Evercoss U50A Max, Smartphone Lokal 4 Kamera Termurah, Pertama di Indonesia


Setelah sukses dengan produk Evercoss U50A+, yang iklannya viral di dunia maya dan media sosial (lihat iklannya di sini jika lupa), kali ini Evercoss kembali melanjutkan kedigdayaannya dengan merilis smartphone barunya yang masih memiliki kemampuan layar tangguh, namun dengan tambahan 4 kamera di dalamnya. Dialah Evercoss U50A Max.

Evercoss U50A Max mengadopsi teknologi kamera ganda, baik kamera utama di bagian belakang, maupun kamera selfie di bagian depan. Kamera belakangnya memiliki resolusi 13MP dan 2MP, sedangkan kamera depannya, untuk selfie, memiliki resolusi 8MP dan 2MP. Masing-masing kamera tersebut, akan bekerja secara simultan, di mana kamera yang memiliki resolusi lebih besar, akan menangkap gambar secara jelas, sedangkan kamera keduanya akan menangkap gambar yang lebih blur/tidak fokus untuk mendapatkan efek bokeh/kedalaman bidang. 

Mode Bokeh pada Evercoss U50A Max

Seperti produk pendahulunya, Evercoss U50A Max menggunakan layar berteknologi Kingkong Glass, yang memiliki kekuatan 6x lebih baik daripada layar biasa, kurang lebih setara Gorilla Glass 3. Ketangguhan layarnya memang menjadi nilai jual yang menarik, selain tentu saja kemampuan kameranya.

Evercoss U50A Max memanfaatkan VOS UI yang dikembangkan secara khusus agar tetap optimal pada spesifikasi yang cukup lumayan ini. RAM 2GB dengan internal sebesar 16GB, dipadukan dengan prosesor berkecepatan 1.3GHz Quad-core dari Spreadtrum, memastikan pengalaman digital harian di layar HD720 dengan diagonal 5" ini tetap nyaman dan tahan lama, dengan dukungan baterai berkapasitas sebesar 2600mAh berjalan di atas jaringan 4G LTE.

Isi dalam paket penjualan Evercoss U50A Max

Mengusung sistem operasi Android 7.0, Evercoss U50A Max ini telah mendukung split-screen. Fitur keamanan juga tak dilupakan begitu saja. Evercoss menyematkan fingerprint scanner di bagian depan bawah layar untuk kenyamanan penggunanya, berdasarkan riset pengguna yang kurang menyukai lokasi fingerprint scanner di bagian belakang. Apps Lock serta Face Unlock juga telah bisa dimanfaatkan. Oya, smartphone ini juga sudah mendukung USB OTG lho.

Lalu bagaimana dengan harganya? Di bulan Maret mendatang, Evercoss bekerjasama dengan Shopee akan meluncurkan program promo Evercoss U50A Max dengan harga yang sangat terjangkau dan menarik. Evercoss U50A Max akan dijual dengan harga Rp. 1.250.000,- dengan bonus tambahan merchandise ekslusif dari Evercoss.

Kamera ganda dengan LED Flash di bagian belakang

Evercoss berupaya menghadirkan fitur premium yang biasanya terdapat pada smartphone dengan harga 4 jutaan, 4 kamera dengan kemampuan bokehnya, di harga yang sangat terjangkau, boleh dibilang termurah untuk saat ini, yaitu di kisaran harga 1 jutaan saja. Gokz!


Komentar

  1. wahh mantap nih, saya bukan pengamat smartphone sih, tapi kalau lihat produk lokal gini bisa dibilang boleh juga.

    Terus evercoss nampaknya berani ambil kesempatan dengan mengedepankan fitur kameranya, dibarengi dengan harga yang masih sangat terjangkau.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Brand lokal ternyata diam-diam menghanyutkan Mas.. Siapa yang sangka Advan bisa megang di 3 besar penjualan pasar ponsel Indonesia? Dan ini langkah bagus buat brand lokal lainnya supaya cepat mengadopsi teknologi terkini, dengan harga yang relatif merakyat..

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

Masalah Whiteline pada ASUS Zenfone Zoom S