Artikel Unggulan

ROG Phone 8, Lebih dari Sekadar Smartphone Gaming!

  ROG Phone merupakan seri smartphone gaming Android rancangan ASUS. Seri ROG Phone pertama kali diumumkan pada tanggal 8 Juni 2018 di ajang...

Laptop ASUS Gratis Upgrade Windows 11

 


ASUS bekerjasama dengan Microsoft menghadirkan peningkatan sistem operasi Windows 11 ke jajaran laptop ASUS yang telah beredar hingga saat ini. Kerja sama tersebut akan memastikan pengguna laptop ASUS mendapatkan update ke Windows 11 pada saat sistem operasi tersebut telah tersedia untuk publik.

“Sebagai salah satu produsen laptop berbasis Windows terbesar di dunia, ASUS dengan bangga hadir sebagai pendukung utama hadirnya Windows 11 sebagai sistem operasi terbaru yang dapat meningkatkan pengalaman komputasi pengguna laptop ASUS di seluruh dunia,” sebut Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia. 

ASUS telah mempersiapkan daftar jenis laptop apa saja yang sudah siap untuk menerima update Windows 11 secara otomatis dan gratis. Hingga saat ini, sudah lebih dari 700 jenis laptop ASUS telah dikonfirmasi siap untuk menerima update Windows 11.

Daftar laptop tersebut terdiri dari berbagai lini mulai dari laptop consumer ZenBook dan VivoBook, laptop gaming ROG dan TUF, hingga laptop commercial ExpertBook dan ProArt. Tidak cuma laptop saja, lini produk seperti Mini PC, AiO, Workstation, hingga Desktop PC juga kebagian dukungan upgrade ke Windows 11 nanti. 

Daftar lengkap produk ASUS yang dikonfirmasi akan menerima upgrade Windows 11 bisa dilihat melalui website berikut ini: https://www.asus.com/microsite/2021/windows11/device/

Sementara informasi lengkap mengenai Windows 11 di perangkat ASUS dapat dilihat melalui website resmi ASUS berikut ini: https://www.asus.com/microsite/2021/windows11/ 

Laptop yang Mendukung Windows 11 Ada di ASUS Online Store

Sebagian besar laptop ASUS yang telah dikonfirmasi akan mendapatkan update Windows 11 secara gratis kini telah tersedia di Indonesia. Masyarakat Indonesia dapat membeli laptop tersebut melalui ASUS Online Store.

ASUS Online Store merupakan portal pembelian produk ASUS yang terintegrasi langsung dengan website resmi ASUS Indonesia, sehingga masyarakat Indonesia tidak hanya mendapatkan informasi lengkap mengenai berbagai produk ASUS, tetapi juga bisa langsung membelinya.

Keuntungan membeli produk di ASUS Online Store salah satunya adalah gratis pengiriman ke seluruh pelosok Tanah Air. Selain itu, konsumen juga dijamin mendapatkan produk resmi dengan garansi ASUS Indonesia. Konsumen bahkan akan mendapatkan kemudahan ekstra berupa layanan cicilan 0% serta gratis garansi tambahan selama tiga bulan. Kunjungi ASUS Online Sore sekarang juga dan dapatkan promo serta penawaran menarik setiap harinya.

Cara pembelian di ASUS Online store bisa disimak pada artikel berikut ini.

Semoga bermanfaat, salam kompak persahabatan selalu..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar