Artikel Unggulan

ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405), Ultrabook Pertama dengan AI Prosesor

  ASUS mengumumkan Zenbook 14 OLED (UX3405), laptop ultraportable premium pertama yang dibekali oleh prosesor bertenaga AI, Intel® Core™ Ult...

Tips Hangout yang Low Budget, Sederhana namun Tetap Fun!


Salah satu cara agar pertemanan tetap solid adalah dengan rutin hangout bersama teman-teman. Tapi, kalau rencana hangout di akhir bulan, budget biasanya sudah menipis. Sebenarnya, hangout gak melulu harus mengeluarkan uang banyak kok. Kalian tetap bisa menikmati hangout bersama teman-teman meski dengan budget terbatas. Ada banyak cara yang dapat kalian lakukan buat seru-seruan bareng teman. Mau tahu? Berikut ini tipsnya.

1. Olahraga Bareng, Yuk!


sumber : pinterest.com

Supaya kegiatan hangout jadi lebih sehat, cobalah ajak teman-teman kalian buat olahraga bareng. Jogging bareng di taman kota, atau zumba di rumah akan menjadi kegiatan yang menyenangkan. Buatlah rencana olahraga dengan teman di pagi hari atau di sore hari. Hitung-hitung kalian mendapatkan manfaat baik buat tubuh sekaligus seru-seruan bareng teman.

2. Nonton Film Sampai Bosan


sumber : pinterest.com

Meski budget kalian terbatas, kalian tetap bisa menikmati film bersama mereka. Kalau biasanya kalian sering nonton di bioskop, kali ini nonton film di rumah atau di rumah teman bisa menjadi pilihan yang tepat. Kalian cukup menyediakan koneksi internet untuk nonton film lewat streaming atau DVD film buat nonton. Pilihlah genre film yang asyik buat kalian tonton sama-sama. Biar kegiatan nonton jadi makin seru, siapkan cemilan dan minuman segar, ya. 

3. Pergi ke Tempat Wisata Lokal dan Museum


sumber : pinterest.com

Hangout bareng teman ke destinasi wisata lokal atau museum juga bisa menjadi ide yang menarik nih. Objek wisata seperti ini umumnya tidak membutuhkan dana yang mahal untuk membeli tiket masuknya. Selain bisa quality time dengan teman-teman, kalian juga bisa menambah wawasan dari tempat-tempat tersebut. Momen asyik ini tentunya sayang banget buat dilewatkan. Untuk itu, jangan lupa ambil sesi foto bareng teman-teman kalian dengan kamera Redmi Note 9 Pro atau smartphone milik kalian. 

4. Piknik Bareng di Taman Kota


sumber : pinterest.com

Kalau tempat tinggal kalian tidak jauh dari taman kota yang nyaman dan sejuk, tak ada salahnya lho buat memanfaatkannya. Suasana taman yang asri dan pastinya gak perlu menggunakan biaya masuk, dapat menjadi pilihan yang tepat buat menikmati kebersamaan kalian dengan mereka. Kalian bisa membawa makanan serta minuman dari rumah. Supaya kegiatan hangout-nya jadi makin seru, bawa lah mainan seperti kartu UNO, monopoli, atau board game lainnya. Kalau tidak ada, main game online di HP VIVO Y12 atau gadget milikmu juga tetap asyik kok. Pilihlah game yang seru dimainkan bareng-bareng, seperti Mobile Legends atau PUBG Mobile. Tampak sederhana namun tetap berkesan.

5. Masak Bareng Buat Makan Siang


sumber : pinterest.com

Jika kalian sudah selesai menonton film atau berolahraga, kalian bisa melanjutkan kegiatan hangout dengan memasak bersama. Daripada membeli makanan siang dari luar dan perlu biaya banyak, lebih baik ajak teman kalian buat masak bareng di rumah. Pastinya tetap asyik dilakukan dibanding makan bareng di restoran. 

6.Ingin Hangout di Restoran atau Cafe? Intip Tips Hematnya!


sumber : pinterest.com

Kalau kalian dan teman kalian lebih memilih hangout di restoran atau cafe tapi tetap mau berhemat, maka kamu perlu tahu tipsnya. Cara yang paling tepat biar kamu tidak mengeluarkan banyak uang adalah dengan patungan bareng teman-teman. Kalian bisa memesan hidangan yang dapat disantap bersama dari dana patungan itu. Pesanlah 3-5 menu, sesuaikan dengan jumlah teman kamu. Ini tentu bakal jauh lebih hemat ketimbang kamu memesan sendiri. 

Sekarang, tidak perlu khawatir lagi ketika ingin hangout bareng teman dengan budget terbatas, bukan? Karena ada banyak kegiatan seru lainnya yang bisa kalian lakukan bersama-sama dan pastinya menyenangkan. 

Salam kompak persahabatan selalu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar