OPPO Reno Ace Gundam, Bikin Geek Menggila!

Oppo dikabarkan telah mengumumkan ponsel baru untuk pasar Cina (setidaknya, untuk saat ini). Oppo Reno Ace memiliki beberapa spesifikas...

Bangun Kerajaan Gamingmu bersama PT Synnex Metrodata Indonesia, Rajanya Distributor Perangkat Gaming Terlengkap Nusantara


Baru-baru ini, PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI), yang merupakan salah satu anak usaha dari PT Metrodata Electronics Tbk, menyelenggarakan sebuah event bertajuk "Build Your Gaming Empire" yang berlokasi di Ballroom Hotel Pulmann Central Park. 

Pada kesempatan ini, PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) membawa serta portofolio brand gaming ternama seperti ASUS ROG, HP Omen, MSI, Gigabyte Aorus, Dell, Intel Optane, Nvidia, Thermaltake, Inno3D, ViewSonic dan HyperX. Hal ini seakan membuktikan bahwa PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) tidak setengah-setengah dalam menggarap segmen gaming yang sedang booming di tanah air belakangan ini. Jelas saja, sebab distribusi produk gaming yang dimiliki oleh PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) saat ini telah menguasai 50% pangsa pasar di Indonesia. Belum lagi di tahun 2019 ini, PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) komit untuk menyediakan produk gaming terbaru dengan teknologi paling mutakhir, antara lain perangkat berbasis Nvidia RTX series, Intel core i Gen-9, serta beragam aksesoris gaming terbaru.


Berangkat dari sini, serta dengan melihat perkembangan dunia gaming profesional di Indonesia, khususnya dunia esports, PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) memberikan dukungan penuh dan langsung, bersama dengan brand gaming ternama dunia yang berada di bawah naungannya, meramaikan pasar gaming di seluruh penjuru nusantara dengan kekuatan jalur distribusi dan tenaga logistik profesional yang dimilikinya. 

PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) memiliki infrastruktur logistik yang modern, yang berpusat di kawasan industri MM2100, Cibitung. Pusat Logistik Synnex Metrodata Indonesia (SMI) ini telah mengadopsi sistem komputerisasi yang reliable, canggih dan mutakhir, yaitu dengan memanfaatkan Warehouse Management System yang terintegrasi. Dengan sistem ini, pergerakan barang dari Pusat Logistik ke lokasi para pelanggan dapat dipantau melalui aplikasi Point of Delivery yang ditenagai SAP Cloud Platform (SCP), di mana di dalamnya terdapat fitur-fitur seperti Tracking Position, Fleet Information dan Delivery Status.


Pada event kemarin, berbagai brand yang berada di bawah naungan PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) berlomba-lomba menunjukkan perangkat gaming terbaik yang mereka miliki. Tidak lupa juga ada beberapa pro player dan komunitas gamer yang turut mencoba memainkan game yang terpasang di beberapa laptop dan PC yang ada di masing-masing booth. Bahkan ada juga kompetisinya lho, yaitu kompetisi Tekken 7 yang bisa diikuti oleh para undangan yang mendaftar sebagai peserta.


Selain menghadirkan produk-produk dari brand gaming ternama, PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) juga mendengarkan keinginan gamers Indonesia yang mendambakan gaming gear yang lebih terjangkau. Sudah bukan rahasia lagi jika brand gaming papan atas kerap memberikan harga yang fantastis, namun itu semua sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan, belum lagi teknologi pendinginan yang digunakan juga termasuk sophisticated. Oleh karena itu, PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) menawarkan solusi gaming rakitan (local assembly), namun tetap terjamin kompabilitas tiap komponen yang terpasang di dalamnya. Ada 3 solusi PC Gaming yang ditawarkan oleh PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI), yaitu :


Symetri PC yang dirancang oleh PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) khusus untuk kebutuhan ProGamer ini memiliki komponen terbaik dari brand gaming terkemuka namun harganya masih tergolong lebih murah dibandingkan dengan yang brand gaming.


Sedangkan Symetri PC yang satu ini memiliki spesifikasi kelas menengah yang ditujukan untuk casual gamer, atau gamer pemula yang ingin menekuni profesi sebagai gamer penuh waktu.


Dan solusi terakhir yang ditawarkan oleh PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) melalui Symetri PC untuk kebutuhan iCafe. Spesifikasi ini cocok sekali untuk mereka yang ingin membuka usaha iCafe yang mulai marak belakangan ini, khususnya menyediakan tempat bagi mereka yang ingin bermain game secara online dan nyaman, atau bahkan sekadar browsing berita atau fungsi hiburan lainnya. Dari ketiga solusi yang ditawarkan di atas, semua komponen terjamin keasliannya temasuk juga kontrol kualitas yang diberikan, khas standar PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI). Tak hanya sekadar gaming semata, solusi yang ditawarkan juga sesuai untuk kebutuhan content creator, designer maupun video editor, yang digolongkan ke dalam kelompok industri kreatif. Dengan harga yang kompetitif, solusi ini diyakini mampu memberikan return of investment secara lebih cepat.


Dengan kekuatan jaringan distribusi dari PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI), siapa pun yang ingin membangun PC Gaming di mana pun di seluruh pelosok Indonesia bukan lagi sekadar impian semata. Memang, notebook dan PC gaming branded memiliki target segmen tersendiri, namun dengan kehadiran pc gaming local assembly dari PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI), penetrasi terhadap golongan menengah dan pemula jadi lebih terbuka. Apalagi di era ekonomi kreatif seperti saat ini, menjadi gamer profesional bisa jadi alternatif profesi yang menjanjikan penghasilan yang tidak sedikit. Dan untuk bisa mencapai itu semua dibutuhkan komitmen terhadap cita-cita sebagai pro gamer, konsisten berlatih dan ikut berpartisipasi dalam pertandingan, dan tentu saja dukungan PC Gaming yang mampu memberikan kenyamanan dan pengalaman bermain sempurna. Practice made perfect!


Tidak hanya dari sisi gamer sebagai pengguna, kekuatan distribusi PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) juga bisa dijadikan peluang bisnis bagi siapa saja yang ingin meningkatkan pendapatan dan mendapatkan keuntungan, dengan menjadi mitra bisnis PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI). Pusat distribusi PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) yang tersebar di wilayah Indonesia, didukung dengan teknologi logistik dan tenaga penjualan yang profesional, memiliki komitmen untuk memberikan layanan jasa kelas dunia, portofolio produk, beserta solusinya.










6 komentar:

  1. Gw tertarik sama headphone gaming nya om.
    Hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu emang salah satu yang affordable sih :)

      Hapus
  2. Balasan
    1. Itu dari Gigabyte.. Emang menarique.. Mbaknya juga imuts <3

      Hapus
  3. Tahun ini mau build PC gaming nih... Tampung dulu info yang sangat bermanfaat kni

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak merk, banyak pilihan sesuai anggaran..

      Hapus