ASUS Segera Hadirkan Zenfone BerSnapdragon 636 Mobile Platform Pertamanya


"Smartphone tersebut akan menjadi standar baru di segmen mid-high."

Setelah memperkenalkan Zenfone Max Plus M1 di awal bulan Maret 2018 lalu, ASUS kembali mempersiapkan varian smartphone terbarunya untuk menguasai segmen mainstream di tanah air. Smartphone tersebut ditujukan bagi pengguna yang menginginkan perangkat dengan performa prima namun tetap terjangkau dari sisi harga.

Pada tanggal 23 April 2018 mendatang, ASUS akan meluncurkan smartphone seri terbaru dari lini Zenfone yang memiliki ciri khas keunggulan, yaitu baterai berkapasitas besar. Dan untuk produk ini, ASUS akan menancapkan prosesor terbaru untuk kelas mainstream dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 636 Mobile Platform. Smartphone terbaru ini, dijanjikan akan memiliki performa dan harga yang menjadi standar baru di segmen smartphone mid-high tanah air.

Snapdragon 636 Mobile Platform merupakan prosesor mutakhir terbaik untuk performa dan efisiensi tenaga di segmen smartphone mid-high, dan tentu saja, prosesor ini menawarkan performa yang jauh lebih tinggi dibanding seri mainstream sebelumnya.

“Dengan peningkatan kinerja yang signifikan pada Snapdragon 636 Mobile Platform, Qualcomm Technologies bekerjasama erat dengan ASUS menunjukkan komitmennya dalam memenuhi kebutuhan dari pengguna di Indonesia akan perangkat dengan performa prima dengan harga yang terjangkau,” sebut Shannedy Ong, Country Director for Qualcomm Indonesia.

Snapdragon 636 Mobile Platform yang disematkan dalam smartphone terbaru ASUS telah diuji mampu memberikan performa yang prima, serta efisiensi baterai yang luar biasa. Zenfone baru ini akan menjadi pendamping yang tepat bagi pengguna dengan produktifitas dan mobilitas yang tinggi, baik saat dimanfaatkan sebagai daily driver, maupun gaming.

Qualcomm Snapdragon 636 Mobile Platform merupakan chipset terbaru penerus popularitas Snapdragon 625 Mobile Platform. Prosesor ini menawarkan efisiensi energi yang hebat layaknya pendahulunya tersebut, namun di saat yang sama, memberikan peningkatan hingga 40 persen performa perangkat dan 10 persen peningkatan performa untuk gaming dan browsing, bila dibandingkan dengan seri Snapdragon 630 Mobile Platform terdahulu.  

Bahkan jika dibandingkan dengan prosesor mainstream terdahulu, Snapdragon 625 Mobile Platform, peningkatan performa yang ditawarkan oleh Snapdragon 636 Mobile Platform bisa mencapai 50 persen lebih tinggi dalam beberapa skenario dan score AnTuTu benchmark-nya meningkat hingga hampir 2 kali lipat.

Bagaimana? Makin penasaran dengan kehadiran smartphone berbasis Snapdragon 636 bukan?





Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

Pengalaman Pribadi bersama Si Mungil Meizu M5c