Artikel Unggulan

ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405), Ultrabook Pertama dengan AI Prosesor

  ASUS mengumumkan Zenbook 14 OLED (UX3405), laptop ultraportable premium pertama yang dibekali oleh prosesor bertenaga AI, Intel® Core™ Ult...

Kolab Lagi! ASUS Hadirkan ROG Zephyrus G14 Edisi Khusus ACRONYM®

 


Kolaborasi, bukan hal baru bagi brand ASUS. Dan nyatanya, langkah ini cukup sukses mendulang perhatian dari khalayak ramai, khususnya peminat gawai keluaran ASUS. Setelah sebelumnya ASUS banyak menggandeng tokoh-tokoh kelas dunia maupun nasional, sebut saja salah satunya Alan Walker, Urban Sneaker Society, kali ini ASUS melalui ROG Zephyrus G14 mengajak ACRONYM®, brand desain yang sangat dikenal dengan produk pakaian bernuansa teknis dan modern. ROG dan ACRONYM® menghadirkan laptop ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01, laptop gaming dengan hardware terbaik serta visi bentuk radikal dari dari co-founder ACRONYM®, Errolson Hugh, yang tidak hanya sesuai untuk gamer tetapi juga kreator.

Sekilas tentang ACRONYM®

Errolson Hugh adalah pionir dalam industri desain pakaian bernuansa tekno dan modern. Sejak didirikan pada tahun 1994, ACRONYM® telah menghasilkan banyak portofolio dengan klien dari berbagai latar belakang industri seperti Nike dan Arc’Teryx, hingga Square Enix / EIDOS. ACRONYM® juga memiliki rangkaian produk fashion yang diproduksi secara independen, dalam hal industri desain produk pakaian modern bernuansa teknis, ACRONYM® merupakan yang terdepan.

Errolson Hugh mengajak desainer David Rudnick dari studio Terrain yang memiliki pengalaman di industri fashion, musik dan seni. Peran David Rudnick dalam menciptakan desain visual yang tidak hanya menarik, tetapi juga orisinil serta estetik, sangat penting. Bersama Errolson Hugh, David Rudnick menghadirkan desain khusus untuk ROG Zephyrus G14. Mereka mengerjakan hampir semuanya, mulai dari desain typeface hingga material yang digunakan.

Visi desain tersebut membuat ASUS ROG berkolaborasi dengan ACRONYM® dengan komitmen menghadirkan perangkat gaming premium yang powerful sekaligus customizable. ACRONYM® memiliki filosofi desain unik dimana mereka percaya bahwa ekspresi dalam bentuk produk yang estetik merupakan wujud dari kebebasan.

Mahakarya Teknologi

ROG Zephyrus G14 menyandang titel laptop gaming 14 inci paling stylish dan powerful di dunia. ROG Zephyrus G14 hadir dengan hardware yang mumpuni untuk bekerja, bermain, dan berkarya. Desain yang ringkas, ringan, sekaligus stylish menjadikan laptop ini sempurna sebagai medium bagi ACRONYM® untuk memperkenalkan desain perangkat gaming eksklusif pertamanya.

ROG Zephyrus G14 mengusung prosesor AMD® Ryzen™ 9 dengan konfigurasi 8 core dan 16 thread, dengan dukungan chip grafis NVIDIA® GeForce® RTX™ 2060. Kombinasi tersebut memungkinkan gamer untuk memainkan game terkini, sekaligus ideal untuk para content creator berkat dukungan layar berteknologi Adaptive Sync dan sertifikasi Pantone® Validated.

Chassis 14 inci yang sangat ringkas dan ringan berbahan alluminium alloy yang kokoh, memuat ROG Zephyrus G14 tampil sebagai laptop premium yang bergaya. ROG Zephyrus G14 didukung oleh AniMe Matrix, fitur yang memungkinkan penggunanya untuk menampilkan animasi, teks, hingga audio visualizer melalui serangkaian LED di balik layarnya.

Laptop Gaming Premium yang Stylish

Laptop ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01 dibuat dengan sangat presisi menggunakan perangkat khusus. Pembuatan seluruh bodinya memerlukan proses yang lebih presisi dari versi standarnya karena laptop ini memiliki desain yang luar biasa detail yang dibalut oleh bodi berwarna carbon black. Seluruh detai desain sangat diperhatikan, bahkan LED AniMe Matrix di laptop ini hadir dengan animasi eksklusif yang didesain oleh ACRONYM®.

Tidak hanya unit laptopnya, ACRONYM® juga mendesain seluruh hal yang berhubungan langsung dengan pengguna ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01. Desain packaging dari laptop ini dihadirkan secara unik, mengacu pada filosofi ACRONYM® yang mengedepankan fungsionalitas. Semua bagian mulai dari box laptop hingga sleeve eksklusif ACRONYM® Airpak didesain secara khusus agar dapat digunakan dan didaur ulang. Secara keseluruhan, ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01 merupakan laptop baru yang menggabungkan antara next-gen style dengan next-gen hardware untuk next-gen gamers.

Harga dan Ketersediaan

ASUS akan kembali berkolaborasi dengan Urban Sneakers Society dalam rangka menghadirkan ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01. Kolaborasi ROG dan Urban Sneakers Society bersama ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01 akan diumumkan melalui akun media sosial ASUS ROG Indonesia dan Urban Sneakers Society. Sementara itu, ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01 akan dijual dengan jumlah yang sangat terbatas pada bulan Oktober 2020 di Indonesia dengan banderol harga Rp 40.999.000.


Intip spesifikasi dan detilnya di bawah ini..

Main Spec.

ASUS ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01

CPU

AMD Ryzen™ 9 4900HS Mobile Processor (8C/16T, 12MB Cache, 4.3 GHz Max Boost)

Operating System

Windows 10

Memory

32GB DDR4 3200MHz RAM

Storage

1TB NVMe PCIe SSD

Display

14” (16:9) IPS WQHD (2560x1440), Pantone Validated, 60Hz, Adaptive Sync

Graphics

NVIDIA GeForce RTX 2060 6GB GDDR6 VRAM

Input/Output

1 x USB 3.2 Gen2 (Type-C) with DisplayPort 1.4 and Power Delivery, 1 x USB 3.2 Gen2 (Type-C), 2 x USB 3.2 Gen1 (Type-A), 1x HDMI 2.0b, 1 x combo audio jack

Connectivity

802.11ax Wi-Fi 6 (Gig+), Bluetooth 5.0

Audio

2 Speakers with Smart AMP technology, Array Microphone

Battery

76WHrs, 4S1P, 4-cell Li-ion

Dimension

32.4(W) x 22.2(D) x 1.99(H) cm

Weight

1,7Kg

Price

Rp 40.999.000



Tidak ada komentar:

Posting Komentar