Berlibur ke Pulau Peucang di Ujung Kulon? Ini Dia Spot Yang Wajib Dikunjungi!

sumber:mypermatawisata.com

Pergi liburan butuh sederet persiapan yang matang, termasuk salah satu didalamnya adalah memilih transportasi terbaik ke tempat tujuan, seperti Lion Air. Salah satu tempat wisata menyenangkan yang bisa dicapainya adalah pulau Peucang, yang terletak di Ujung Kulon Indonesia. Apa saja hal menarik yang terdapat pada tempat wisata ini? Untuk kalian yang ingin menghilangkan rasa jenuh dan penat karena rutinitas sehari-hari, pemandangan alam yang indah dan tenang, jauh dari hiruk-pikuk Ibukota, jadi salah satu pilihan menarik untuk dilakukan. Ya! Semua itu bisa kita temukan di pulau Peucang.

Supaya mood liburan tetap terjaga hingga sampai di tempat tujuan, Lion Air siap mengantarkanmu ke pulau Peucang lewat jalur udara yang menyenangkan, pesannya mudah saja di https://www.traveloka.com/lion-air. Setelah transportasi terbaik dipilih dan persiapan yang lengkap, kalian perlu membuat daftar kegiatan selama liburan di pulau Peucang. Oleh karena itu, supaya kalian nggak mati gaya, atau ribet untuk mencari referensi kegiatan yang nggak jelas, mending kalian simak hal-hal seru yang rekomen banget untuk dikunjungi di pulau Peucang seperti berikut ini.

Tracking

Sebelum menikmati keindahan alam di pesisir pantai pulau Peucang, kalian bisa memulai liburan dengan melakukan tracking sambil mengeksplor isi dari tempat seru yang satu ini. Karena kalau kalian beruntung, kalian bisa menemukan hewan-hewan seperti rusa, babi hutan, sampai burung merak. Ya! Tentu akan seru sekali bisa menikmati indahnya alam bersama hewan-hewan yang ada di sana.

sumber:ngetripmulu.com


Snorkeling

Kalau bicara soal pulau Peucang, kalian pasti nggak akan bisa berdiam diri saat melihat indahnya pantai yang ditawarkan di tempat yang berada di Ujung Kulon ini. Aktifitas seperti snorkeling bisa jadi agenda wajib yang harus kalian lakukan ketika berada di pulau Peucang ini. Kebayang dong seperti apa indahnya pemandangan yang ada dengan air laut yang jernih dan area yang masih belum padat penduduk.

Baca: Story 

Canoeing

Atau kalian benar-benar ingin bersantai tanpa banyak bergerak, canoeing adalah salah satu kegiatan yang bisa kalian lakukan di pulau Peucang. Kalian bisa menikmati keindahan pulau dan air laut yang ada dari atas perahu yang menyusuri tenangnya arus sungai di sekitar pulau. Dengan kicauan burung dan pemandangan alam yang seakan tak terbatas, pastikan baterai kamera atau gadgetmu dalam kondisi maksimal, supaya bisa beradegan ala-ala NatGeo atau Discovery Channel gitu.

sumber:explorepulau.id

Fishing

Jika kalian berlibur bersama dengan keluarga, memancing bisa jadi opsi menarik untuk dilakukan di pulau Peucang. Terkesan membosankan? Hmm, tunggu sampai kalian berhasil memancing ikan yang ada dan menikmati masakan hasil olahan sendiri. Rasanya? Beda bray!

Tapi semua itu bakal terasa biasa saja kalau kalian berangkat dengan transportasi yang nggak nyaman. Untuk itu, Lion Air siap menerbangkanmu dengan tenang sampai ke Jakarta, kemudian dilanjutkan perjalanan 9 jam hingga sampai ke Dermaga Sumur untuk menyeberang ke pulau Peucang. Nah dari aktivitas yang sudah saya rekomendasikan di atas tadi, kira-kira apa nih yang bakal langsung kalian lakukan setibanya di pulau Peucang?

Kuy tulis harapan atau cerita kalian yang berhubungan dengan travelling di kolom komentar.. Siapa tahu ada manfaatnya buat mereka yang kepo pengen jalan-jalan dan butuh informasi tambahan..

Salam kompak persahabatan selalu..

Komentar

  1. wow indahnay ya, bangga jd orang indonesia punya alam yg indah dan kita perlu menjaganya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya, kalau belum exposed, masih bersih dan asri.. memang tugas bersama untuk menjaganya..

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

Pengalaman Pribadi bersama Si Mungil Meizu M5c