Artikel Unggulan

ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405), Ultrabook Pertama dengan AI Prosesor

  ASUS mengumumkan Zenbook 14 OLED (UX3405), laptop ultraportable premium pertama yang dibekali oleh prosesor bertenaga AI, Intel® Core™ Ult...

Makna Warna Pakaian yang Kita Kenakan Sehari-Hari

 


Apakah kalian punya warna favorit? Warna yang biasanya menjadi pilihan dan mendominasi dalam setiap detik kehidupan kalian? Contohnya warna aksesoris misalnya, atau warna pernak-pernik alat tulis, tas, dompet, bahkan pakaian. Ya, warna pakaian ternyata memiliki makna yang merepresentasikan kepribadian penggunanya. Dan ini ada penelitiannya lho..

Berdasarkan informasi dari situs YourTango.com, ada bidang ilmu yang mempelajari arti warna melalui color psychology atau psikologi warna. Studi tentang warna-warna tertentu bisa mewakili berbagai aspek dari tipe kepribadian kita. Nah, studi berdasar sains tersebut menjelaskan beberapa warna yang dapat mencerminkan kepribadian kita.

1.Biru

Warna biru umumnya berhubungan dengan ketenangan dan lembut. Mereka yang menyukai warna ini cenderung memiliki sifat kreatif, imajinatif, sabar, dan setia. 

2.Hijau 

Warna hijau melambangkan keseimbangan, harapan, dan kedamaian. Pecinta warna hijau kebanyakan memiliki sifat yang lembut, tulus dan rendah hati. 

3.Hitam

Kepribadiannya yang misterius merupakan milik kamu yang menyukai warna hitam. Warna ini juga mencerminkan sifat yang berkualitas layaknya seorang pemimpin. 

4.Kuning 

Warna pakaian kuning ini merepresentasikan pemakainya yang memiliki sifat ceria, optimis, hangat, selera humor tinggi, dan imajinasi yang kuat.

5.Merah 

Penyuka warna ini cenderung berorientasi pada energik, kekuatan, kesehatan, dan agresif serta memiliki keinginan kuat untuk mendapatkan hasil maksimal dari hidup.

6.Merah Muda

Orang yang menyukai warna pink atau merah muda merupakan sosok yang hangat, romantis, penuh kasih sayang, menawan, baik, dan lembut.

7.Oranye 

Warna oranye ini mencerminkan kebebasan, sehingga kebanyakan orang menganggap pemakainya memiliki sifat baik hati, riang, dan toleran.


Kegemaran mix and match pada pakaian yang dikenakan agar sesuai antaraa warna sepatu, tas, bahkan perangkat genggam (gawai) kerap dilakukan. Bahkan tak jarang pula, tampilan antarmuka perangkat yang digunakan anak muda pun disesuaikan dengan warna yang sesuai mood dan warna pakaian yang sedang mereka kenakan. Saking totalitasnya.

OPPO melalui aksesoris OPPO Watch, memiliki fitur unik berupa Outfit-Matching AI Watch Face. Fitur berbasis artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan ini bisa menyesuaikan warna tampilan antarmuka di layar OPPO Watch dengan warna pakaian penggunanya. Cukup gunakan smartphone untuk memotret pakaian, lalu aplikasi HeyTap Health yang terkoneksi dengan perangkat akan menghasilkan wallpaper yang cocok dengan warna pakaian kamu saat itu. 



OPPO Watch memiliki desain slim dan nyaman untuk digunakan sehari-hari, termasuk saat sedang berolahraga. Perangkat OPPO Watch hadir dalam dua pilihan ukuran, 41mm dan 46mm. Untuk ukuran 41 mm tersedia dalam warna Black dan Rose Gold, sementara ukuran 46mm tersedia warna Black. Dengan fitur yang dimiliki OPPO Watch, warna gaya busana jadi lebih stylish dan sesuai dengan kepribadian kalian.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar