Brawijaya Hospital Saharjo, Pusat Layanan Kesehatan Tercanggih dan Lengkap di Pusat Kota Jakarta

  Mendengar kata Rumah Sakit Brawijaya, pikiran saya langsung tertuju pada sebuah Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya di daerah Antasari, di ...

Bocoran Fitur Huawei P40


Banyak isu yang beredar di internet mengenai Seri Huawei P40 sejak awal tahun 2019. Huawei seri P ini dikenal sebagai Smart Photography yang memiliki estetika yang canggih. Jadi bagaimana kah inovasi teknologi untuk generasi selanjutnya? Ada baiknya kita sedikit flashback ke belakang, mengingat kembali kelahiran Huawei P30 yang jadi trendsetter smartphone di masa itu.

Sejak Huawei P30 diluncurkan, desain kamera yang mereka gunakan, banyak direplikasi oleh brand-brand lain di perangkat andalan mereka. Menariknya lagi, desain kamera belakang dan warna yang dihadirkan P30 Pro kemudian ditiru oleh Samsung Note 10.

Foto IFA 2019, diambil oleh Teknofilo, menunjukkan betapa miripnya kedua smartphone itu.

Masih di seri P, sebelumnya HUAWEI P20 telah memperkenalkan proses nanometer vakum. Melalui delapan lapisan nanometer, seri HUAWEI P20 mengambil warna Morpho Aurora yang paling indah dari spektrum cahaya, menciptakan tren baru saat smartphone lain pada umumnya hanya menggunakan warna polos berbahan kaca. 

Lalu pada HUAWEI P30, solusi warna gradien ditingkatkan dengan proses 15 kali lapisan untuk menggambarkan keindahan dari Dreamy Salt Flats di panel belakang. Solusi sempurna berikutnya menggabungkan silau yang menarik, nuansa dan warna gradien bersama-sama, menciptakan varian Breathing Crystal yang menakjubkan, yang merupakan produk terlaris dari seri HUAWEI P30. Desain warna gradien ini berhasil mengesankan banyak pembuat ponsel di Cina, yang akhirnya mereka adopsi melalui Misty White OPPO Reno3 dan Blue Vivo NEX 3, yang memiliki kemiripan yang mencolok dengan Breathing Crystal seri HUAWEI P30.

Menurut gibah tekno yang beredar, produk unggulan berikutnya,  mungkin akan datang dengan proses pelapisan yang lebih rumit. Selain Breathing Crystal, Pearl White dan Aurora, Huawei diharapkan membawa warna-warni yang lebih mengejutkan!


Menurut gosip yang beredar, HUAWEI P40 Pro akan hadir dengan lima kamera. Jika kita menengok ke belakang, HUAWEI P30 Pro mendapatkan skor teratas dalam fotografi smartphone berkat teknologi kamera periskopnya. Kamera periskop memungkinkan smartphone untuk menampilkan kemampuan zoom terbaik di dunia dengan 5x Optical Zoom, 10x Hybrid Zoom dan 50x Digital Zoom. Bersama-sama dengan sensor RYYB pertama, asupan cahaya telah meningkat sebesar 40%. Hasilnya, HUAWEI P30 Pro menawarkan fotografi cahaya rendah terbaik di pasar dengan ISO hingga 409.600 pada kamera.


Dengan semua prestasi di masa lalu, penggemar fotografi mobile pasti memiliki harapan besar untuk Seri HUAWEI P40. Menurut analis teknologi, Ming-Chi Kuo, HUAWEI P40 Pro akan mengadopsi versi yang lebih rumit dari periscope camera, untuk mendukung 10x optical zoom dan peningkatan hybrid dan digital zoom. Bocoran lain di Internet mengatakan bahwa HUAWEI P40 Pro akan hadir dengan sensor RYYB dengan peningkatan pixel - dari 40MP ke 60MP. Rumor menyebutkan bahwa sensor utama Huawei P40 Pro akan menjadi sensor super besar 1 / 1,3-inci yang dirancang oleh Sony. Sensor ini selanjutnya akan meningkatkan asupan cahaya, sehingga diharapkan memiliki fotografi cahaya rendah yang lebih baik dan ISO yang lebih tinggi.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar