ASUS ROG Phone II Sultannya Smartphone Gaming di Indonesia

ASUS hari ini resmi memperkenalkan ROG Phone II, smartphone gaming paling canggih dan powerful di dunia di acara We Own The Game – ROG ...

9 Tahun Xiaomi dan Penawaran Menarik selama Mi Fan Festival


Xiaomi merupakan perusahaan yang dikenal memiliki hubungan yang kuat dengan para penggunanya, atau biasa disebut Mi Fans melalui forum dan media sosial. Komunitas Mi Fans merupakan hal yang penting bagi perjalanan Xiaomi dan selalu terlibat dalam berbagai pengembangan produk Xiaomi. Mi Fan Festival merupakan kampanye tahunan untuk merayakan ulang tahun Xiaomi dan bentuk apresiasi Xiaomi terhadap Mi Fans.

Tahun ini, Mi Fan Festival akan dirayakan di 21 pasar global diluar Tiongkok, mulai dari 4 April. Bertemakan “Fun Begins Here”, Mi Fan Festival tahun ini mengadopsi permainan balap mobil menarik yaitu “Fun and Furious”, dimana Mi Fans dapat mengundang teman-temannya untuk bermain bersama dan bersaing dengan Mi Fans di seluruh dunia. Pemain terbaik di wilayahnya akan berkesempatan memenangkan produk dari Xiaomi sebagai hadiah.

Penawaran menarik

Di Indonesia, Xiaomi menawarkan berbagai produk yang menarik dan dengan potongan harga. Produk terbaru Xiaomi Indonesia, Redmi Note 7 (3GB+32GB, 4GB+64GB) dengan warna biru, merah dan hitam, dan Redmi Go (1GB+8GB) dengan warna biru dan hitam akan kembali tersedia selama Mi Fan Festival. Penawaran menarik Mi Fan Festival akan dilaksanakan mulai dari 4 April pukul 10:00 WIB sampai dengan 6 April pukul 23:59 WIB di Mi.com, tidak hanya menawarkan harga spesial, terdapat berbagai kegiatan menarik lainnya seperti games, fun live streaming, kupon berhadiah, dimana masing-masing kegiatan akan memberikan voucher untuk para pemenang. Ada juga crazy deals yang memberikan potongan harga sampai dengan Rp 500.000. Mi Fan Festival tidak hanya memberikan penawaran menarik untuk smartphone terbaru tetapi juga produk ekosistem seperti, Mi TV 43 inch.  Untuk menambah kemeriahan, POCOPHONE F1 (6GB+128GB) dengan warna biru mendapatkan potongan langsung senilai Rp 100.000, Mi TV 4A 32 inch mendapatkan potongan langsung senilai Rp 50.000, Redmi 6 (3GB+32GB) dengan warna gold akan mendapatkan potongan langsung senilai Rp 64.000. Selain itu, untuk pembelian melalui App, akan diberikan kupon senilai Rp 59.000, terbatas hanya untuk smartphone, dan tidak termasuk smartphone terbaru. 

Redmi Note 7 yang diluncurkan di Indonesia mendapatkan antusiasme yang luar biasa selama penjualan pertamanya. Redmi Note 7 tersedia di situs resmi Xiaomi, Mi.com dan seluruh Authorized Mi Store dengan harga Rp 1.999.000 untuk versi 3GB+32GB, dan Rp 2.599.000 untuk versi 4GB+64GB. Redmi Note 7 juga akan tersedia tanggal 4 April selama Mi Fan Festival di mitra e-commerce seperti, Lazada, Akulaku, Blibli, JD.ID. Untuk informasi lebih detail, dapat dilihat di:

Instagram: @xiaomiindonesia
Twitter: @xiaomiindonesia
Facebook:Mi Indonesia 


Steven Shi, Country Head Xiaomi Indonesia sedang berdiskusi bersama dengan Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group dan Bidin Yusuf, Direktur Operasional PT. Sat Nusapersada mengenai proses operasional produksi di PT. Sat Nusapersada, Batam. Xiaomi bersama dengan mitra resminya berupaya untuk memenuhi permintaan pasar atas berbagai produk nya, terutama produk terbarunya, Redmi Note 7, sejalan dengan komitmen Xiaomi untuk selalu memberikan teknologi dan smartphone dengan kualitas terbaik dengan harga sebenarnya.

Inspeksi proses perakitan di PT. Sat Nusapersada, Batam



Steven Shi, Country Head Xiaomi Indonesia, melakukan inspeksi terhadap proses perakitan berbagai produk Xiaomi di PT. Sat Nusapersada. Dalam kesempatan ini, Steven Shi turun ke lapangan untuk memastikan proses produksi berjalan lancar dan dapat memenuhi permintaan pasar atas produk terbarunya, Redmi Note 7, sejalan dengan komitmen Xiaomi untuk selalu menghadirkan teknologi dan smartphone dengan kualitas terbaik dan harga yang sebenarnya.

Xiaomi selalu menganjurkan kepada para penggunanya untuk hanya membeli produk resmi melalui jalur resmi untuk memastikan kualitas dan keaslian produk, serta layanan purna jual yang baik dari Xiaomi. Untuk Redmi Note 7, Xiaomi mendobrak standar industri dengan memberikan layanan purna jual hingga 18 bulan, yang biasa hanya ditemui untuk perangkat diatas 4 juta rupiah. Ini merupakan bentuk keyakinan Xiaomi terhadap kualitas dari produknya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar