Honor Indonesia Hadirkan Lenka, JS Luwansa Pecah!


Sesuai dengan jadwal yang telah diinformasikan melalui beragam kanal media sosial Honor Indonesia, pada tanggal 27 Maret 2018 di Grand Ballroom Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta, Honor hadir secara resmi ke Indonesia dengan membawa serta tiga tipe smartphone terkini yang mereka miliki, Honor 9 Lite, Honor 7x dan Honor View 10.

Honor Indonesia Grand Launch Registration

Sebelum memasuki aula, para undangan dipersilakan untuk melakukan pendaftaran ulang, untuk memastikan kehadiran yang bersangkutan adalah sesuai. Jalur registrasi dibagi menjadi beberapa loket, fans, media, blogger dan client. Jika datang lebih awal, lebih lancar prosesnya, karena belum pada antri.

Setelah registrasi, pada undangan dipersilakan untuk menikmati hidangan yang tersedia, kopi, teh, makanan ringan, di bagian samping hall. Saya bertemu dengan beberapa kawan yang memang sebelumnya ikut hadir pada acara gathering fans Honor Indonesia di resto The Hook beberapa waktu yang lalu. Sambil menunggu pintu aula dibuka, saya berkeliling hall untuk menikmati beragam sajian yang telah disediakan.

Dua orang Honor Fans Indonesia

Kurang lebih menjelang pukul 4 sore, para undangan dipersilakan untuk memasuki area Ballroom dan menempati tempat duduk yang tersedia, sesuai dengan label yang ada di sana. Bagian Fans ada di bagian sayap kanan dan kiri paling depan. Keren! Di dalam, kita dibagikan bendera Honor sebagai props, namun saya tidak sempat menggunakannya karena sibuk mengambil gambar dengan kamera hape saya.

Ketika diumumkan bahwa acara akan segera dimulai, seketika itu pula lampu di dalam ballroom dipadamkan. Dan suara announcer mengumumkan kehadiran Lenka yang langsung saja menyanyikan lagu tema Honor yang berjudul The Brave. Penasaran sama performance Lenka? Simak aja videonya!


Setelah Lenka menyanyikan satu lagu, host langsung naik ke atas panggung, memanggil Mr. George Zhao, selaku Presiden Honor Global. Setelah chit-chat singkat, Lenka kembali ke belakang panggung, dan Mr. George Zhao memulai presentasinya tentang Honor sebagai perusahaan teknologi yang menargetkan generasi muda sebagai sasaran mereka. Beragam prestasi Honor di kancah dunia digital, meyakinkan mereka untuk hadir secara resmi di Indonesia, sebagai solusi trend teknologi bagi generasi muda milenial yang membutuhkan gawai hebat, bergaya, namun tetap terjangkau harganya.

Mr. George Zhao, Presiden Honor

Setelah membahas Honor secara umum, barulah kemudian Mr. Zhao membahas smartphone yang dibawanya ke Indonesia secara lebih mendetil, satu demi satu. Yang pertama tentu saja adalah Honor 9 Lite. Smartphone yang tampil sangat stylish ini memiliki 4 kamera, 2 di depan dan 2 di bagian belakangnya. Body cover bagian belakangnya yang mirror-finish nano coating, mampu memantulkan apapun bagaikan cermin. Tak ayal, smartphone yang diperkenalkan juga di ajang Paris Fashion Week 2018 ini mengundang rasa ingin tahu yang lebih dalam di benak para undangan. Namun ternyata, video presentasi yang ditampilkan, justru lebih membuat kami semua terkesima. Di balik kecantikan desainnya, terdapat ketangguhan yang luar biasa. Lihat saja videonya berikut ini.


Gokil kan? Tadinya saya berpikir, hape fashion mah bakalan mudah retak karena berbodi glossy semacam ini, tapi ternyata dugaan saya salah. Honor 9 Lite ternyata punya durability yang luar biasa, layaknya hape untuk aktifitas outdoor.

Honor 7x

Selanjutnya, Mr. Zhao memperkenalkan Honor 7x yang punya desain bodi ramping dan sedikit berbeda dengan 9 Lite yang glossy, 7x hadir dalam balutan metal.


Ada satu momen yang bikin kaget, ketika Mr. Zhao menjatuhkan Honor 7x ke lantai panggung dengan cueknya. Hanya untuk menunjukkan bahwa Honor 7x punya daya tahan dan durability yang luar biasa. Unch! Jadi kepengen punya yang ini aja!

Kemudian Mr. Zhao menunjukkan smartphone Honor yang terakhir, yang tercanggih, yang terkeren, dengan raihan bermacam penghargaan di ajang CES, yaitu Honor View 10.

Honor View 10 with True AI


Kecanggihan AI pada Honor View 10 didapatkan berkat penggunaan chipset Kirin 970 yang mutakhir. Penerapan AI pada Honor View 10 ini tidak hanya terbatas pada kemampuan kameranya saja, namun juga banyak aspek lain, contohnya seperti pada video di atas. Sebagai AI phone, Honor View 10 mengusung beragam fitur yang sangat kompleks. Pantas jika dihargai cukup tinggi. 

Honor Indonesia menggandeng kerjasama dengan platform ecommerce Shopee dan Lazada, ditunjang dengan dukungan offline partner untuk retailnya di beberapa kota di Indonesia. Setelah pengumuman pemenang doorprize yang berhak untuk mendapatkan Honor View 10 sebagai hadiahnya, perhelatan ini ditutup dengan penampilan kembali Lenka dengan lagunya Enjoy The Show.

Impresi saya terhadap smartphone Honor ini cukup menjanjikan. Awalnya saya ingin merasakan kecanggihan Honor View 10 di genggaman tangan ini, namun saya justru terpesona dengan Honor 7x sesaat setelah Mr. George Zhao menjatuhkan smartphone tersebut di panggung sebagai demo unjuk kekuatan. Jadi, smartphone Honor mana yang sesuai dan menjadi pilihan pribadi anda?









Komentar

  1. Woww, ternyata cantik-cantik cabe rawit juga nih HP Honor, i like it. #DuniaFaisol

    BalasHapus
    Balasan
    1. Manis, bukan pedas.. Cocok buat yg berjiwa muda.. Padahal gw bahas Lenka..

      Hapus
  2. Penasaran sungguh kepingin nyoba hape ini.
    Apalagi dulu pernah pake Huawei juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya pengennya sih P20, tapi sekarang 7x kayaknya cukup oke..blm pernah pakai huawei.. Hp cdma aja dulu pakenya samsung.. Sama nokia..

      Hapus
  3. 7X sepertinya tangguh sekali yah jadi penasaran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih.. jadi teralihkan minat gw dari v10 ke 7x (y) Pak Boss Zhao pede banget ngetes produknya kemarin :o #takjub

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

Pengalaman Pribadi bersama Si Mungil Meizu M5c