Realme C15 dengan Baterai 6000mAh dan 18W Quick Charge Jadi Daily Driver Pilihan Iqbaal

Realme sebagai merek smartphone yang membaca kebutuhan pasar, melakukan inovasi dalam menghadirkan smartphone yang dapat memaksimalkan penga...

realme Buka Official Store di JD.id


Belanja online sudah menjadi budaya baru bagi generasi masa kini. Bukan hanya untuk mendapatkan barang-barang yang diperlukan, namun belanja online juga menjadi salah satu sarana relaksasi bagi beberapa orang. 

Melihat kondisi saat ini, di mana kita diminta untuk tetap #DiRumahAja, belanja online telah menjadi cara populer bagi anak muda untuk mendapatkan barang impian tanpa meninggalkan rumah. Dukungan koneksi internet yang memadai, memungkinkan pengguna untuk mengakses ke toko online manapun. Ini merupakan salah satu contoh sederhana dari kenyamanan yang ditawarkan oleh e-commerce, calon pembeli dapat mengakses toko dari mana saja, termasuk dari rumah. Ditambah lagi kini, pemain e-commerce terus meningkatkan layanan pengiriman mereka sehingga pembeli dapat memperoleh barang dengan cepat.


realme menyediakan akses yang lebih mudah dan tentunya terpercaya kepada semua calon pembeli produk realme, melalui kolaborasi mereka dengan JD.id di mana realme membuka Official Store mereka di JD.id. JD.id adalah salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia yang terafiliasi dengan JD.com, perusahaan internet terbesar ketiga di dunia yang berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, tepercaya, dan dapat diandalkan untuk semua pelanggan di seluruh Indonesia.

JD.id dikenal dengan slogan #DijaminOri, sehingga semua produk yang dijual di JD.id sudah dipastikan keasliannya. Dengan harga yang jujur dan layanan pelanggan yang komprehensif, jadi alasan realme untuk berkolaborasi dengan JD.id dalam membuka peluang agar anak muda di Indonesia dapat membeli produk-produk realme dengan mudah, aman dan nyaman. Nilai yang sangat penting karena realme perlu memastikan pelanggan bisa mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang kompetitif, di mana pun mereka berada.

JD.id memastikan juga bahwa semua produk yang dijual di JD.id dalam kondisi baru dan bukan barang rekondisi. Selain itu, JD.id juga memiliki layanan pengiriman yang menjamin bahwa barang yang dikirim aman dan diterima tepat waktu oleh pelanggan.

Buat kalian yang sudah ngebet banget kepengen punya smartphone realme, gak perlu nunggu kelamaan, karena pada tanggal 13-15 April 2020, realme Official Store di JD.id akan memberikan penawaran harga khusus untuk beberapa produk unggulan dari realme. Produk yang ditawarkan antara lain Quad Camera PowerHero realme 5 (4GB/128GB) & smartphone 64MP pertama yakni realme XT (4GB/128GB). Lalu ada entry-level King realme C2 (3GB/32GB) dan Quad Camera Battery King realme 5i (3GB/32GB) yang masih diminati oleh khalayak ramai.

Penawaran khusus diberikan realme selama periode 13-15 April 2020 dalam bentuk diskon hingga Rp 900.000 serta hadiah menarik lainnya untuk setiap pembelian produk realme seri Quad Camera. Pelanggan JD.id juga dapat mengikuti kontes review dan kontes store follower untuk mendapatkan promo yang menarik selama masa pembukaan realme Official Store.

Di realme Official Store di JD.id, juga telah tersedia smartphone terbaru mereka, yaitu realme 6 Series “64MP Pro Camera Pro Display”. realme 6 dan realme 6 Pro ditenagai dengan spesifikasi serba pertama pada produk mid-range dari 90Hz Ultra Smooth Display, 64MP AI Quad Camera, 30W Flash Charge (mengisi baterai hingga 100% dalam 60 menit) hingga chip terbaik di kelasnya. 

Informasi lebih lanjut tentang realme Official Store di JD.id dan penawaran khusus dari realme selama masa soft opening, bisa disimak di link berikut ini :

"https://www.jd.id/shop/Realme-Official-Store_10015582.html"

Tunggu apa lagi? Jangan sia-siakan kesempatan emas untuk mendapatkan produk-produk realme hanya di realme Official Store JD.id.

Salam kompak persahabatan selalu..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar