Artikel Unggulan

5 Alasan HUAWEI MateBook D 14 Jadi Laptop Andalan

  Setiap orang memiliki kebutuhan unik dalam memilih laptop, yang bisa beragam dari segi fungsionalitas dan kemampuan komputasi yang canggih...

Menang Red Dot Design Award, Trendsetting Design realme X2 Pro Master Edition Diakui Dunia


realme X2 Pro, diperkenalkan di Indonesia pada bulan November lalu, di mana saya berkesempatan untuk bisa hadir di acara peluncuran sekaligus sedikit melakukan hands-on experience terhadap smartphone yang dijuluki sebagai flagship killer saat itu. Pengalaman hands-on saya terhadap realme X2 Pro bisa dibaca di artikel saya yang berjudul "Realme X2 Pro, Full Speed Flagship Murah Indonesia".



Hasil penjurian dari Red Dot Design Award 2020, yang digadang-gadang setara dengan penghargaan “Oscars” di industri desain, secara resmi telah diumumkan. Dan realme X2 Pro, smartphone flagship dari merek smartphone paling cepat berkembang di dunia, berhasil menjadi pemenang di kategori Red Dot Award: Product Design 2020. Ini adalah pertama kalinya realme memenangkan Red Dot Design Award.

Sekilas tentang Red Dot Design Award, merupakan penghargaan desain industri global yang diakui secara internasional yang menyimpan banyak sejarah hingga 60 tahun lamanya, yang didirikan oleh Dewan Desain Jerman (German Design Council). Selain itu, penghargaan tersebut juga merupakan salah satu kompetisi berskala besar yang paling berpengaruh dan dikenal sebagai simbol desain berkualitas tinggi. Karya-karya produk yang berhasil memenangkan penghargaan ini dianggap sebagai karya yang luar biasa.

| Berasal dari Indahnya Kehidupan, Maha Karya dengan Keahlian Terbaik



realme X2 Pro Master Edition, diciptakan oleh realme dan Master Desain Industri terkenal di dunia Naoto Fukusawa, yang menghadirkan pengalaman estetika yang luar biasa.

Menghadirkan elemen-elemen yang tampak familiar dan mengekspresikan indahnya kehidupan, Direktur Desain realme Naoto Fukasawa memperkenalkan realme X2 Pro Master Edition (Red Brick dan Concrete), terinspirasi dari tekstur bahan bangunan yang ada di kehidupan sekitar dan dipuji oleh banyak pengguna berkat Trendsetting Design serta keahlian yang luar biasa.

Selain itu, untuk mewujudkan standar pengolahan yang sangat tinggi, realme menciptakan cat RP khusus dan menggabungkannya dengan teknologi pelapis kaca pernis terkemuka di industri. Selama 32 tahap pengamplasan dan pengujian, hasil akhirnya adalah sensasi sentuhan indah yang membawa kelembutan pada kaca. Desain tersebut juga menggunakan teknologi laser PicoSure untuk mengukir logo pada kaca buram dan replika tanda tangan Naoto Fukasawa dengan tingkat akurasi 100% - di mana goresannya hanya selebar 0,09 mm. Dengan demikian, detail paling rumit ditampilkan dalam tanda tangan paling cemerlang. Keahlian dan hasil desain yang luar biasa, maha karya ini lahir, yang telah diakui oleh penghargaan desain terbaik.

realme X2 Pro Master Edition: Red Brick

realme X2 Pro Master Edition: Concrete

| realme Master Edition, Keindahan Seni Desain Smartphone


realme Master Edition yang dibuat oleh realme dan Naoto Fukusawa telah mengintegrasikan “unconscious Design” dengan “Real Design” milik realme dengan menekankan konsep detail dari kehidupan, selalu berorientasi pengguna, menghilangkan redundansi, dan mengembalikan desain ke fungsionalitas dan kesederhanaan. Master Edition ini mewujudkan detail dari indahnya kehidupan. Hal tersebut telah memberikan contoh yang baik untuk industri serta menginspirasi lebih banyak desainer untuk menciptakan produk yang lebih baik.

realme X Master Edition: Onion

realme X Master Edition: Garlic

Jika realme X Master Edition (Onion dan Garlic) terinspirasi dari tekstur bawang bombay dan bawang putih, dan realme X2 Pro Master Edition (Red Brick dan Concrete), maka kemudian realme X50 5G Master Edition (Dot & Line) yang terinspirasi oleh titik dan garis dalam kehidupan kota modern, semuanya menunjukan indahnya kehidupan yang terabaikan. Ada begitu banyak konsumen yang mengungkapkan pandangannya tentang Master Edition ini. Terlebih lagi, realme X Master Edition telah memenangkan CMF Design Supreme Gold Award sebelumnya.

realme X50 5G Master Edition: Dot

realme X50 5G Master Edition: Line

| Trendsetting Design, Komitmen Dare-To-Leap Untuk Anak Muda


Pada Tahun 2020, realme mulai serius untuk menjadi Tech Trendsetting yang Dare-to-Leap, mengaburkan batasan, membawa budaya fashion ke dalam industri teknologi dan produk-produk yang menampilkan Trendsetting Technology dan Trendsetting Design untuk anak muda di dunia.

Melalui brand spirit 'Dare-to-Leap', realme selalu bergerak maju dan mengimplementasikan inovasi teknologi dan desain terbaru di semua segmen produknya untuk menjadi Tech Trendsetter. realme berhasil membawa Trendsetting Technology melalui teknologi terbaru dan pertama yang dibawa realme ke produk-produknya di seluruh segmen harga. Sekarang realme juga bertujuan untuk menciptakan Trendsetting Design dengan membawa desain smartphone yang memiliki ciri khas khusus. Hal ini dilakukan agar smartphone realme bisa menjadi pelengkap fashion sehari-hari anak muda dan membuat penggunanya menjadi terlihat berbeda


Melalui visi Tech Trendsetter, realme berharap dapat turut serta menciptakan tren masa depan dengan anak muda sebagai “Popularizer of Tech Trendsetter Life”, mengintegrasikan tren desain dengan teknologi dan mengajak muda untuk meraih potensi dan melompat maju bersama.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar