The White Knight Predator is Coming!


Jelang tengah hari bolong, di sebuah pusat perbelanjaan ternama di Jakarta Selatan, saya mendapat undangan untuk hadir ke sebuah acara peluncuran laptop gaming yang berani tampil beda daripada lainnya. Saya berangkat menuju lokasi dengan menggunakan TransJakarta, karena memang relatif dekat dengan kantor. Tapi ya jalan kakinya lumayan juga. Untung ada jalan pintas melalui Ratu Plasa, jadi ya nggak terasa terlalu jauh juga.

Setelah registrasi, saya diperkenankan untuk memasuki ruangan. Acara belum dimulai, tapi unitnya sudah dipajang. Tentu saja, langsung ramai dikerubuti semua yang ingin mengambil gambar. Sementara saya mencari tempat duduk dulu untuk rehat sejenak. Berjalan kaki tadi menyebabkan keringat mengalir cukup deras. Kurang lebih pukul 12 tepat, para undangan dipersilakan untuk santap siang terlebih dahulu, karena acara inti akan dimulai tepat pada pukul 1 siang.

Setelah acara dibuka, presentasi pertama disampaikan oleh Bapak Herbet Ang selaku Presiden Direktur Acer Indonesia. Beliau memaparkan konsistensi Acer dalam inovasi nomor 1 di dunia, serta pertumbuhan Acer dalam kurun waktu 1 tahun terakhir yang mencapai 900%. Luar biasa!


Lalu berturut-turut ada bincang-bincang mengenai teknologi paten untuk urusan thermal yang semakin bertambah, serta dukungan Intel untuk Acer dengan generasi prosesor terkini. Tapi, ini hanya garis besarnya saja, karena setelah ini ada atraksi yang cukup berbeda dan mengagetkan.


Ya! Ada ninja yang melompat dari atas balkon, dan langsung berlompatan, menunjukkan skillnya di atas panggung. Atraksi ini cukup berbeda dari event launching biasanya yang menampilkan dancer atau model.


Akhirnya Predator Helios 300 Special Edition, The White Knight secara resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia.

Ada beberapa poin yang ditonjolkan dalam laptop gaming Predator Helios 300 Special Edition ini, yaitu :
  1. Kombinasi warna putih dan emas yang elegan, berbeda dengan laptop gaming pada umumnya. Memberikan nuansa cantik di luar namun gahar di dalam.
  2. Pemanfaatan prosesor intel Core i7 generasi ke-8 yang lebih bertenaga namun efisien.
  3. Kemudahan upgrade RAM dan harddisk dengan adanya backdoor compartment, di mana cukup membuka 1 mur saja dalam prosesnya.
  4. Penggunaan teknologi thermal terbaru dari Acer, yaitu AeroBlade 3D Fan yang terbuat dari metal, mampu mendinginkan laptop 35% lebih baik daripada sistem pendingin pada umumnya.


Pemilihan komposisi warna yang berbeda, diyakini tidak hanya menarik perhatian para gamers semata, namun juga para content creator yang belakangan ini makin marak dan pastinya memerlukan laptop yang memiliki performa tinggi, namun tetap bergaya.


Warna putih identik dengan kotor atau dekil. Namun laptop gaming Predator Helios 300 Special Edition ini memiliki lapisan khusus, di mana jika ada kotoran, entah itu kena spidol, kopi atau lipstik misalnya, cukup diusap dengan selembar tisu basah saja, maka laptop kembali bersih bersinar. Yang penasaran sama harganya, laptop ini dijual dengan harga..


Predator Helios 300 Special Edition sudah tersedia di pasar Indonesia dan dapat dibeli melalui Predator Store, Acer Store, ecommerce dan jaringan penjualan resmi produk Acer Indonesia lainnya dengan harga Rp 28.499.000. Setiap pembelian Predator Helios 300 Special Edition sudah termasuk earphone, mouse, mouse pad, dan rolltop backpack (special edition).

Pada kesempatan ini juga, Acer memperkenalkan member baru, Predator Warriors, yang sudah punya nama di jagad gaming Indonesia. Mereka adalah Jeanice Ang, Franzeska Edelyn dan Melon Doto.


Sebagai Predator Warriors, mereka sudah tentu memerlukan laptop yang memiliki performa tinggi untuk mendukung kegiatan mereka masing-masing. Khususnya bagi para lady gamers, kehadiran laptop gaming Predator Helios 300 Special Edition berwarna putih dan aksen emas ini, tentu memberikan angin segar, bahwa keberadaan mereka nggak kalah dengan gamers lelaki, dengan adanya laptop gaming bernuansa lembut nan elegan.

Itulah kisah saya ketika menghadiri acara peluncuran laptop gaming Predator Helios 300 Special Edition. Acaranya seru, laptopnya juga keren, beda banget sama biasanya. Harganya juga kompetitif. Semoga dengan makin maraknya lini gaming di Indonesia ini, mampu berperan aktif memajukan dunia esports Indonesia ke tingkat dunia, aamiin.

Salam kompak persahabatan selalu..




Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

Pengalaman Pribadi bersama Si Mungil Meizu M5c