Vivo V9, All New FullView™ Display dengan Teknologi AI Selfie untuk Tampil lebih Sempurna


Apa sih yang belakangan ini jadi trending di dunia teknologi komunikasi, khususnya smartphone, dan jadi pertimbangan bagi calon pembeli untuk meminang smartphone barunya? Tentu saja desain mutakhir dengan layar luas memenuhi bodi. Ya! Era smartphone dengan layar luas, yang dikenal sebagai All New FullView™ Display, saat ini menjadi primadona di hampir seluruh pelosok pusat penjualan smartphone. Tak terkecuali tentu saja Vivo smartphone dengan seri V9-nya, merupakan hp Vivo terbaru yang mengadopsi layar penuh ini.


Eits! Tunggu dulu. Layar boleh sama, desain boleh mirip, tapi smartphone Vivo V9 punya beberapa fitur andalan yang juga jadi unggulan, yang siap dimanfaatkan oleh siapapun yang meminangnya. Penasaran nggak? Pastinya dong! Yuk simak beberapa informasi yang akan saya bahas secara lebih detil.

Layar Seluas Pandangan

Vivo V9 All New FullView™ Display

Vivo V9 memiliki tampilan layar baru yang Nampak terasa sangat modern dan futuristis. Rasio perbandingan layar sebesar 19:9 dan rasio layar terhadap bodi smartphone sebesar 90%, menjadikan Vivo V9 sebagai smartphone dengan nuansa masa depan, yang dapat dinikmati saat ini juga.

Desain Vivo V9 yang memiliki bezel tipis, hanya setebal 1,75mm saja, memungkinkan smartphone ini memberikan pengalaman visual yang menakjubkan bagi penggunanya. Layar Vivo V9 memiliki diagonal sebesar 6,3 inci namun terasa nyaman di genggaman, senyaman menggenggam smartphone berdimensi layar 5,5 inci.

Bagian penutup belakang Vivo V9 tidak dilupakan begitu saja. Desain melengkung 3D telah dioptimalkan sehingga terasa ringan dan ergonomis di tangan.

AI Selfie Camera, Jadikan Selfie-mu Makin Sempurna

Vivo V9 adalah smartphone dengan spesifikasi kamera hp bagian depan terbesar di dunia. Resolusi kamera depan sebesar 24MP akan menjadikan setiap foto selfie yang diambil senantiasa tajam, sejernih kristal, terbaik dalam kondisi apapun juga, termasuk dalam keadaan rendah cahaya. AI Selfie Lighting, yang  dapat mengubah foto biasa (2D) menjadi model 3D yang bertujuan untuk memproses cahaya menjadi otentik dan artistik. Pilih fitur AI Selfie Lighting dan jadikan kondisi apapun menjadi studio profesional untuk menangkap objek foto tetap maksimal. Segala kemampuan yang dapat dilakukan oleh kamera depan dari Vivo, didukung oleh beberapa fitur canggih, yang menjadikan Vivo V9 sebagai hp kamera terbaik.

Vivo V9 AI Selfie Camera

AI Face Beauty

Fitur kecerdasan buatan yang dimiliki oleh oleh Vivo smartphone berkode V9 ini mampu mendeteksi beragam informasi seperti jenis kelamin usia, warna kulit, tekstur dan pencahayaan di sekitar kita, lalu mengolahnya menjadi sebuah foto selfie dengan efek AI Face Beauty yang membuatnya nyata, unik dan natural, seperti dirias oleh seorang make-up artist professional.

AR Sticker

Vivo V9 AR Sticker

Fitur yang satu ini akan menjadikan setiap foto selfie jadi lebih ceria, lewat stiker nan lucu dan menggemaskan. Mengubah penampilan hanya dengan sekali klik, dan foto selfie kita akan jadi lebih berwarna dengan beragam aksesoris yang telah disediakan.

Dual Rear Camera – AI Bokeh, untuk Hasil Fotografi Menawan

Penggunaan dual kamera di bagian belakang smartphone Vivo V9 ini bukan sekadar gimmick belaka. Kombinasi kamera belakang utama yang memiliki resolusi 13MP dan kamera belakang sekunder yang beresolusi 2MP mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh yang sedang digandrungi para fotografer smartphone saat ini. Kerennya lagi, kita dapat mengambil foto suatu obyek terlebih dahulu, baru kemudian mengatur titik fokusnya belakangan. 

Vivo V9, Dual Rear Camera - AI Bokeh

Memotret obyek dengan latar belakang cahaya terang, bukan lagi menjadi problema yang memusingkan. Teknologi AI HDR pada hp baru Vivo smartphone ini mampu menampilkan hasil gambar yang detil dan jelas. Tak ada lagi foto siluet yang tak diinginkan saat memotret dengan membelakangi cahaya. Kemampuan ini mampu memperkaya kreatifitas fotografi, bermain-main dengan cahaya yang ada, namun tetap menghasilkan foto berkualitas tinggi layaknya hasil jepretan fotografer professional melalui kamera DSLR-nya. Tak pelak, kemampuan ini menguatkan citra Vivo V9 sebagai smartphone kamera terbaik di kelasnya.

Spesifikasi Tepat Performa Cepat

Vivo V9 Octa-core Snapdragon + 4/64GB Memory

Sebagai hp android terbaru, Vivo V9 sangat memperhatikan komposisi komponen yang digunakan di dalam perangkatnya. Spesifikasi hp Vivo V9 telah menggunakan CPU Qualcomm Snapdragon Octa-core yang cukup gegas dalam menjalankan tugas. Pemanfaatan RAM sebesar 4GB dan ROM internal sebesar 64GB, memastikan agar performa yang diberikan oleh Vivo V9 senantiasa dalam keadaan prima. Vivo V9 juga telah mendapatkan OS Android 8.1 terbaru, yang memiliki efisiensi daya yang sangat baik, memiliki peningkatan keamanan serta memberikan kecepatan performa untuk kenyamanan penggunanya.

AI Face Access : Yes

Smartphone jaman sekarang sudah memiliki beragam alternative pembuka kunci. Mulai dari PIN, pola, sidik jari, dan sekarang yang mulai populer adalah pemindai wajah. Vivo V9 memiliki kemampuan pemindai wajah yang mendeteksi pantulan cahaya yang jatuh pada wajah untuk membuka ponsel, mencegah upaya penerobosan keamanan dengan menggunakan foto atau video.

Vivo V9 - AI Face Access

Kombinasi fitur AI Face Access dengan App-Lock akan menawarkan lebih banyak opsi privasi dengan perlindungan terhadap aplikasi tertentu, sehingga hanya dapat dibuka dengan pemindai wajah saja.

Fitur AI Face Access ini juga secara cerdas akan mendeteksi wajah kita saat sedang melihat layar, secara otomatis akan menurunkan volume suara notifikasi pesan, panggilan atau alarm, demi meminimalkan kebisingan.

Nah! Sekarang sudah paham kan kecanggihan smartphone Vivo V9 yang canggih dan kekinian? Untuk kalian pecinta smartphone Vivo, penggemar selfie atau yang lagi penasaran sama All New FullView™ Display-nya yang sangat futuristis ini, kalian bisa menahan diri dulu untuk menabung, mempersiapkan segala yang diperlukan untuk bisa memiliki smartphone canggih Vivo V9 ini. Hmm, menurut kalian, kira-kira berapa angka yang pantas untuk disematkan sebagai harga hp Vivo V9 yang punya desain masa depan dengan segala kemampuan AI-nya ini? Penantian kalian nggak akan sia-sia karena Vivo akan segera mengumumkan smartphone Vivo V9 terbarunya ini dalam waktu dekat. Jadi, simak terus informasinya ya? 

Update!


Harga Vivo V9 adalah Rp. 3.999.000,-

Komentar

  1. Hape baru lagi ya mas? Lempar ke Jogja satu lah sekali sekali :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngapain dilempar Om? Launchingnya aja di Borobudur..

      Hapus
    2. Duh saya sedih kalau ingat itu Mase .... begitu dekat .... tapi tak terjangkau ....

      Hapus
    3. Jangan sedih Om. Jalan masih panjang.

      Hapus
  2. Yuhuuu vivo lagi mengembangkn inovasinya. Maju terus, pantang mundur. #DuniaFaisol

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga belajar dr pengalaman sebelumnya.. Karena pengalaman adalah guru terbaik..

      Hapus
  3. Keren banget nih HP pasti yang suka jepret2 bakalan tertarik nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tampilan keren, performa juga mencengangkan.. Antutu based..

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

Pengalaman Pribadi bersama Si Mungil Meizu M5c