Artikel Unggulan

ROG Phone 8, Lebih dari Sekadar Smartphone Gaming!

  ROG Phone merupakan seri smartphone gaming Android rancangan ASUS. Seri ROG Phone pertama kali diumumkan pada tanggal 8 Juni 2018 di ajang...

Lokasi Toko Offline Penjual Honor 9 Lite

Fenomena flash sale smartphone yang berlangsung singkat, sedang ramai-ramainya di Indonesia. Tentu bukan tanpa alasan, pasalnya produsen mengklaim kalau persediaan yang dialokasikan, ternyata habis dipesan dalam waktu yang teramat singkat.


Hal senada juga dialami oleh Honor 9 Lite yang menggelar flash sale pada awal April lalu. Hanya dalam hitungan menit saja, smartphone kelas menengah tersebut diklaim habis ludes diburu konsumen. Sayangnya, persediaan yang terbatas membuat konsumen masih banyak yang tidak kebagian.

Untuk menanggulangi hal tersebut, Honor pun mulai menggandeng toko offline untuk menghadirkan perangkat andalannya tersebut. Salah satunya dimulai oleh eSmart, retail smartphone yang berlokasi di lantai dasar Roxy Mas, Jakarta Barat.


eSmart ditunjuk oleh Honor untuk menangani penjualan offline perdana untuk Honor 9 Lite. Penjualan secara offline tersebut akan digelar pada 28 April 2018 nanti, yang akan dimulai sejak pukul 10.30 pagi.

Honor 9 Lite sendiri termasuk smartphone yang cukup memikat dan disambut dengan sangat antusias di segmen pasar kelas menengah. Selain hadir dengan desain yang terbilang mewah berkat penggunaan material kaca, perangkat ini menjadi segelintir smartphone dengan harga terjangkau, yang menyodorkan empat kamera sekaligus.


Layar yang diusung Honor 9 Lite juga telah menerapkan tren masa kini dengan rasio 18:9 dan resolusi full HD+. Selain tampilan layar lebih lapang, bagian bezel juga jadi makin tipis yang menambah kesan premium yang melekat di perangkat ini.

Di sisi fotografi, Honor memadukan kemampuan 13 MP dan 2 MP di kedua kamera gandanya tersebut, yang membuat hasil foto bakal makin menarik berkat hadirnya efek bokeh ciamik. Tak hanya itu, Honor 9 Lite juga dibekali fitur Beautify yang menjanjikan foto selfie menjadi semakin mempesona.


Untuk urusan jeroan, perangkat ini hadir dengan prosesor octa core Kirin 659 bikinan Huawei yang menawarkan kecepatan hingga 2,36 GHz. Honor memadukannya dengan besaran RAM sebesar 3 GB dan memori internal berkapasitas 32 GB.

Dengan berbagai kelebihan tersebut banderol yang diusung Honor 9 Lite juga tak kalah menarik. Konsumen cukup merogoh kocek di angka Rp 2,5 juta untuk membawanya pulang.



2 komentar: