Artikel Unggulan

5 Alasan HUAWEI MateBook D 14 Jadi Laptop Andalan

  Setiap orang memiliki kebutuhan unik dalam memilih laptop, yang bisa beragam dari segi fungsionalitas dan kemampuan komputasi yang canggih...

realme x ACT (Aksi Cepat Tanggap) “Sekali Donasi, Dua Kebaikan Terlampaui”


Tidak seperti bentuk donasi pada umumnya, realme memiliki cara yang berbeda untuk turut serta berbagi kebaikan di bulan Ramadan. Mengangkat tema "Sekali Donasi, Dua Kebaikan Terlampaui", #BerbagiBarengrealme berfokus pada donasi dalam bentuk rantai pembagian makanan, yaitu dengan memberikan modal kepada warteg untuk beroperasi dan memproduksi makanan yang akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang kurang mampu. Berkolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT), tiap pembelian satu buah realme C2, pelanggan secara otomatis menyumbangkan satu porsi makanan berbuka untuk masyarakat yang kesulitan.


realme C2 adalah salah satu produk terlaris dari realme yang hingga kini sudah terjual sebanyak 2 juta produk. Hadirnya baterai besar, layar besar, kamera belakang ganda, dan prosesor terbaik di segmen entry-level, menjadika realme C2 sebagai smartphone Entry-Level King di Indonesia yang selalu terjual habis di setiap flash sale-nya. Sebagai salah satu smartphone terlaris dengan harga terbaik di kelasnya, realme C2 akan menjadi media terbaik untuk berdonasi selama Bulan Ramadan.

Untuk menjalankan program #BerbagiBarengrealme Berbagi Berkah Bersama realme C2, realme berkontribusi di kegiatan Operasi Makan Gratis (OMG). OMG adalah program ACT yang berfokus pada distribusi makanan untuk orang yang kurang beruntung di JABODETABEK. ACT merupakan lembaga donasi terkemuka yang memiliki reaksi cepat terhadap bencana, termasuk pandemi COVID-19 saat ini.

#BerbagiBarengrealme C2 lewat #SilaturealmeDeals



Untuk anak muda yang ingin mengambil bagian dalam berbagi makanan dengan keluarga kurang mampu, realme menyediakan cara mudah dan menyenangkan melalui #SilaturealmeDeals. Selama #SilaturealmeDeals, realme akan memberikan Crazy Flash Sale hingga 50% dan diskon tambahan untuk ponsel terlaris seperti realme XT, realme 5i, realme C2 dan realme Band.

Pada #SilaturealmeDeals, pelanggan bisa mendapatkan realme 5i (3GB/32GB), realme C2 (3GB/32GB) dan realme XT (8GB/128GB) dengan harga khusus, yang di banderol mulai dari harga Rp 1,649,000 untuk realme C2. Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan voucher diskon tambahan sebesar Rp 50.000 untuk setiap pembelian produk realme selama #SilaturealmeDeals.

#CukupWhatsappAja untuk Dapatkan Semua Kebaikan #SilaturealmeDeals 



#SilaturealmeDeals diadakan di realme.com, Shopee dan Lazada mulai 5 - 7 Mei dan 11 - 13 Mei. Pelanggan juga dapat memesan produk dan mendapatkan kebaikan dari #SilaturealmeDeals melalui WhatsApp #CukupDiRumah #CukupWhatsappAja melalui no. +62 856 00000 721. Melalui #CukupWhatsappAja, realme juga menawarkan opsi pembayaran COD dan pengiriman langsung untuk wilayah Jakarta dan area lainnya akan segera hadir. Pelanggan hanya menunggu di rumah untuk berpartisipasi langsung dalam berbagi donasi makanan untuk keluarga yang kurang beruntung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar