Artikel Unggulan

ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405), Ultrabook Pertama dengan AI Prosesor

  ASUS mengumumkan Zenbook 14 OLED (UX3405), laptop ultraportable premium pertama yang dibekali oleh prosesor bertenaga AI, Intel® Core™ Ult...

Beli Kartu Perdana? Online Aja! Pilih Kuota Besar atau Unlimited dari 3 Indonesia


Salah satu protokol kesehatan yang diberlakukan selama fase adaptasi kenormalan baru adalah dengan menjaga jarak dan mengurangi kontak fisik. 3 Indonesia menawarkan cara baru untuk membeli kartu perdana tanpa harus keluar rumah dan berkontak secara langsung dengan penjual, yaitu dengan pemesanan kartu perdana melalui website secara online. Dengan fitur baru ini, pengguna dapat memesan nomor 3 dan memilih kuota AlwaysOn, atau pulsa dan add-on lainnya sesuai keinginan melalui situs perdana.tri.co.id, kartu perdana yang dipesan akan langsung dikirimkan ke rumah.
Dalam memesan kartu perdana secara online, pengguna dapat memilih sendiri kuota AlwaysOn aktif selamanya yang bisa digunakan di semua jaringan 3 untuk mengakses semua aplikasi selama 24 jam. Penguna dengan kebutuhan digital tinggi yang memerlukan kuota besar dengan masa aktif selamanya, bisa memilih AlwaysOn 8GB yang siap digunakan untuk memenuhi kebutuhan internet keseharian pengguna dengan harga 45.000. Selain itu, penguna juga dapat memilih paket AlwaysOn Unlimited dengan kuota utama 6GB yang bisa digunakan 24 jam dan kuota unlimited selama 30 hari dengan harga 60,000. Kuota Unlimited-nya bisa digunakan mulai pukul 01.00-17.00 WIB ke semua aplikasi, cocok bagi pengguna muda 3 yang memiliki kebutuhan tak terbatas mengakses berbagai aplikasi mulai dari e-learning, video conference, streaming, hingga media sosial. Sedangkan untuk pengguna yang ingin mencoba paket AlwaysOn bisa memilih Paket AlwaysOn 1GB dengan harga 15,000.

Pengguna bisa memilih kombinasi nomor favorit atau nomor cantik seperti tanggal ulang tahun, tanggal anniversary, atau tanggal penting lainnya. Pengguna juga berpeluang untuk mendapatkan tambahan kuota 6GB  Kuota Nasional 3 hari yang dapat diaktifkan oleh pelanggan baru yang sukses registrasi dan melakukan unduh aplikasi bima+

Untuk menikmati fitur pemesanan kartu perdana secara online, pengguna dapat langsung mengunjungi laman https://perdana.tri.co.id untuk memilih nomor telepon favorit yang tersedia. Selanjutnya, pilih jenis kartu perdana dengan kuota AlwaysOn yang diinginkan, serta pulsa maupun paket add-on sesuai kebutuhan. Setelah itu, pengguna diminta untuk mengisi data diri, alamat pengiriman, dan memilih metode pembayaran yang diinginkan. Kartu perdana siap dikirim ke alamat pengguna.

Melalui cara baru pemesanan kartu perdana secara online ini, 3 berharap semakin banyak masyarakat di lebih dari 34.000 desa di Indonesia dapat menikmati koneksi 4,5G Pro yang luas dan kuat, memungkinkan penggunanya untuk tetap terhubung dengan internet serta memenuhi kebutuhan gaya hidup digital mereka.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar