EZVIZ T30 Smart Plug dan LB1 Color Bulb - Perangkat Tepat untuk Rumah yang Smart

  Kebutuhan perangkat smarthome terus meningkat seiring dengan kondisi pandemik. Hal itu disebabkan oleh keadaan di mana kebanyakan masyarak...

Fix! ROG Phone 5 Jadi Smartphone Gaming ASUS Selanjutnya


Asus ROG Phone bisa dibilang telah menjadi standar untuk smartphone khusus gaming berbasis Android sejak debut perdananya di tahun 2018. Dan sebentar lagi, kita akan melihat kehadiran ROG Phone generasi keempatnya di tahun 2021. Meskipun demikian, ASUS telah mengkonfirmasi rumor bahwa ROG Phone ini akan disebut sebagai ROG Phone 5 dan bukan ROG Phone 4.

Fakta bahwa ROG Phone 2021 ini akan diberi nama ROG Phone 5, tersirat dalam pemberitahuan kelanjutan kemitraannya dengan Tencent. Dan ROG Phone 5 ini akan menjadi generasi ketiga dalam rangka kemitraannya dengan Tencent.

Selain itu, seri ROG Phone 5 diprediksi akan menampilkan spesifikasi terkuat yang ada untuk platform android tahun ini, tidak terkecuali penggunaan prosesor Snapdragon 888 dari Qualcomm. Yang lebih kerennya lagi, bocoran yang beredar di jagat maya menampilkan panel belakang yang telah dirancang ulang lengkap dengan kehadiran layar sekunder mini yang mengingatkan fitur AniMe Matrix pada cover layar laptop Zephyrus G14 .


Lebih jauh lagi, 2 varian berbeda dari ROG Phone 5 - ASUS_I005DA dan I005DB - dilaporkan telah terendus keberadaannya secara online. Bisa jadi salah satu dari ROG Phone 5 ini kemungkinan merupakan versi yang lebih hemat biaya tanpa kehadiran layar mini 'mobile AniMe', atau lebih sederhananya, Tencent Edition kemungkinan besar hanya akan tersedia secara eksklusif untuk pasar Cina.

Bagaimana dengan kehadiran ROG Phone 5 di Indonesia? Sabar, karena biasanya saya diundang hadir saat peluncurannya nanti. Semoga kebagian undangan. Salam kompak persahabatan selalu..





2 komentar:

  1. Belum juga punya ROG 3, eh sekarang udh muncul ROG Phone 5....
    Nunggu harganya 2jutaan om..

    Hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gpp.. nanti insya Allah kalau sudah perlu dan ada duitnya, bisa terwujud, aamiin..

      Hapus