Artikel Unggulan

5 Alasan HUAWEI MateBook D 14 Jadi Laptop Andalan

  Setiap orang memiliki kebutuhan unik dalam memilih laptop, yang bisa beragam dari segi fungsionalitas dan kemampuan komputasi yang canggih...

HIPPO Kenalkan Slick 2 pada Peresmian RUMAH HIPPO PANOGI Bandung

Peresmian Rumah Hippo Panogi Bandung - credits Gayafone

Pada tanggal 28 September 2018, RUMAH HIPPO PANOGI resmi dibuka di Mal BEC 1 Bandung. Rumah Hippo Panogi ini adalah yang pertama dari Retail Exclusive dari Brand HIPPO (Aksesoris Gadget) yang bekerjasama dengan Dealer Partner.

Dalam acara peresmian hadir Bapak Manulang selaku owner dari Authorized Dealer HIPPO PanogiYosia Nitiatmaja (Manager Promotion Hippo Group), Hendro (Manager Sales Hippo Group), Hendrawan (Direktur Mal BEC Bandung) dan jajaran Management Mal BEC Bandung, Sub Dealer / Rekanan Dealer Panogi Group serta para pelanggan dan rekan Media yang berasal dari Jakarta dan Bandung. 

Prosesi peresmian Retail Exclusive RUMAH HIPPO PANOGI Bandung dimulai dengan pemotongan pita yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Hendro selaku Manager Sales Hippo Group, mengatakan kehadiran RUMAH HIPPO PANOGI ditujukan untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan powerbank terbaik dengan kualitas tinggi. 

“Konsumen dapat dengan mudah mendapatkan powerbank HIPPO dengan konsep retail yang nyaman,” tambah Hendro.

Sedangkan Yosia Nitiatmaja, Promotion Manager Hippo Group, menambahkan dengan diresmikannya Retail Exclusive Store RUMAH HIPPO ini, diharapkan dapat memberikan kepuasan bagi masyarakat Bandung dan sekitarnya yang membutuhkan Aksesoris Gadget HIPPO.

Kehadiran Rumah Hippo ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan konsumen, mulai dari penjualan sampai kepada layanan konsumen, garansi serta kebutuhan corporate (perusahaan) akan merchandise aksesoris gadget Hippo  dan pada akhirnya juga dapat memberi peluang kerja untuk masyarakat sekitarnya," tutur Yosia.

RUMAH HIPPO PANOGI sendiri berada di Mall BEC 1 Lt UG Blok D 03, Bandung. Ini merupakan Retail Exclusive pertama dari Seluruh Dealer Store HIPPO yang tersebar di seluruh Indonesia. “Ini merupakan gerai pertama, dan kedepannya kita juga akan membuka gerai yang sama di beberapa kota besar lainnya,” ujar Yosia Nitiatmadja.

Selain itu Hippo juga memberikan Garansi Plus, dimana setiap kerusakan yang terjadi akan dilakukan penggantian dengan unit baru. “Tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. ”Selama pembukaan, RUMAH HIPPO juga menawarkan Special Promo Grand Opening dengan Promo Diskon sampai 70 % untuk powerbank HIPPO.

HIPPO Slick 2 10000mAh Terbaru 

Pada kesempatan yang sama, HIPPO juga meluncurkan powerbank terbaru yaitu Hippo Slick 2 dengan kapasitas 10.000mAh. HIPPO Slick 2 ini merupakan seri lanjutan dari HIPPO Slick yang popular di tahun 2015 lalu. Powerbank terbaru HIPPO Slick 2 menggunakan baterai berjenis Li-Polymer dengan bentuk yang tipis. Sangat cocok untuk Anda yang sering menggunakan smartphone untuk mendukung bisnis ataupun untuk tetap terhubung dengan keluarga, teman dan rekan.

Powerbank Hippo Slick 2 - credits Gayafone

Dengan kapasitas mencapai 10.000mAh, HIPPO Slick 2 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dibawa ketika gadget Anda membutuhkan daya untuk mengisi ulang baterainya. Jadi tidak perlu khawatir ketika berada di area yang tidak memiliki jaringan listrik.

HIPPO Slick 2 di desain dengan kenyamanan maksimal dalam genggaman tangan sehingga Anda dapat memegang powerbank ini dengan mudah pada saat mengisi daya smartphone. Tersedia 2 pilihan warna, yaitu abu-abu dan coklat.

Penggunaan HIPPO Slick 2 cukup mudah karena sudah dibekali dengan indikator LED untuk menunjukkan status daya yang terdapat pada powerbank. Salah satu keunggulan Hippo Slick 2 sudah dilengkapi dengan fitur SDC (Smart Detect Charging). Dimana output yang dikeluarkan akan disesuaikan dengan gadget yang dimiliki. 

Selain itu, sudah disediakan 2 USB port sebagai output dengan maksimal arus yang dikeluarkan adalah DC 5V/2.4. Apabila ke 2 USB port digunakan secara bersamaan maka arus yang akan dikeluarkan Hippo Slick 2 akan otomatis sharing

Powerbank HIPPO Slick 2 memiliki input micro dengan spesifikasi DC 5V/2A. Apalagi menggunakan adaptor dengan output 2A maka dibutuhkan waktu sekitar 6 jam dari kondisi 1% sampai powerbank terisi penuh. HIPPO Slick 2 kapasitas 10.000mAh sudah tersedia dengan harga Rp 299.000.

Jajaran Manajemen Rumah Hippo Panogi Bandung - credits Gayafone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar