Samsung Knox.


Galaxy S10 Lite tersedia dalam pilihan warna Prism White, Prism Black dan Prism Blue sementara Galaxy Note10 Lite mempunyai pilihan warna Aura Glow, Aura Black dan Aura Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar