Tips Sederhana Bikin Konten Vlog dengan Smartphone

Selama masa karantina mandiri terkait pandemi covid-19 ini, menjadikan banyak orang jadi lebih kreatif di rumah. Mencoba resep masakan ...

Acer New Swift 5, Laptop Stylish, Ringan dengan Intel Core Gen-10


Selain seri Aspire, Acer juga memiliki seri Swift yang dikenal sebagai laptop tipis premium yang paling ringan. Selain Acer Swift 3, Acer juga memiliki varian lainnya, yaitu Swift 5. Laptop Acer New Swift 5 ini memiliki bobot seberat hanya 990 gram, dengan ketebalan hanya 14.95 mm dan layar sentuh IPS 14 inci yang lapang. Selain ergonomis Acer New Swift 5 pun memiliki design yang stylish serta baterai yang tahan lama. Kinerja tinggi diperoleh berkat penggunaan prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-10 dengan kecepatan 1.8 Ghz. Agar performanya lebih optimal, Acer New Swift 5 ini didukung pemanfaatan RAM DDR4X berkapasitas 16GB. Sangat lega untuk ukuran laptop masa kini.

Di sektor ruang penyimpanan, Acer New Swift 5 dilengkapi dengan media SSD berkapasitas 512 GB agar sistem tetap responsif. Dukungan software Acer True Harmony menjadikan kualitas suara yang dihasilkan Acer New Swift 5 ini semakin jernih. 

Yang menarik dari Acer New Swift 5 edisi baru ini adallah, hadirnya fitur Intel® Wireless-AX 802 yang menawarkan kinerja Gigabit wireless 802.11ax secara optimal sehingga dapat meningkatkan pengalaman streaming, conference video, maupun gaming

Tak hanya urusan koneksi ke jaringan, port IO dengan koneksi kabel pun telah mengusung teknologi tercepat, Thunderbolt 3.0 yang dapat dipasangkan dengan beragam perangkat yang memiliki performa tinggi seperti contohnya kartu grafis eksternal hingga monitor 4K eksternal. Sebab itulah laptop ini cocok untuk pengguna aktif yang mendambakan performa sekaligus gaya yang trendi.

Acer New Swift 5 baru ini didukung baterai durabel dengan daya tahan mencapai 12 jam penggunaan, sangat cocok untuk kaum muda mobile yang aktif dan dinamis.

| Fitur Unggulan


  1. Desain stylish dan ringan dengan berat kurang dari 1 kg
  2. Performa powerful dengan dukungan prosesor Intel Core generasi ke sepuluh 
  3. Konektivitas yang lengkap
  4. Dukungan baterai life hingga 12 jam pemakaian
  5. Dukungan audio premium


| Desain Stylish dan Ringan



Acer New Swift 5 ini hadir dengan layar 14 inci yang relatif lebih lega dengan bezel yang super tipis.  Sedangkan body laptop ini terbilang ringan dengan berat kurang dari 1 kg. Acer New Swift 5 dirancang khusus dengan menggunakan material canggih, yaitu magnesium ultra ringan dan lithium untuk cover atas dan bawah, serta paduan aluminium dan magnesium untuk bagian palm rest area supaya kokoh. Dilengkapi dengan keyboard LED backlit memungkinkan pengguna tetap efektif  bekerja selama perjalanan, bahkan di pencahayaan temaram.

Kehadiran chipset grafis diskrit NVIDIA MX250 dan grafis terintegrasi Intel Iris Pro, membuat Acer New Swift 5 dapat diandalkan untuk bermain game favorit, membuat desain grafis sampai menampilkan konten hiburan berkualitas premium. Ya iyalah, chipset GPU-nya saja canggih begini, yakin nyaman pastinya.

| Performa Maksimal berkat prosesor Intel Core Gen-10 



Prosesor Intel® Core™ i7 generasi ke sepuluh pada laptop Acer New Swift 5 ini menjanjikan peningkatan kerja yang lebih baik sehingga ideal digunakan di kalangan profesional. Berbagai teknologi terbaru yang disematkan di dalam Acer New Swift 5 ini, memberikan penyempurnaan platform, tenaga maksimal, serta kemampuan overclocking yang lebih baik. 

Keluarga prosesor Intel Core generasi kesepuluh ini mendukung streaming video 4K UHD dan dukungan realitas virtual. Kegiatan seperti edit foto dan video juga dapat dikerjakan secara lebih nyaman dengan dukungan prosesor ini. 

| Audio yang Jernih 


Berkat kehadiran software Acer True Harmony, kejernihan suara yang dihasilkan varian Acer New Swift 5 ini semakin terasa. Teknologi tersebut memungkinkan distorsi suara lebih kecil, bass yang lebih mendalam dan suara vokal yang lebih hidup. Alhasil, menonton konten multimedia lebih mengasyikan dengan Acer True Harmony pada Acer New Swift 5. Ditambah lagi dengan dukungan dua buah speaker, suara yang dihasilkan laptop ini semakin membuat audio yang dihasilkan semakin menggelegar.  

| Battery Life yang Panjang



Acer New Swift 5 sudah didukung baterai yang dapat bertahan hingga 12 jam penggunaan. Dengan baterai sebesar itu, pengguna tidak perlu lagi kehabisan daya saat tengah beraktivitas. Acer juga menyematkan teknologi pengisian daya cepat yang ideal untuk kalangan professional yang sibuk, pengisian baterai hanya memerlukan waktu 30 menit untuk penggunaan hingga 4,5 jam.

| Fitur Pendukung Lainnya



Laptop Acer New Swift 5, ini didukung dengan kehadiran fitur konektivitas yang baik, seperti port USB 3.1 Type-C Gen 2, satu port USB 3.1, 1 port USB 2.0 dan port HDMI. Acer New Swift 5 bahkan sudah mendapatkan sertifikasi Windows Hello melalui pembaca sidik jari, sehingga proses login menjadi lebih cepat dan data tersimpan lebih aman. Acer New Swift 5 dibekali teknologi Acer BluelightShield™ yang melindungi mata Anda dari emisi cahaya biru yang mengakibatkan mata cepat lelah dan kering.

| Harga & Ketersediaan 


Acer New Swift 5 telah dijual di toko offline dan online store, dengan prosesor Intel Core i7-1065G7U generasi ke-10 terbaru dengan harga mulai dari Rp 15.999.000,-.  Untuk produktivitas kerja makin maksimal, Acer memberikan penawaran menarik berupa Office Home and Students 2019 senilai Rp 1.799.000,-. Dengan demikian, pengguna mendapatkan kemudahan dalam menggunakan perangkat barunya tanpa dipusingkan instalasi aplikasi.

New Swift 5 bisa didapat melalui penjualan online di Acer eStore, ecommerce, ataupun jaringan penjualan Acer terdekat di kota Anda. Kunjungi Acer eStore di https://store.acer.com/en-id/ untuk mendapatkan informasi produk dan promo terkini.


| Spesifikasi New Swift 5



Product Name
Swift 5 (SF514-54GT)
CPU
Intel® Core™ 10th Generation
OS
Windows 10 Home
LCD
14” IPS Display
Full HD (1920 x 1080) resolution
Touchscreen
Memory
Up to 16GB DDR4X
Storage
Up to 512 GB SSD PCIe NVME
Graphic
Intel® Iris Plus Graphic + Nvidia MX250
Port & Connectors
1x USB 3.1
HDMI Port
1x Type C port
1 x 2.0 USB port
WiFi
802.11ax wireless LAN
Package contenct
New Swift 5 SF514-54GT Ultrabook
Lithium Polymer Battery
AC Adapter
Battery
· 56 Wh 4-cell Li-ion battery
· 12 Hours battery life
Audio & Video
1280 x 720 webcam
Digital Microphone
2 x Speaker


Tidak ada komentar:

Posting Komentar