Peluncuran Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1 Menandai Hidupnya Superhero Indonesia

Hari ini, 18 Agustus 2019, Screenplay Bumilangit resmi mengumumkan peluncuran Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1. Beberapa tahun ke depan ...

Penampakan ASUS Zenfone 6 dan Perkiraan Harganya


ASUS secara resmi mengkonfirmasi bahwa smartphone terbaru mereka, Zenfone 6, akan diluncurkan di Spanyol pada tanggal 16 Mei 2019. Harga ASUS Zenfone 6 untuk pasar Taiwan bahkan sudah diketahui lebih dulu, melalui sebuah media berbahasa Cina, ITHome, namun tidak ada sumber maupun screenshot yang dapat menguatkan klaim tersebut. Berdasarkan informasi tersebut, harga ASUS Zenfone 6 di Taiwan adalah sebagai berikut :

  • 6GB + 128GB seharga NT$19,990 (~$647)
  • 8GB + 256GB seharga NT$ 23,990 (~$776)
  • 12GB + 512GB seharga NT$ 29,990 (~$970)

Berdasarkan poster resmi terkini, smartphone ini akan menggunakan display layar penuh tanpa notch, waterdrop atau punch-hole. Meski ada spekulasi bahwa smartphone ini akan menggunakan desain slide ganda, namun hal ini belum diakui secara resmi. 

ASUS Zenfone 6 akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 855 dan menurut Antutu, ASUS_I01WD yang semestinya adalah kode bagi ASUS Zenfone 6 akan memiliki skor sebesar 363.172.

Di sisi kamera, ASUS Zenfone 6 akan menyematkan 48MP Selfie Camera dan juga 48MP pada kamera belakangnya (bagian belakangnya memiliki multiple camera). Meski belum jelas apakah sensor yang digunakan adalah Sony IMX586 atau Samsung GM1.

sumber gambar : gizchina.com

Berdasarkan gambar yang bocor di dunia maya, smartphone ini tidak memiliki pemindai sidik jari secara fisik, namun bisa dispekulasikan bahwa smartphone ini akan memiliki pemindai sidik jari pada layar serta fitur pengenal wajah. Akun @evleaks juga membongkar informasi jika smartphone ini akan memiliki fungsi jaringan 5G. Berdasarkan kerjasama ASUS dengan Qualcomm sebelumnya, diharapkan ASUS Zenfone 6 akan memiliki kombinasi chipset Snapdragon 855 + Snapdragon X50 5G networking. Perlu diketahui bahwa Zenfone 6 ini dirancang oleh tim yang sama dengan Zenfone 5 lalu, sehingga diharapkan performa kamera dan aspek lainnya bisa dibandingkan dengan perangkat Zenfone 5.

Demikian sekelebat info yang bisa saya dapatkan, semoga bermanfaat. Salam kompak persahabatan selalu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar