Wahai Garena AOV, Ayo Keluarin Wiro Sableng Sekarang!


Pernah nggak sih, kalian membayangkan ada karakter hero lokal yang bisa kita mainkan di dalam game? Pasti ada rasa bangga jika kita bisa memainkan karakter hero lokal yang sudah kita kenal sebelumnya.

Nah, peluang ini dibaca dengan cermat oleh Garena AOV Indonesia, yang namanya sudah beken di kalangan para gamer. Bekerja sama dengan tokoh-tokoh terbaik dari Lifelike Pictures dan Caravan Studio, Garena AOV Indonesia mengadopsi karakter Hero Wiro Sableng dalam event Untukmu Indonesiaku. Hero yang 100 persen asli Indonesia ini, kelak sudah bisa dimiliki oleh Challengers secara gratis dan permanen mulai tanggal 28 Agustus 2018. Dan untuk mendapatkan karakter hero Wiro Sableng ini, para pemain AOV harus menyelesaikan misinya sebelum 30 September 2018. Gimana? Berani terima tantangan ini?


Oiya, kalian tahu nggak, ternyata pengisi suara Hero Wiro Sableng, yang siap bertarung dalam Arena Antaris, adalah si pemeran utama film Wiro Sableng 212 itu sendiri lho, Mas Vino G Bastian. Gokz! Keterlibatan Vino di proyek Wiro Sableng ini, tentunya menjadi sangat spesial, dimana tidak hanya suara asli aktor ternama Indonesia ini akan menambah keseruan permainan AOV, namun Vino juga akan menyumbangkan Voice Line-nya dalam bahasa lokal, Bahasa Indonesia. Hasseeekkk!

Nggak cuma Vino seorang, beberapa Youtuber kenamaan Indonesia juga ikut memeriahkan kehadiran Hero Wiro Sableng di AOV. Tengok saja Chandra Liow dengan Tommy Lim, David Beatt, serta seluruh penggemar berat Wiro Sableng dan AOV dalam pembuatan video bertemakan Hero Wiro Sableng. 


Dalam video ini, para penggemar terpilih akan diminta untuk menyampaikan kesan dan pesan mengenai Hero Wiro yang akan ditujukan kepada AOV dan Vino G Bastian. Para penggemar tersebut diminta meneriakkan “UNTUK AOV DAN VINO, AYO KELUARKAN WIRO SABLENG SEKARANG!” Setelah itu, Vino tiba-tiba muncul dengan kostum Wiro Sableng dan semua orang pun terkejut. Jengjettt!!! Kejutan spesial untuk para penggemar fanatik Hero Wiro Sableng ini ternyata sudah direncanakan dengan matang oleh Chandra Liow beserta tim AOV dan Wiro Sableng. Hahahaha..

Video ini sudah ditonton lebih dari 500,000 kali ini lho. Penasaran dengan videonya? Nih, saya kasih aja di bawah.


Enggak hanya di video ini saja, Garena AOV Indonesia juga membuat video lain bersama Vino G Bastian yang sayang jika dilewatkan. Di dalam video berdurasi 30 detik ini, Challengers akan melihat aksi Wiro yang berusaha membantu teman-temannya. Apakah usaha Wiro ini akan berhasil? Lihat saja sendiri videonya di bawah ini ya!


Siap-siap juga untuk ngakak berjamaah, melihat kekocakan Wiro dan Kapak Maut Naga Geni 212-nya saat berkenalan dengan Hero-Hero Arena Antaris lainnya, seperti Butterfly dan Violet di video Youtube Garena AOV Indonesia.

Gimana? Sudah nggak sabar buat memiliki Hero Wiro Sableng yang punya suara asli Vino G Bastian? Ayo buruan kelarin misinya, biar nggak ketinggalan!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

Pengalaman Pribadi bersama Si Mungil Meizu M5c