ASUS Zenfone Max Plus M1, Full View Display dengan Maksimum Baterai


Tepat pada tanggal 1 Maret 2018, ASUS Indonesia meluncurkan smartphone full-view display pertama mereka yang diberi titel Zenfone Max Plus M1. Selain media mainstream, ASUS juga mengajak serta para blogger dan ZenFans, yang merupakan komunitas pengguna Zenfone di Indonesia.

Datang terlalu awal di venue karena salah melihat jadwal, ternyata saya tidak sendirian. Ada Mas Opick, rekan Zenfans yang ternyata sudah sampai juga di lobi hotel. Dia datang awal bukan karena salah melihat jadwal seperti saya, tapi prediksi lamanya perjalanan dari Bogor ke lokasi ternyata bisa ditempuh lebih cepat daripada perkiraan.

Saya dan Opick Zenfans di lobi hotel

Setelah registrasi dan tamu undangan yang hadir semakin banyak, kami dipersilakan untuk memasuki area Ballroom untuk menikmati hidangan makan siang yang telah disediakan. Di dalam sana, saya menemui beberapa rekan media, blogger maupun youtuber untuk sekadar mengucap salam.

ZenFans Indonesia

Rekan Youtubers hitz, GadgetEmpire, GadgetApa, Wisnu Kumoro & Project Review

Rekan-rekan blogger hitz dan kak Jose, PR ASUS Indonesia

Seperti biasa, setiap event pasti ada presentasi. Namun kali ini, presentasi yang dilakukan cukup singkat dan to the point. Diawali oleh Benjamin Yeh, lalu diselingi oleh atraksi penari modern, yang lalu diakhiri dengan ditunjukannya smartphone baru ASUS, yaitu Zenfone Max Plus M1 di atas panggung.

Benjamin Yeh, Zenfone Max Plus M1 dan para penari

Kemudian presentasi dilanjutkan oleh Galip Fu yang lebih jauh membahas soal kemampuan teknis dari ASUS Zenfone Max Plus M1.

Galip Fu menjelaskan kemampuan Zenfone Max Plus M1

Setelah itu, ada sesi doorprize, di mana dipilih undangan yang kehadirannya sesuai dengan tanggal event hari itu, yaitu 1, 3 dan 18. Dan saya salah satu yang terpilih sebagai undangan yang 'beruntung' bisa naik ke atas panggung untuk mencoba peruntungan, mendapatkan satu unit smartphone terbaru ini. Permainannya cukup mudah, kami bertiga diminta memilih amplop yang berisikan harga smartphone yang dirilis pada hari itu, dan ternyata yang beruntung adalah rekan dari ZenFans, yaitu Mas Ajiek.

Saya, Benjamin, Mas Ajiek yang beruntung mendapatkan Zenfone Max Plus M1, dan Si Mas berlirikan maut

Buat yang penasaran, seperti apa kiranya performa ASUS Zenfone Max Plus M1 ini, bisa tunggu tulisan review saya yang insya ALLAH lebih dalam dan detil. Namun untuk spesifikasinya, bisa disimak dari poster di bawah ini dulu ya?


  • - FullView Display 18:9, HD (1440 x 720)
  • - 5.7-inch display in 5.2-inch compact size
  • - Premium Metal Body Design with front 2.5D Arc Glass
  • - Selfie Camera 16MP
  • - Dual Camera 16MP & 8MP (120° Wide View Dual Cameras)
  • - Face unlock & fingerprint (0,3s fingerprint unlock)
  • - 4GB memory + 64GB storage
  • - Octa-core processor
  • - Battery 4130 mAh, up to 26
  • - Reverse Charging Technology
  • - Mengisi daya 15 menit untuk telepon 3 jam
  • - Triple Slot (2 Sim card & 1 MicroSD)
  • - 12 Battery safety Tecnology
  • - ASUS Power Master Technology


ZenFone Max Plus M1 dilepas ke pasaran dengan harga Rp.2.799.000,- saja.



Komentar

  1. Loncingnya cepet bangeeet haha tapi yg penting smartphonenya kece dan awet yaa. Seneng deh ketemu Blus. Kapan kita foto bareng pake Zenfone Max Plus M1? 😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Very soon Mbak.. Siapin aja dulu segala sesuatunya.. wkwkwkwk..

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

Pengalaman Pribadi bersama Si Mungil Meizu M5c