Honor dan Gameloft Selenggarakan "Modern Combat Versus Honor International Series"


"Honor View10 bertenaga AI menjadi smartphone resmi kompetisi ini."

Honor, berkolaborasi dengan Gameloft, menyelenggarakan turnamen esports berjudul : "Modern Combat Versus Honor International Series", bersama dengan Honor View10 yang baru saja diluncurkan, sebagai smartphone resmi turnamen ini. Honor View10 yang bertenaga AI menawarkan kemampuan gaming yang luar biasa, dan dinobatkan sebagai smartphone gaming terbaik oleh para reviewer dan gamers profesional.

Sejak tanggal 11 Februari lalu, turnamen ini mempertemukan berbagai tim esports dari beberapa negara seperti Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, India dan Malaysia, untuk saling bertanding di ajang mobile gaming populer, yaitu Modern Combat Versus. Tim yang menjadi juara di babak Grand Final di bulan April mendatang, berhak memboyong hadiah uang sebesar €10,000 dan smartphone Honor View10.

Sebagai smartphone resmi dari turnamen "Modern Combat Versus Honor International Series", Honor View10 telah memanfaatkan chipset Kirin 970, yang memiliki Neural-Network Processing Unit (NPU), sehingga memungkinkan gamers untuk menikmati kemampuan teknologi AI yang dibenamkan di dalamnya. Dengan RAM 6GB dan penyimpanan sebesar 128GB serta EMUI 8.0, smartphone flagship ini mampu memberikan performa yang dahsyat, serta mengurangi gangguan saat sedang bermain. Layar FullView Display berasio 18:9 menghadirkan tampilan yang luas dan selesa, diimbangi dengan daya tahan baterai serta kontrol suhu yang baik, sehingga memungkinkan gamers untuk bermain selama berjam-jam lamanya. Bahkan, dengan Game Suite yang dirancang khusus untuk meningkatkan performa gaming, pemain dapat tetap bermain tanpa adanya gangguan, dengan menonaktifkan tombol virtual, serta memblokir notifikasi (penting!). 

Modern Combat Versus Honor International Series

Smartphone Honor View10 ini juga telah memenangkan penghargaan "Best of CES" dari Android Authority, Android Central, Android Police, Gadgetmatch, Gear Diary dan Pocket-lint, yang semuanya memuji performa dan nilainya yang luar biasa. Bahkan media teknologi terkemuka dari Prancis, memberikan rating sebanyak 5 bintang untuk performa paten dari Honor View10.

Honor berharap, kolaborasinya dengan Gameloft, akan memberikan pengalaman baru akan gaya hidup anak muda di era milenial ini. Kedua perusahaan ini telah bekerjasama untuk pertama kalinya pada tahun 2016, ketika mereka menggelar event all-new experience dengan game balap populer kala itu, Asphalt 8 : Airborne. Di China sendiri, Honor mendirikan Honor Gaming Arena, di mana perusahaan ini mengumpulkan para peminat game untuk berpartisipasi dalam kontes mobile gaming offline. Honor sendiri berpartner dengan Tencent, Google Play dan Mobile Legends, yang merupakan pionir di industri mobile gaming. Upaya ini dilakukan agar Honor dapat menjadi merk smartphone yang dicintai oleh kalangan muda, dan juga insan yang berjiwa muda.



Komentar

  1. Sepertiinya gahar banget om ini hp. Penasaran sama wujud aslinya.. Heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, tes antutu tembus 200 ribuan..

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

Pengalaman Pribadi bersama Si Mungil Meizu M5c