Artikel Unggulan

5 Alasan HUAWEI MateBook D 14 Jadi Laptop Andalan

  Setiap orang memiliki kebutuhan unik dalam memilih laptop, yang bisa beragam dari segi fungsionalitas dan kemampuan komputasi yang canggih...

Realme C15 dengan Baterai 6000mAh dan 18W Quick Charge Jadi Daily Driver Pilihan Iqbaal


Realme sebagai merek smartphone yang membaca kebutuhan pasar, melakukan inovasi dalam menghadirkan smartphone yang dapat memaksimalkan pengalaman pengguna. Kehadiran realme C15 yang mengusung 6000mAh Mega Battery, membuat pengguna tidak perlu khawatir kehabisan baterai dalam waktu singkat, ketika sedang digunakan beraktifitas sehari-hari. Kira-kira, siapa sih yang buruh smartphone dengan baterai mega size 6000mAh?

Sempurna untuk Kegiatan Work From Home & Home Schooling



Di masa pandemi covid-19 ini, pembelajaran online pada awalnya dipandang sebagai alternatif yang lebih mudah dan fleksibel bagi siswa untuk menerima pendidikan penuh waktu. Namun ternyata, setelah dijalani, tantangan dalam penerapan belajar secara online mulai terasa, seperti kurangnya perangkat yang dapat diandalkan untuk mengakses konten pendidikan untuk siswa. Salah satunya adalah kebutuhan smartphone dengan baterai berkapasitas besar.

Iqbaal Ramadhan, Brand Ambassador realme Indonesia sekaligus aktor muda Indonesia berbagi pengalaman studi secara online yang dia lakukan di Australia. Jauh dari rumah, sambil mengurus pekerjaan di Indonesia, dan pada saat yang sama juga perlu mengejar gelar akademisnya melalui sistem kelas online, smartphone sudah menjadi pendamping kehidupan sehari-hari untuk Iqbaal agar dapat tetap berhubungan dan menjadi produktif selama masa pandemi.

Sebelumnya, mengisi baterai teleponnya selama dua atau tiga kali sehari terasa mudah, tetapi karena sebagian besar kegiatan sehari-harinya sekarang dilakukan melalui smartphone-nya, baterai yang cepat habis kerap menjadi masalah besar. Karena itu, Iqbaal merasakan langsung bagaimana ketahanan smartphone dengan baterai 6000mAh yang dapat digunakan sepanjang hari sangatlah membantu untuk menyelesaikan banyak hal. Belajar dari pengalaman Iqbaal, dalam fase new normal ini di mana komunikasi antara teman sekelas dan kolega kerja sebagian besar terjadi secara online, kita diharapkan memiliki telepon dengan kondisi menyala setiap saat.

realme sebagai smartphone-nya anak muda Indonesia, mencoba memaksimalkan perannya, mendukung pemerintah dalam mengimplementasikan metode Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ)  dengan menghadirkan smartphone dengan baterai 6000mAh. Dengan baterai 6000mAh, semua aktivitas di atas dapat berjalan dengan lancar sepanjang hari. Guru, siswa, dan masyarakat yang bekerja dari rumah tidak perlu lagi takut kehabisan baterai ketika kegiatan pembelajaran online berlangsung.

Produktivitas Optimal untuk Pekerja Mobile



Ojek online, salah satu layanan transportasi online yang saat ini banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, menjadi platform praktis yang menawarkan beberapa layanan karena pelanggan hanya menggunakan aplikasi pada smartphone untuk pergi ke lokasi yang diinginkan, mengirim barang, memesan makanan, atau bahkan berbelanja kebutuhan bulanan di supermarket.

Untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi, ponsel driver sebaiknya harus selalu hidup dan terhubung yang membuat baterai smartphone mereka cepat habis. Bagi mereka yang tidak memiliki powerbank, ini sangat merepotkan karena mereka perlu mencari warung terdekat untuk sekadar mengisi baterai smartphone mereka dan menunggu dalam waktu lama untuk membuatnya terisi penuh.

Smartphone baterai besar dapat menjadi solusi bagi pekerja seperti ini. Apalagi dengan keberadaan smartphone berbaterai 6000mAh, hal ini akan semakin memudahkan kerja karyawan yang memiliki mobilitas tinggi. Mereka tidak perlu lagi mencari colokan listrik jika baterai smartphone habis karena baterai 6000mAh akan mampu bertahan selama sehari penuh atau bahkan lebih

Tidak Punya Waktu untuk Alami “low-battery anxiety”



Anak muda lebih memilih meninggalkan rumah tanpa membawa dompet daripada tanpa smartphone. Dengan banyak aplikasi yang sekarang tersedia di smartphone, mereka cenderung mencari cara praktis untuk menyelesaikan urusannya, termasuk kebutuhan perbankan seperti pembayaran mobile melalui banyak jenis aplikasi e-wallet yang dapat mereka pilih berdasarkan preferensi mereka.

realme mencoba untuk memenuhi kebutuhan orang-orang sibuk ini yang kegiatan sehari-harinya sebagian besar dihabiskan di smartphone mereka. Bagi anak muda yang selalu aktif, 18W Quick Charge realme C15 dapat mengisi baterai hingga 25% dalam 30 menit. Dalam situasi mendesak, angka tersebut merupakan angka yang cukup aman untuk keluar rumah karena hanya dengan 5% dari baterai 6000mAh di realme C15, pengguna dapat melakukan 1,79 jam Whatsapp dan bertelepon hingga 2,45 jam. 

realme C15 Diciptakan dengan Kombinasi 6000mAh + 18W Quick Charge Perdana di Segmen Entry-Level 


Di segmen entry-level, realme menciptakan realme C15 yang menghadirkan kombinasi 6000mAh mega battery dan 18W Quick Charge untuk pertama kalinya. Dengan mega battery-nya, pengguna realme C15 dapat menikmati masa pakai baterai ultra-panjang tanpa batas, apa pun aktivitas yang mereka lakukan pada smartphone mereka. 18W Quick Charge sendiri akan membantu meningkatkan kecepatan pengisian dan mengurangi waktu pengisian daya dibandingkan dengan smartphone baterai besar lain yang tanpa solusi pengisian cepat.

Sesuai dengan DNA dari smartphone realme, realme C15 membawa trendsetting technology dan trendsetting design. Meskipun berasal dari segmen entry-level, realme C15 telah dilengkapi dengan ultra-wide quad-camera yang ditempatkan dengan indah dalam bingkai persegi di bagian belakang smartphone, jenis desain yang memunculkan tampilan premium dari sebuah smartphone.

Biasanya, smartphone yang memiliki kombinasi baterai besar dengan teknologi pengisian cepat dan hadir dalam trendsetting design premium memiliki harga yang mahal. Namun dengan realme C15 akan menghadirkan harga terbaik yang dapat dijangkau konsumen. realme C15 sendiri akan diluncurkan dan diumumkan di Indonesia untuk pertama kalinya di dunia pada tanggal 28 Juli. Tunggu saja saatnya tiba ya Genkz!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar