Artikel Unggulan

5 Alasan HUAWEI MateBook D 14 Jadi Laptop Andalan

  Setiap orang memiliki kebutuhan unik dalam memilih laptop, yang bisa beragam dari segi fungsionalitas dan kemampuan komputasi yang canggih...

Penampakan OPPO F7 Bocor!


Akhirnya, rumor yang beredar mengenai perangkat smartphone terbaru OPPO terjawab sudah. Setelah sebelumnya beragam gambar papan reklame yang terpasang di beberapa kota besar di Indonesia, yang merujuk pada OPPO F7, hilir mudik di dunia maya, OPPO Indonesia berencana untk menghadirkan perangkat tersebut pada bulan April 2018 ke pasar Indonesia. Dan kini kembali beredar gambar nyata, perangkat yang mengusung rasio layar 19:9 tersebut.

Foto tersebut memperlihatkan bagian depan perangkat OPPO F7 yang memiliki layar full screen display dengan notch screen alias poni pada bagian atasnya. Sehubungan dengan desain yang memiliki notch screen, OPPO sendiri telah memiliki pengajuan patent “poni layar” ini pada di situs Kantor Kekayaan Intelektual Tiongkok (Soopat) sejak 9 Januari 2017 lalu. Paten itu disetujui dan dipublikasikan oleh otoritas tersebut pada 29 September 2017. Portofolio paten OPPO berisi berbagai desain mandiri mengenai bagian atas layar perangkat, termasuk betuk semi-lingkaran, segitiga terbalik, setengah persegi, semi-elips, setengah-busur, dan lainnya.

OPPO F7 - Super FullScreen technology

OPPO menamakan jenis layar ini dengan Super FullScreen, mengusung layar 6.23 inci dengan frame yang sangat tipis, membuat tampilan perangkat ini lebih elegan. Layar Super FullScreen ini memiliki resolusi FHD+ 2280 x 1080p, terasa sangat nyaman untuk menikmati konten multimedia dengan resolusi tinggi. OPPO F7 sendiri baru akan diperkenalkan pada 26 Maret 2018 mendatang, di India. 

Kabarnya, perangkat OPPO F7 ini akan dipersenjatai dengan prosesor Mediatek terbaru, yang diperkenalkan pada event Mobile World Congres (MWC) 2018 lalu. Prosesor yang memiliki 8 inti , dibuat dengan teknologi 12nm FinFET, memberikan performa yang luar biasa, namun juga diimbangi dengan manajemen dan efisiensi baterai yang baik. Selain itu, kabarnya OPPO akan melengkapi perangkat ini dengan ColorOS terbaru versi 5.0. Semua kebenaran informasi ini akan dikonfirmasikan OPPO setelah peluncuran perangkat ini di pekan depan.

Bagaimana? Sudah siap menyambut era smartphone berponi di lingkungan sekitar anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar