Honor 9 Lite, Kolaborasi Teknologi dengan Fashion Kelas Dunia


"Honor resmikan kerjasama fashion x teknologi di ajang Paris Fashion Week."
Honor, sebuah e-brand smartphone baru untuk kalangan muda, baru saja meresmikan kolaborasi kerjasamanya dengan brand fashion kenamaan dunia, KOCHÉ, di ajang Paris Fall/Winter Fashion Week 2018. Honor dan KOCHÉ memiliki visi dan misi yang sama, khususnya dalam hal menginspirasi generasi muda, melalui karya kolaborasi mereka, menggabungkan teknologi dengan fashion. Peresmian kerjasama antara Honor dan KOCHÉ ini disambut dengan sangat baik oleh kurang lebih 700 undangan dan awak media dari seluruh dunia.

Honor dan KOCHÉ menginspirasi generasi muda untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka

Cikal bakal kerjasama antara Honor dan KOCHÉ adalah kesamaan gairah jiwa muda, yang menjadikan generasi muda sebagai target mereka. Tak hanya sebagai pangsa pasar semata, generasi muda, melalui produk yang dihasilkan bersama antara Honor dan KOCHÉ, memberikan semangat dan inspirasi bagi mereka, generasi muda untuk selalu menjadi versi terbaik dari diri mereka.

President Honor, George Zhao, menyampaikan, “Sebagai brand yang digandrungi oleh kawula muda karena inovasi dan menjadi trend-setting, Honor berkomitmen untuk terus menciptakan device yang sesuai dengan gairah muda dan kecintaan terhadap fashion”. 

"KOCHÉ melengkapi kesempurnaan desain Honor 9 Lite sebagai ikon di tahun 2018"

“Kami sangat semangat dapat berkolaborasi dengan KOCHÉ, ditambah lagi diterima dengan sukses dan sangat baik. Dengan desain yang mempesona, dan estetika yang tiada banding KOCHÉ melengkapi kesempurnaan desain Honor 9 Lite, dan saya yakin Honor 9 Lite dapat menjadi ikon di tahun 2018”.

Honor 9 Lite | Technology meets Fashion

KOCHÉ telah merancang 6 casing edisi terbatas untuk smartphone Honor 9 Lite ini, di mana rancangan tersebut merupakan pengejawantahan dari semangat gairah jiwa-jiwa muda agar terus berusaha meraih mimpi mereka. Ke enam casing tersebut memiliki keunikan masing-masing, terinspirasi dari desain glossy back Honor 9 Lite, memberikan pengalaman selfie dan gaya fashion yang unik dan berbeda.

KOCHÉ designed Honor 9 Lite Glacier Gray

KOCHÉ designed Honor 9 Lite Sky Blue

Ke enam casing yang diluncurkan secara eksklusif pada event fans KOCHÉ tersebut, didesain khusus untuk quad-lens Honor 9 Lite. Dengan kamera belakang HD dual-lens 13MP dan kamera depan 2MP, Honor 9 Lite dapat dengan sempurna mengabadikan momen yang berharga serta menghasilkan foto selfie yang jernih. Dengan layar seluas 5.65-inch edge-to-edge FullView dan nano-scale optical coating, menjadikan Honor 9 Lite sebagai perangkat termutakhir sekaligus fashion statement dalam satu produk terintegrasi.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

Masalah Whiteline pada ASUS Zenfone Zoom S