Realme C15 dengan Baterai 6000mAh dan 18W Quick Charge Jadi Daily Driver Pilihan Iqbaal

Realme sebagai merek smartphone yang membaca kebutuhan pasar, melakukan inovasi dalam menghadirkan smartphone yang dapat memaksimalkan penga...

Acer ConceptD 5, Kanvas Digital untuk Mahakarya Sempurna


Acer ternyata punya lini laptop yang modis lho. Setelah meluncurkan laptop gaming berwarna putih, anti-mainstream saat itu, yang dijuluki The White Knight, kali ini muncul laptop dengan warna dominan putih yang sama, namun memiliki desain yang lebih elegan, yaitu Acer ConceptD 5.

ConceptD 5 dirancang sebagai laptop tetap memiliki gaya dalam kesehariannya. Laptop ini memiliki desain modern elegan yang pas untuk dibawa ke kantor atau tempat kerja lainnya. Terlebih lagi, penggunaan bahan magnesium litium dan magnesium aluminium pada sasisnya membuat ConceptD 5 tampil premium dan memiliki daya tahan lebih dari berbagai benturan saat beraktivitas sehari-hari.

ConceptD 5 memiliki layar yang luar biasa. Setiap layar notebook ConceptD telah dikalibrasi satu per satu di pabrik dan memiliki hasil uji pada windows desktop, oleh sebab itu, ConceptD 5 mampu menampilkan warna yang lebih kaya dan nyata.  Laptop ConceptD 5 dijamin dapat meningkatkan produktivitas kerja. Proses membuat dan menyunting gambar dapat dilakukan dengan cepat dan mudah sehingga semua pekerjaan dapat selesai tepat waktu atau bahkan lebih cepat dari jadwal yang ditentukan. Sebagai laptop yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para profesional kreatif, ConceptD 5 hadir dengan berbagai fitur yang mumpuni agar dapat meminimalisir segala potensi gangguan, ketika laptop sedang digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan desain yang kompleks.

| Fitur Unggulan


  1. Desain elegan dan ringan
  2. Layar yang super jernih
  3. Kuat dan dapat diandalkan
  4. Dilengkapi segudang fitur terbaik



| Desain Elegan dan Ringan



ConceptD 5 dirancang sebagai laptop untuk kamu yang selalu memperhatikan gaya dalam kesehariannya. Penggunaan bahan magnesium litium dan magnesium aluminium pada sasisnya membuat ConceptD tampil lebih premium dan kuat dari berbagai benturan saat beraktivitas sehari-hari. Selain keren, portabilitas juga jadi nilai plus lain dari ConceptD. Laptop ini memiliki ketebalan hanya 16,9 mm dan berat 1,5 kg sehingga memastikannya nyaman untuk dibawa ke mana saja. Kita tetap bisa bekerja di lingkungan apapun, khususnya kondisi temaram, berkat kehadiran backlit keyboard.



| Layar yang Super Jernih



Layar ConceptD 5 adalah ‘kanvas’ yang sempurna. Memiliki bingkai dengan ketebalan hanya 6,2 mm yang sempit hingga berdampak pada rasio screen to body laptop mencapai 80%. Laptop yang memiliki layar 15,6 inci beresolusi 4K UHD (3840×2160) dengan color gamut 100% Adobe® RGB ini, ternyata telah memenuhi validasi PANTONE®.  Artinya, konsistensi warna dan ketajaman gambar yang ditampilkan di layar ConceptD 5 ini, sangat penting bagi para pekerja desain dalam menghasilkan karya visual. Fakta menunjukkan bahwa layar ConceptD 5 (CN515-51) dapat menampilkan nilai akurasi warna rata-rata Delta E<1.5, sehingga mampu menampilkan gambar yang sangat akurat seperti aslinya.


| Kuat dan Dapat Diandalkan


Peningkatan produktivitas kerja saat menggunakan laptop ConceptD 5 ini diperoleh dari kombinasi prosesor Intel® Core ™ i7 Gen 8 dan kartu grafis Radeon™ RX Vega M GL (4GB), sehingga performanya selalu maksimal dalam mendukung setiap pekerjaan desainer yang dituntut untuk bekerja cepat tanpa hambatan. Kerja multitasking pun bukan masalah lagi karena RAM DDR4 hingga 16GB dan SSD NVMe hingga 512GB juga telah disematkan di dalamnya. Kamu dapat membuat dan editing gambar dengan cepat dan mudah sehingga semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan tepat waktu atau bahkan lebih cepat dari jadwal yang ditentukan.


| Dilengkapi Segudang Fitur Terbaik



Karena laptop ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para profesional kreatif, laptop ConceptD 5 (CN515-51) ini memiliki berbagai fitur terbaik yang disematkan di dalamnya. Salah satunya adalah sistem pendingin andal, untuk memastikan laptop tetap bekerja dengan baik tanpa ada penurunan performa yang terjadi akibat suhu panas. Putaran kipasnya juga tidak bising (40 dB), sehingga dapat menghindari segala gangguan ketika laptop digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan berat. Agar semakin mudah digunakan, tersedia berbagai port seperti port USB Type C Gen 1 untuk mendukung pekerjaan, mulai dari transfer data lebih cepat hingga 5 Gbps dan pengisian daya perangkat. Kamu pun dapat login lebih cepat dan memastikan file desain aman berkat pemindai sidik jari (Windows Hello).

| Harga dan Ketersediaan 


Laptop ConceptD 5 (CN515-51) sudah tersedia Indonesia dengan harga mulai dari Rp 19.999.000,-. Laptop ConceptD 5 (CN515-51) bisa didapatkan melalui penjualan online di Acer eStore, ecommerce, ataupun jaringan penjualan Acer terdekat di kota Anda. Kunjungi Acer eStore di https://store.acer.com/en-id/conceptd-5-cn515-51-750n untuk mendapatkan informasi produk dan promo terkini. 


| Spesifikasi ConceptD 5 (CN515-51) 



Product Name
ConceptD 5 (CN515-51)
CPU
Intel® Core ™ i7-8705G processor
OS
Windows 10 Home
RAM
Up to 16GB DDR4
Graphics
AMD Radeon™ RX Vega M GL with 4GB of second generation high-bandwidth memory (HBM2)
Connections
Wireless 802.11 ac MU-MIMO
Bluetooth 5.0
Display
15,6 inches IPS 4K UHD (3.840×2160)
Size & Weight
360 (W) x 242 (D) x 16.9 (H) mm/ 1,5 kg
Color & Technologies
Pantone® validated
Delta E < 1.5
100% Adobe RGB color gamut
Color
 White





Tidak ada komentar:

Posting Komentar