Zenfone Generasi ke-5 di MWC 2018, Pertanda Kembalinya ASUS ke Posisi 3 Besar?

Perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2018 kembali menjadi pilihan bagi ASUS untuk memperkenalkan lini produk smartphone andalan mereka, Zenfone 5 Series.


Dengan tagar #Backto5, ASUS seolah melupakan segala kesalahan masa lalu, dan fokus untuk kembali meraih sukses di masa depan, seperti halnya kesuksesan ASUS Zenfone 4, 5 dan 6.

Pertama-tama, kita akan bahas sedikit mengenai ASUS Zenfone 5z dan Zenfone 5, yang keduanya memiliki ukuran layar 6,2 inci, memiliki kecerdasan tiruan, dengan layar all-screen display dengan rasio screen-to-body hingga 90%, namun berukuran genggam layaknya smartphone 5,5 inci. Sebelum itu, mari kita simak videonya di bawah ini.



ASUS Zenfone 5z merupakan smartphone dengan spesifikasi terbaik, memanfaatkan dukungan Qualcomm Snapdragon 845 + engine kecerdasan buatan dari Qualcomm (AIE). Berbekal RAM 8GB dan ROM seluas 256GB, memastikan kinerja dan pengalaman AI tercepat dan menakjubkan. Sedangkan Zenfone 5 merupakan smartphone turunan dari Zenfone 5z dengan dukungan Qualcomm Snapdragon 636, terbaru dan pertama di dunia.

Penampakan ASUS Zenfone 5 yang mirip Iphone X

Selain kedua smartphone flagship di atas, ASUS juga memperkenalkan Zenfone 5 Lite, yang memiliki  layar seluas 6 inci serta sistem 4 kamera beresolusi tinggi, lensa wide-angle 120° baik kamera depan maupun belakang.

ASUS Zenfone 5 Lite dengan Snapdragon 630

Penasaran sama Zenfone 5 Lite? Bisa simak videonya di bawah ini.



Sepertinya, ASUS Zenfone 5 Lite ini difokuskan untuk kegiatan selfie/wefie, karena resolusi kamera depannya yang sebesar 20MP dan 16MP untuk kamera belakangnya, didampingi oleh masing-masing kamera lensa lebar bersudut 120° baik di depan maupun di bagian belakang. 

Resolusi layar FullHD + IPS 6 inci, dengan aspek rasio layar penuh 18:9 dan bezel yang ultraslim, membuat Zenfone 5 Lite ini terasa bagaikan menggenggam smartphone berukuran 5,5 inci saja.

Snapdragon 630 dipilih untuk dipadukan dengan baterai berkapasitas 3300mAh, dipercaya  akan menghasilkan kinerja yang maksimal dengan efisiensi daya yang optimal. Fitur keamanan canggih seperti pengenalan wajah yang cepat dan akurat, serta pemindai sidik jari juga telah tertanam di dalamnya.

Selain Zenfone generasi ke-5 ini, ASUS juga membawa serta beberapa produk lainnya seperti ZenFone Max (M1)dan ASUS NovaGo. ZenFone Max (M1) adalah model terbaru di ZenFone Max Series - satu-satunya rangkaian smartphone berkapasitas baterai tinggi di dunia. ZenFone Max memiliki tampilan full view 5,5 inci dalam tubuh yang sangat compact yang tidak lebih besar dari smartphone standar 5 inci, namun dilengkapi dengan baterai berkapasitas tinggi 4000mAh.

Dengan area tampilan yang diperluas, ukuran compact, kamera belakang ganda dengan lensa wide angle 120°, dan sistem penguncian berbasis sidik jari yang mudah, ZenFone Max menawarkan kombinasi fitur kelas atas, dengan desain metalik yang ergonomis dan nyaman untuk dipegang.

Mr. Jerry Shen memperkenalkan ASUS Zenfone 5 series di MWC 2018

Sedangkan ASUS NovaGo adalah laptop Gigabit LTE pertama di dunia yang dirancang untuk mobilitas yang benar-benar terhubung, memberi pengguna pengalaman always-on, always-connected. Laptop ultrathin dan convertible ringan ini didukung oleh Snapdragon 835 Mobile PC Platform, dan dilengkapi dengan modem Snapdragon X16 Gigabit LTE untuk kecepatan download hingga 3-7 kali lebih cepat daripada kecepatan broadband rata-rata serta memiliki 2x2 11ac Wi-Fi dan Bluetooth  5 terintegrasi. 

NovaGo adalah jenis laptop baru yang dirancang untuk pengguna yang mengerti teknologi yang selalu terhubung, dan selalu menghubungkan kemungkinan dan memberikan pengalaman Windows yang familiar ditambah semua fitur baru seperti Windows Ink, Windows Hello dan Cortana dengan konektivitas yang sangat cepat dan efisiensi daya on-the-go yang luar biasa.











Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

Masalah Whiteline pada ASUS Zenfone Zoom S