ASUS ROG Phone II Sultannya Smartphone Gaming di Indonesia

ASUS hari ini resmi memperkenalkan ROG Phone II, smartphone gaming paling canggih dan powerful di dunia di acara We Own The Game – ROG ...

Honor 20 dan Honor 20 Pro Rilis dengan 4 Kamera, Punch Hole Display dan Desain Indah

Zhao Ming, Presiden Honor, semalam secara resmi mengumumkan smartphone unggulan terbaru dan terbaik dari Honor, Honor 20 dan 20 Pro. Kedua ponsel ini dikemas dengan sejumlah teknologi baru dan sistem kamera yang lebih baik dari sebelumnya.

Seri Honor 20 menghadirkan layar punch-hole dengan luas 6,25 inci yang memiliki bezel lebih kecil dibandingkan dengan Honor View20. Untuk aspek hiburan, telepon ini memiliki teknologi tata suara surround Virtual 9.1 yang berfungsi untuk semua earphone dan headphone.

Honor 20 dan 20 Pro dirancang dengan desain belakang Dynamic Holographic 3 lapis dan memiliki kaca lengkung 3D empat sisi yang memberikan ponsel ini tampilan ekstra premium.




Fitur utama dan unggulan dari seri Honor 20 adalah sistem kameranya, yang berisi lensa 48MP utama, dan lensa sudut super lebar, lensa telefoto, dan lensa Makro. Sementara itu Honor 20 Pro memiliki kamera aperture F / 1.4 paling lebar di dunia, yang memungkinkan ponsel untuk mengambil foto malam yang menakjubkan.

Berbicara mengenai pemotretan malam hari, Seri Honor 20 juga dilengkapi dengan 'Mode Super Malam AIS' yang ditenagai oleh kecerdasan buatan yang menggabungkan hingga 16 eksposur berbeda menjadi satu pemotretan penuh dan dapat menangkap subjek bahkan dalam cahaya redup sekalipun.

Untuk menghadirkan kinerja yang penuh daya, seri Honor 20 ditenagai oleh prosesor Kirin 980 dan Graphene Cooling sheet untuk mengontrol panas di dalam sasis. Dilengkapi dengan teknologi GPU Turbo 3.0 untuk gameplay yang lebih cepat dan halus, dan jangan lupa ada skin ekslusif Fortnite yang hadir bersama dengan seri Honor 20.

Kedua flagships ini memiliki kapasitas baterai yang kuat dan dapat bertahan selama sehari penuh dan hadir dengan kecepatan pengisian 22,5W Honor SuperCharge yang dapat mengisi daya baterai hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Dengan kinerja, fitur, dan kualitas kamera yang luar biasa ini, Honor 20 dan 20 Pro pasti akan membuat dampak besar di pasar ponsel pintar global. Oya, sebagai informasi, skor DXOMark yang didapatkan oleh Honor 20 Pro mencapai 111.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar