Artikel Unggulan

ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405), Ultrabook Pertama dengan AI Prosesor

  ASUS mengumumkan Zenbook 14 OLED (UX3405), laptop ultraportable premium pertama yang dibekali oleh prosesor bertenaga AI, Intel® Core™ Ult...

3 Indonesia Dukung Siswa Belajar dari Rumah


3 Indonesia telah menyiapkan berbagai ekosistem produk dan jaringan andal untuk mendukung kegiatan belajar dari rumah. Salah satu ekosistem yang disiapkan oleh 3 untuk seluruh pelanggan perdana dan paket AlwaysOn adalah tambahan kuota untuk mengakses aplikasi e-learning hingga 30 hari. Tambahan kuota tersebut bisa digunakan untuk mengakses aplikasi e-learning seperti Google Classroom, Ruangguru, Edmodo, dan Zenius. Empat aplikasi tersebut merupakan aplikasi e-learning yang paling banyak di akses oleh pelanggan 3.

“Untuk mendukung pemerintah dalam menerapkan cara-cara belajar di era adaptasi kebiasaan baru, kami telah mempersiapkan ekosistem produk yang bisa bermanfaat bagi para pelajar. Tidak hanya ekosistem produk, kami juga terus meningkatkan kualitas jaringan untuk menjadikan kegiatan belajar mengajar online lebih lancar,” Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia. 

3 memberikan manfaat lain untuk mendukung pembelajaran secara online dari rumah. Pelanggan dapat menukarkan poin BonsTri dengan voucher potongan 50% untuk aplikasi Ruangguru. Tak hanya itu, pelanggan baru 3 juga dapat berhemat dengan voucher cashback pulsa beruntun selama tiga bulan setiap mengisi pulsa. Voucher cashback pulsa tersebut bisa digunakan untuk membeli kuota maupun menelepon. Pelanggan yang pertama kali mengunduh aplikasi Bima+ lewat AppStore maupun Google Playstore juga akan mendapatkan kuota tambahan sebesar 6GB.


Bagi pengguna yang ingin membeli perdana 3, cukup mengakses website perdana.tri.co.id, dan bisa memilih kuota besar hingga unlimited sesuai kebutuhan, pengguna juga bisa memilih nomor cantik sesuai keinginan, langsung bisa diantar ke rumah. 

“Kami berharap ekosistem ini dapat memberikan manfaat dan solusi bagi seluruh pelajar di lebih dari 34,000 desa di seluruh Indonesia. Semua ini kami persiapkan agar mereka tetap mendapatkan akses pembelajaran terbaik selama masa adaptasi kebiasaan baru berlangsung, didukung jaringan 4,5G Pro yang kini sudah 8x lebih cepat dengan jaringan yang lebih luas dan kuat dari 3.”



Tidak ada komentar:

Posting Komentar