Artikel Unggulan

ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405), Ultrabook Pertama dengan AI Prosesor

  ASUS mengumumkan Zenbook 14 OLED (UX3405), laptop ultraportable premium pertama yang dibekali oleh prosesor bertenaga AI, Intel® Core™ Ult...

Multi Toys QBIG BSD City - Cabang ke-8 Terbesar dengan Koleksi Life-Size Statue yang Menakjubkan

 


Multi Toys merupakan salah satu toko mainan yang cukup populer di kalangan komunitas penggemar atau kolektor mainan. Dan pada hari Sabtu 24 Oktober 2020 yang lalu, Multi Toys membuka cabang terbaru ke-8, menempati lahan seluas 1000m² di QBIG BSD City. 

Multi Toys QBIG BSD City berlokasi di Lantai Upper Ground 03 C, dan sekaligus merupakan cabang terbesar yang dimiliki oleh Multi Toys. Multi Toys QBIG BSD City dilengkapi dengan café dengan menu yang sangat beragam. Selain café, cabang ini juga menampilkan life-size statue dan banyak display lainnya.


Café 3 Brother’s yang berada di dalam Multi Toys QBIG BSD City, menyajikan menu-menu menarik mulai dari aneka kopi, roti, kue, dan makanan untuk menemani waktu santai ketika sedang berbelanja di Multi Toys QBIG BSD City.


Di cabang ini juga terdapat banyak life-size statue dan display menarik dari Marvel, Gundam, Disney, dan display lainnya yang bertemakan pop culture. Salah satu yang ikonik dan menjadi ciri khas dari cabang ini adalah pintu masuk yang terinspirasi dari pintu pesawat luar angkasa dalam film fiksi.


Selama grand opening berlangsung, Multi Toys memberikan promo-promo  menarik seperti Tebus Murah item tertentu (24-31 Oktober) dan Special Price untuk 2 item exclusive (24-31 Oktober), info selengkapnya dapat dilihat melalui page Facebook dan akun Instagram Multi Toys selama persediaan barang masih ada.


Jadi, kapan kita ke sana?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar